LET'S LOVE

4.2K 447 16
                                    

Delapan pemuda tampan kompak menatap Sehun iba. Mereka duduk mengelilingi member termuda EXO itu yang tengah di kompres pipinya oleh Kyungsoo. Pipi Sehun bengkak dan disudut bibirnya mengeluarkan sedikit darah akibat tamparan Lisa tadi sore.

Sehun meringis saat Kyungsoo membersihkan darah yang mulai mengering dari sudut bibirnya. Kepalanya juga sedikit pusing akibat tamparan tadi.

"Kurasa wanita itu tidak waras." Chanyeol membuka pembicaraan dan beberapa member mengangguk setuju.

Jelas mereka tidak terima jika maknae kesayangan mereka diperlakukan seperti tadi. Ketidaksopanan Lisa juga membuat member masih merasa marah pada maknae Blackpink itu.

"Apa kau yakin akan menikah dengan gadis kasar seperti dia?" Tanya Kyungsoo.

Sehun membuang nafasnya panjang, jelas sekali dia lelah atas semua hal yang menghampirinya akhir-akhir ini. Pemuda itu memberikan isyarat agar Kyungsoo menghentikan kompresan pada pipinya.

"Aku tidak apa-apa, hyung." Sehun menegakan posisi duduknya.

"Pipimu bengkak— yak!" Chanyeol kehabisan kata-kata.

"Aku meminta maaf atas nama Lisa karna dia bersikap tidak sopan kepada semua orang, aku benar-benar minta maaf." Sehun berbicara tulus, membuat member lain tidak membantah, termasuk Chanyeol. Pemuda itu diam, menutup mulutnya rapat-rapat.

Walaupun Sehun adalah yang termuda, namun dia sangat dewasa saat menghadapi masalah yang menimpanya. Dia juga jarang sekali marah dan lebih memilih memendam perasaannya sendirian. Jika benar-benar berat, dia baru akan berbagi cerita pada Junmyeon atau Jongin.

Banyak juga yang menilai Sehun adalah pemuda arogan, namun sebenarnya wajah dinginnya benar-benar berbanding terbalik dengan hatinya. Sehun sebenarnya adalah pemuda yang berhati hangat, sayangnya jarang orang yang mengetahui dan menyadarinya karna dia melakukan hal-hal manis dengan caranya sendiri yang terkadang tidak disadari oleh orang lain itu.

Sehun merasa bersalah atas semua yang menimpa Lisa. Sejujurnya dia juga tidak ingin ada perjodohan ini. Dia belum siap menikah dan masih ingin menikmati masa mudanya dengan menyenangkan. Namun, ibu Sehun benar-benar membuatnya tidak bisa menolak dan memilih menyetujui semuanya demi ibunya itu. Dan juga dia memiliki alasan yang kuat untuk menerima perjodohan yang diusulkan ibu Lisa itu.

Lisa datang dan membuat keributan tadi, cukup menjelaskan jika gadis itu merasa sangat tertekan. Pasalnya sebelum ada perjodohan ini, Lisa adalah gadis yang sopan. Saat bertemu di acara awards beberapa kalipun gadis itu tersenyum manis dan membungkuk sopan pada dirinya maupun member EXO lainnya. Tapi sikapnya hari ini, benar-benar jelas jika Lisa sangat tidak suka dan marah. Sehun merasa sangat khawatir sekarang.

"Sehun-ah." Kyungsoo menepuk pundak Sehun saat merasa jika maknae EXO itu terlalu lama melamun.

"Aku mengkhawatirkan Lisa, hyung." Sehun menatap ujung kakinya, "dia pasti sangat tertekan dan merasa tak adil."

Suasana mendadak hening. Sehun benar-benar bisa membuat para hyung-nya tidak enak.

"Aku akan menemuinya, hyung."

"Sehun-ah, jika dia menamparmu atau berbuat yang lebih parah lagi bagaimana?" Tanya Baekhyun.

"Tidak, hyung. Dia hanya gadis biasa, aku tidak akan terluka fatal, aku berjanji."

Tidak ada yang bisa melarang. Semua member jelas tahu jika Sehun adalah orang yang teguh pendirian. Dia akan tetap melakukannya walaupun seluruh dunia menentangnya.

Sehun langsung mengambil kunci mobilnya dan megendarai kendaraannya menuju dorm Blackpink. Dia akan mencari gadis itu di dorm dulu, jika tidak ada, akan dia cari di apartement gadis itu.

LOVE ME NOWWhere stories live. Discover now