Part 10

68 3 2
                                    

Line

Chloe
be, nanti sore ketemuan langsung aja di RS, aku ini dah sama Aje.
• semoga berhasil, huhu.
• aku takut

Bright
• iya sayang

" chat siapa Klo? " tanya Aje yang melihat Chloe sibuk bermain hp.

" eh enggak ada kak. Nanti kita ke cafe tempat biasa kita dulu yuk. "

" Oke, boleh. "

°•°

Chloe saat ini benar-benar gugup. Chloe harus bisa mengatakan pada Aje bahwa ia memilih Bright dan Aje harus melupakan dirinya. Akan tetapi, ia takut keadaan Aje akan kembali buruk.

" Kak. Aku mau ngomong sesuatu sama kamu. "

" Iya kenapa? ngomong aja lagi. "

" Sebelumnya aku mau minta maaf sama kakak. Aku tau kakak sayang sama aku, sebaliknya aku juga sayang sama kakak. 3 tahun itu waktu yang enggak sebentar buat pacaran dan aku juga tau kakak sahabat nya bang Win. Tapi, terlepas dari itu semua aku mau kakak lupain aku. Aku tau, kemarin itu cuman salah paham, dan aku yang terlalu terburu-buru buat menghilang dari kakak tanpa mau dengar apa yang sebenarnya terjadi. Aku udah gatau lagi harus gimana, sekarang aku udah pacaran sama Bright. hikss. " Tak terasa Chloe mengungkapkan perasaan nya yang begitu dalam, hingga ia mengeluarkan air matanya.

" Gapapa, aku tau kok dari pertama kali aku ketemu kamu lagi waktu itu. Aku tau kamu udah berubah, hati mu udah gak sepenuhnya buat aku. Aku juga gak bisa apa-apa. Aku cuman pingin kamu bisa bahagia, walaupun itu bukan sama aku. "

" makasih kak, kakak udah mau ngertiin aku. Kakak akan selalu jadi mantan terindah yang pernah aku punya. Semoga kakak bisa cepat dapat cewek baru lagi, yang pastinya lebih baik dari aku. "

" iya, aku antar kamu pulang ya? "

" Ehm, gausah Kak, aku harus pergi ke tempat lain habis ini. Aku naik taxi online aja. Kakak pulang nya hati-hati ya. "

" Kamu juga. "

°•°

Chloe sudah sampai di rumah sakit, akan tetapi, Bright sudah lebih dulu sampai. Chloe tadi sempat mampir ke minimarket untuk membeli beberapa cemilan untuk di rumahnya. Dirumah Win dan Chloe tidak seperti di apartemen Bright yang akan penuh makanan dan keperluan rumah. Bright memiliki orang suruhan lebih dari satu, jadi itu hanyalah sebuah masalah sepele. Sedangkan, Win memilih untuk membeli rumah sendiri di dekat kampus dan Chloe ikut bersama Win sehingga mereka memilih untuk tidak menyewa pembantu. Rumah orang tua Chloe berjarak satu jam dari kampusnya, sehingga Chloe akan memilih tinggal bersama Win, daripada harus telat pergi ke kampus, dan berada sendiri di rumah. Karena, orang tua Chloe dan Win sibuk mengurusi perusahaan nya yang berada di berbagai negara di Asia, sehingga sangat jarang waktu untuk berkumpul di rumah.

" telat ya? maaf, tadi aku ke minimarket dulu beli cemilan. Hehe. " ucap Chloe

" ya gapapa, kenapa gak bilang, kan aku bisa bawa dari apartemen cemilan yang kamu suka. Udah beres sama Aje."

" Gak lah, ngerepotin kamu itu. Udah kok. Mau check up sekarang?"

" Iya, ayo temenin masuk. "

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 27, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

b r i g h tWhere stories live. Discover now