CHAPTER 15

610 43 3
                                    

nih, Chingu semua udah baca Webtoon terbarunya kan?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

nih, Chingu semua udah baca Webtoon terbarunya kan?

Aku akan kembali membahas Lucas.

Aku sudah menemukan nama lengkapnya. Ternyata, nama lengkapnya Lucas adalah Lucas tak lebih. Hehehew

Di Chapter awal aku sudah membahass sedikit tentang lucas kan, kira-kira di Chapter 5 kalo nggak salah. Dibagian akhir Chapter itu aku janji bakalan nambahin fakta tentang Lucas kan. Sekarang aku akan wujudkan. 😊😊

Fakta bahwa Sang Penyihir menara menyukai Putri mahkota kerajaan Obelia mungkin saja bahkan memang sudah tersebar ke seluruh penjuru negara. Bukan hanya negara di dalam Manhwa saja tetapi negaranya para pembaca juga. Semua orang sudah tau kalau si Lucas kurang kerjaan itu mencintai Athanasia sang gadis bermuka dua ( baik ke ayahnya dan ketus ke penyihirnya )

Namun pernahkah terfikir hal unik tentang Tuan penyihir menara? Orang yang selalu diagungkan oleh bawahannya, dia yang selalu pamer akan kekuatannya, dan tak pernah takut pada siapapun?

Siapa sebenarnya dia?

Siapa keturunannya?

Siapa orang tuanya?

Apa tujuannya?

Dan mengapa dia di tidurkan selama 200 tahun lamanya..??

Kita akan bahas satu persatu, walau mungkin ada yang belum bisa terjawab oleh Author, tetapi Chingu semua bisa bantu kannnn.. kann kann kann?? Maksa lagi 😂😂

Lucas sendiri sebenarnya bukanlah sang penyihir, lebih tepatnya dia hanyalah anak biasa yang lahir dari keluarga yang tinggal di lingkungan bangsawan, namun ia memiliki Manna unik didalam tubuhnya. Lucas memiliki 2 saudara dan dia adalah anak sulung atau kakak dari 2 adik laki-lakinya.

Kehidupan Lucas..?Semua aman aman saja, sampai suatu hari....

Pada suatu hari, kejadian naas menimpa Lucas kecil. Entah apa penyebabnya yang jelas sesuatu keluar dari tubuhnya dan menyeramkan. Mungkin seperti sihirr hitam?? Karena itu keluarganya menjauh dan mengasingkan Lucas ke sebuah gubuk lain. mulai dari hari itu, lelaki kecil itu tak diperhatikan lagi, diacuhkan dan tak mendapatkan kasih sayang. Lucas juga dibiarkan melakukan apapun sendiri, tak ada yang memarahi ataupun menegur. Dia harus mengetahui sendir apakah itu baik atau buruk.

Selang beberapa waktu, salah satu penyihir menara yang tengah melegenda, mengadopsi Lucass kecil dan mengangkatnya sebagai murid. Dan benar saja, orang tuanya bahagia ketika Lucas dibawa pergi oleh Penyihir menara. Lucas kecil dibawa ke tanah Obelia. Bahkan saat itu, belum berdiri kerajaan Obelia. Hanya perkampungan biasa yang dijaga oleh penyihir menara. Karena itu, siapapun Penyihir menara tak bersedia untuk melakukan sumpah setia pada Kekaisaran, termasuk Lucas sendiri.

 Karena itu, siapapun Penyihir menara tak bersedia untuk melakukan sumpah setia pada Kekaisaran, termasuk Lucas sendiri

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
WHO MADE ME A PRINCESS ( Fakta unik Obelia ) ENDWhere stories live. Discover now