CHAPTER 14

589 41 4
                                    

Hai chingu... Obelia balik lagi nih. aku udah free sekarang.

baiklah, kita kembali ke awal.

baiklah, kita kembali ke awal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tn. plutus udah kembali sembuh kayaknya, jadi Manhwa akan Up lagi deh.

ngomong2 tentang Tn Plutus ataupun Spoon aku belum pernah sekalipun melihat wajah asli mereka. tak seperti Yaongyi atau Kwangsoo yang secara harfiah telah dapat diliht wajah aslinya, penulis yang satu ini tak diketahui oeh Google😅😅

juga, aku baru tau ternyata. mungkin Chingu semua udh tau kali ya.

Suddenly I Became A Princess merupakan Manhwa adaptasi dari novel ternama Who Made Me A Princess. yang ditulis oleh Plutus sendiri. Dalam novel tersebut terdapat 120 Bab atau chapter. Novel itu sendiri terdapat pada Kakaopage.

aku tidak tau kalau ternyata Kakaopage memiliki Novel.yang kutau hanya ada Manhwa disana. Dan juga, novel Wmmap berjudul hangul. tak bahasa indonesia.

setelah terkenal, Wmmap diangkat dan menjadi webtoon tanggal 29 mei. dan judulnya berganti menjadi Suddenly I Became a Princess One day.

.
.
.

Ngomg2 soal Kakaopage. banyak dari pembaca awal yang menyamakan cerita ini dengan kisah yang berjudul Daughter Of The Emperor yang sudah mencapai eps 120 an. Memng sih, kisahnya hampir mirip dengan SIBAB. Tapi banyak juga yang membantah itu karena berbeda cerita.

yang jelas ya...
SIBAB lebih keren dari apapun Mahnwa Isekai lainnya. kualitas gambar, alur cerita serta platform berdirinya sangat bagus. aku tidak suka kalau kisah ini bahkan tokohnya disamakan dengan dengan cerita lainnya.

Ada yang setuju nggak??

atau

Ada yang ggk setuju?? kalau ada, berikan alasan yang tepat dan pas agar aku bisa menyetujui persamaan mereka

hehehw..
sampai jumpa di bab selanjutnya

kamsaeoo

.
.
.
oh ya, mau bantuin aku ggak?? naikin pembacaku di cerita A puitis Girls??
ssttt, tapi jangan ketahuan ama yg lain.

WHO MADE ME A PRINCESS ( Fakta unik Obelia ) ENDWhere stories live. Discover now