BAGIAN 1

1.7K 108 12
                                    

*Awalnya, ini hanya perasaan yang tak begitu ku pedulikan, tapi ternyata aku salah. Perasaan ini berkembang menjadi rasa takut kehilangan yang sulit untuk ku hindari. Bahkan aku tak tau apa yang akan terjadi nanti ketika semua rahasia ini terungkap* - Kim Y/n
~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

"Yaaaakk Jeon Jungkook tunggu aku!!" teriak Kim Y/n.

Kim Y/n, gadis berusia 17 tahun yang selalu ceria, positif, dan juga cantik. Bagaimana tidak, mata indahnya yang selalu bersinar, hidung mancung, bibir kecil dengan warna merah cherry, rambut panjang menyentuh punggungnya dengan poni yang menambah kesan imut dan menggemaskan. Terlebih dia terlahir dengan postur tubuh tinggi semampai menambah pesona tersendiri akan gadis itu.

Jeon Jungkook, laki-laki yang dipanggil oleh Y/n adalah temannya. Iya teman. Mereka tumbuh bersama dari kecil. Usia merekapun sama. Jungkook adalah anak dari Jeon Jungseo, pemilik perusahaan terbesar nomor 2 di Seoul, Jeon Company. Jungkook adalah anak pertama dan penerus Jeon Company nantinya. Jungkook mempunyai adik bernama Jeon Sooyeon yang terpaut 3 taun lebih muda darinya.

Lalu Y/n? Kim Y/n adalah anak dari Kim Eunsoo, asisten rumah tangga yang bekerja di keluarga Jeon. Jungkook dan Y/n tumbuh bersama di lingkungan yang sama. Sedari kecil, Y/n mengikuti sekolah yang sama dengan Jungkook. Appa Jungkook sengaja menyekolahkan mereka bersama karna permintaan Jungkook. Mereka bersahabat dan selalu bersama dari kecil sehingga dia tidak ingin jauh dari Y/n.

Jungkook : "Jalanmu lama sekali. Padahal kakimu panjang, tapi jalanmu seperti siput," sambil mengacak pucuk rambut Y/n.

Kim Y/n : "Yaakk, kakiku memang panjang tapi tetap tidak sepanjang kakimu, jelas saja aku sulit untuk mengimbangi jalanmu."

Sesampainya di depan kelas.

"Braaakkkkkk" suara pintu terbuka sangat keras.

"Yaaak Kim Y/n. Bisa kita bicara sebentar? Ikut aku sekarang!" ucap gadis yang menatap tajam pada Y/n.

Jungkook : "Yaaa, kau mau mengikutinya?" Jungkook menahannya untuk tidak mengikuti gadis itu.

Kim Y/n : "Tidak apa². Hanya sebentar," jawab Y/n sambil memberikan wink.

**Di halaman belakang sekolah**

"Kau sudah mengatakan pada Jungkook tentang apa yang ku sampaikan kemarin?" tanya gadis itu.

"Aku sudah mengatakannya kemarin," jawab Y/n santai.

"Lalu apa jawabannya?" tanya gadis itu penasaran.

"Dia akan menjawabnya sendiri nanti sepulang sekolah. Dia memintamu untuk datang ke taman." jawab Y/n.

"Benarkah? Jungkook mengatakan seperti itu? Baiklah aku akan ke taman nanti. Gomawo" berlalu meninggalkan Y/n sambil terus tersenyum dengan mata berbinar. Wanita itu tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya.

"Haha dasar gadis centil, lihat lah senyumnya. Ku rasa dia sangat bahagia hanya dengan jawabanku tadi. Tapi apa yang akan Jungkook katakan sehingga memintanya untuk bertemu di taman?" Y/n berbicara sendiri mengernyitkan dahinya sambil memikirkan apa yang akan di katakan Jungkook pada gadis itu.

FIRST LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang