Ekstra 05 : Bekerja Bersama untuk Seumur Hidup(3)

844 89 24
                                    

🔞🔞🔞

Ini tidak benar.

Li Cangyu selalu menganggap Ling Xuefeng sebagai istrinya. Karena itu, ia harus mengambil inisiatif untuk merangkul orang lain. Bagaimana dia menjadi orang yang berbaring di saat kritis? Ada beberapa kebingungan dalam benaknya.  Li Cangyu melirik Ling Xuefeng dengan ekspresi bingung. Ekspresi ini seperti Ling Xuefeng yang tiba-tiba membangunkannya dari mimpi.

Bibir Ling Xuefeng sedikit melengkung ketika dia membungkuk dan mencium mata orang lain. Dia berbisik, "Kau tidak suka berada di bawah?"

Li Cangyu menjawab dengan serius, "Ya, aku ingin menjadi yang di atas."

"Baik." Ling Xuefeng mengangguk dan membalik Li Cangyu, memisahkan kakinya dan membiarkannya duduk di Ling Xuefeng. Keinginannya yang tulus bergesekan dengan ringan ke lubang belakang Li Cangyu saat ia memprotes, "Aku tidak bermaksud seperti ini..."

Ling Xuefeng tahu dan bertanya, "Apa maksudmu?"

Li Cangyu berbicara dengan terus terang. "Aku ingin memelukmu."

"Aku ingin memelukmu juga."

Kedua orang saling memandang dan tersenyum. Pada saat ini, mereka benar-benar memiliki 'hubungan hati dan jiwa'. Apa yang harus dilakukan? Apakah mereka akan bertarung setiap kali mereka pergi tidur? Maka pemenangnya adalah yang di atas?

Metode ini benar-benar akan merusak atmosfer. Li Cangyu memikirkannya dan mengusulkan, "Haruskah kita memutarnya setiap saat?"

Tidak perlu membuatnya marah saat ini dan Ling Xuefeng hanya setuju, "Oke."

Li Cangyu tersenyum puas.  "Kali ini kau akan berada di atas dulu. Lain kali, ini aku!"

Li Cangyu biasanya sibuk bermain-main dan tidak memiliki terlalu banyak informasi tentang seks. Jika kali pertama mereka tidak harmonis maka itu tidak akan bermanfaat bagi hubungan mereka. Ling Xuefeng tampaknya tahu lebih banyak tentang ini dan dia bisa melakukannya terlebih dahulu. Kemudian Li Cangyu bisa belajar dan berkembang dari Ling Xuefeng.  Belum terlambat untuk mengambil kembali inisiatif.

Li Cangyu berpikir dengan sangat hati-hati tetapi dia benar-benar mengabaikan fakta bahwa jika dia merasakan rasa manisnya sekali, dia mungkin tidak ingin mengubahnya nanti.

***

Ling Xuefeng diberi izin dan tidak terburu-buru. Dia perlahan mencium leher Li Cangyu.

Ini adalah kontak dekat pertama di antara mereka berdua. Dibandingkan dengan keinginan untuk menyelesaikan keinginan fisik, Ling Xuefeng tampak lebih dewasa.  Pemanasannya kaya dan lembut karena dia ingin membuat kekasihnya merasa nyaman.

Dia mencium ujung leher sampai ke dada. Ling Xuefeng menjulurkan lidahnya dan menggosok ujung di sisi kiri dada, menyebabkan tubuh Li Cangyu bergetar.

Ling Xuefeng membuka mulutnya di sepanjang ujung dan dengan lembut menggigit, menjilat dan mengisapnya. Li Cangyu belum pernah diperlakukan seperti ini sebelumnya. Secara intelektual dia merasa itu sangat aneh tetapi secara fisik dia menikmatinya. Rasa kebas yang aneh ditransmisikan ke dalam benaknya dan dia tidak bisa menahan untuk menutup matanya.

Ling Xuefeng menyelesaikan sisi kiri dan dengan sengaja tidak pergi ke kanan. Sebagai gantinya, dia berbisik di telinga orang lain, "Apakah itu nyaman?"

Li Cangyu dengan jujur ​​mengirim puting kanannya ke mulut Ling Xuefeng dan menjawab dengan terus terang, “Ini sangat nyaman. Sisi ini juga menginginkannya.”

Ling Xuefeng sangat menyukai Li Cangyu yang jujur ​​dan terus terang ini. Dia segera tersenyum dan menempel ke puting kanan, dengan lembut menjilati itu.

[END] [BL] Ekstra - God Level SummonerWhere stories live. Discover now