Model : Jalan

802 111 13
                                    

Pukul 08

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pukul 08.30 Jimin bergegas menuju Home Cafe, ia berusaha untuk tak terlambat. Meskipun hanya sekedar membahas tema foto, ia tak mau membuat kesan buruk. Apalagi seseorang yang ia temui adalah atasannya sendiri.

Hanya dengan kacamata bulat hitam, kaos merah yang ditutup jaket hitam dan celana jeans Jimin menemui Yoongi.

Niat hati ingin berbaring di tempat tidur dengan masker wajah, serta musik menenangkan yang diputar namun tidak kali ini.

Setengah jam lebih awal, ia hanya perlu waktu 15 menit untuk sampai Home Cafe. Waktu yang tersisa bisa ia gunakan untuk sekedar berjalan-jalan di sana. Ketika sibuk mengelilingi kafe, Jimin tanpa sengaja melihat seorang wanita yang tampak menemui Yoongi.

Jimin tak bisa melihat wajahnya, karena ia berada di sisi hadap Yoongi yang untungnya terhalang tembok.

Ia berhenti di belakang tembok yang cukup berjarak dari dua orang itu. Terlihat Yoongi sangat senang dan penuh kelegaan di wajahnya.

Mungkin itu yang dimaksud teman Yoongi. Terbukti wanita itu menyerahkan sebuah paper bag berisi kotak sepatu. Jimin bisa tahu karena Yoongi mengangkat kotaknya.

Namun wanita itu bukan seperti teman biasa, penampilannya sangatlah modis. Jimin bahkan memandang penampilannya dan wanita itu bergantian.

"Wanita itu yang jelas bukan kurir" Monolognya.

Yoongi rela berdiri lama demi berbincang di sana. Bahkan senyuman gusi milik pria itu terus tersungging selama pembicaraan berlangsung.

Sekitar 15 menit pas, wanita itu pamit seraya membungkuk. Yoongi balas membungkuk lalu menyatukan kedua telapak tangannya. Ia masih tersenyum setelah kepergian wanita itu, mungkin saking senangnya Yoongi sampai memeluk bingkisan itu.

"Kalau gak salah, sekilas wajahnya mirip sama..."

Jimin lalu membuka ponselnya lalu membuka kolom pesan grup 'Squad'.

TING

TING

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
YOONMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang