maaf, makasih banyak :(

344 11 3
                                    

Selamat malam semuanya!

Sebelum aku lanjut update part berikutnya, mau kasih tau sesuatu yang penting banget:)

Aku pengen kalian baca ulang part 3.2 yaa, karena ada tokoh yang aku ganti, yaitu ibu sama kakaknya Junhoe, Yejin.
Aku baru inget dan mungkin kalian juga lupa kalau Junhoe di cerita ini adalah yatim piatu. Dia cuma punya satu kakak laki-laki dan satu adik laki-laki pula. Choi Seunghyun (TOP Bigbang) sama Choi Byounggon (mantan trainee YG). Inget ga?
Aku minta maaf banget untuk kesalahan yang lumayan besar ini. Maklum udah jarang banget aku buka wattpad, apalagi cerita ini. Aku kira ga bakal banyak yang akan baca dan ternyata alhamdulilah ada aja notif dari kalian yang vote cerita ini/tambahin cerita ini ke perpustakaan setiap sesekali aku buka aplikasi ini. Makasi banyak untuk itu.
To be honest aku lupa hampir sebagian alur yang udah aku rencanain. Semuanya jadi kayak ga masuk akal. Maaf banget untuk itu.

Ada banyak alasan yang bikin aku jarang buka wattpad dan BAHKAN hampir ada niatan untuk uninstall ini aplikasi:') Intinya maaaff:(

Cerita ini aku bikin tahun 2018, dan sekarang udah bulan ke tujuh tahun 2020! Gilakk. Betapa cerobohnya aku yang ga begitu peduli sama cerita ini.

Untuk kalian yang sudah baca dari awal dan nunggu lama banget, makasi banyak yaa:') Maaf yang banyak juga.

Aku sering banget ada niatan buat unpublish cerita ini dan buat yang baru. Tapi aku pikir itu sama aja lari dari masalah. Haha.

Give me some times buat revisi dulu ya:(
InshaAllah bakal aku rampungin cerita ini.

makasi banyak semuanya!❤️😭

makasi banyak semuanya!❤️😭

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


credit ig : junifty_

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 20, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Same Entertainment (Slow Update)Where stories live. Discover now