birthday gurl

70 5 0
                                    

"hari ini tepat pukul 00.00 tanggal 9 januari telah berulang tahun teman, saudara, calon istri kami di dunia, umurnya menginjak angka 20 tahun, perkenankanlah kami selaku pria-pria tampan sekaligus salah satu dari kami yang mungkin akan menjadi suami daripada gadis ini kelak untuk merayakan ulang tahun Bersama kami"

(namakamu) tersenyum menonton video singkat itu, ayolah kelima sahabatnya ini sangat manis, para sahabatnya tiba-tiba mengirimkan 6 amplop berisikan apa saja yang harus (namakamu) lakukan untuk mendapatkan kejutan dari mereka, bahkan untuk pesta ulangtahunnya yang menyiapkan deno, untuk gedung, dan tamu undangan.

amplop pertama berisikan barcode yang menunjukan video yang baru dia tonton tadi, dan sekarang dia melirik ponselnya tidak berhenti berdering, dari tadi semua orang mengucapkan selamat ulang tahun padanya,baru saja (namakamu) ingin membalas pesannya, lampu kamarnya tiba-tiba mati, (namakamu) santai saja, mengambil senter kemudian berteriak memanggil derry, pria itu pasti iseng lagi.

" kak, nggak lucu yah" teriak (namakamu) kesal, tiba-tiba saat dia mau membuka pintu kamarnya telephonennya berbunyi, dia segera mengeceknya ternyata pesan suara dari teman-temannya, dan dapat dipastikan kali ini suara glory.

buka amplop kedua sekarang!!!

(namakamu) segera mengambil amplop kedua lalu melihat isinya, disana tertulis :

sekarang menuju ke balkon, tetap senyum, ambil sweater kalau ke balkon ntar sakit nggak seru.

oh ayolah, mereka sangat lucu bukan? (namakamu) bergegas mengambil sweaternya, dan menuju ke balkon, tidak ada apa-apa (namakamu) mengernyit bingung, sepertinya ada yang aneh, baru saja (namakamu) ingin masuk kembali suara kembang api membuat (namakamu) kaget, kembang api itu bertuliskan " happy birthday baby girl" (namakamu) menatap kembang api itu tiada henti, ini sangat manis.

"hey, liat kebawah dong cantik" teriak seseorang membuat (namakamu) melihat kearah tamannya, disana sudah tersedia banner berisikan ucapan selamat ulang tahun untuknya, kedua orangtuanya, kakaknya juga ada disana, semua teman-temannya juga ikut berkumpul disini,Stephen, deno, glory, ronny, eva, mahen, iqbaal? dimana iqbaal? ah sudahlah.

" ayo turun cantik, tiup lilin bareng-bareng" teriak drako ayah (namakamu) membuatnya mengangguk kemudian berjalan cepat menuju ke taman, yang disana sudah tersedia kue ulang tahun dan makan malam untuk mereka.

suara nyanyian selamat ulang tahun, menghiasi telinga (namakamu), dia tersenyum melihat kedua orangtuanya yang sudah melebarkan tangan untuk memeluknya.

" selamat ulang tahun putri ayah, putri kecil yang sudah tidak kecil lagi sekarang, yang sudah menginjak angka 20" ucap drako kemudian mengecup pipi putrinya lama

" hey suami, aku juga ingin menyampaikan isi hatiku" sindir emma, ibu (namakamu), drako mengangguk dan melepaskan pelukannya dari putrinya

" sekarang giliran mommy kan, hey girl, kamu udah besar sekarang, perasaan baru kemarin kamu lahir di dunia, baru kemarin kamu nangis gara-gara nggak mau ikut mommy sama daddy ke US gara-gara pria-pria jelek itu, kamu akan tetap jadi putri kecil mommy dan daddy okay, mommy love you" ucap emma memeluk putrinya erat dan meneteskan sedikit air mata

"okay okay, nangisnya nanti dilanjut yah mom, dad, sekarang adik kecil aku harus tiup lilin dulu, dari tadi aku lihat Stephen udah gelisah tuh kasihan" ucap derry menyindir Stephen yang dari tadi sudah gelisah karena menahan rasa untuk buang air kecil.

acara tiup lilin pun selesai, sekarang mereka semua makan di meja makan Panjang yang sudah disediakan untuk acara malam ini, iqbaal entah dimana pria itu, menghilang tanpa sebab, tapi ada di video pengucapan ulang tahun (namakamu), setelah selesai makan kue ulang tahun mereka semua bubar, karena nanti masih ada pesta ulang tahun yang sebenarnya untuk (namakamu), lagipula (namakamu) butuh istirahat juga kan.

arti perpisahan idr x nk ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang