1. New World

15.5K 846 46
                                    

The Hidden Assassin (Remake)

2015

.

Langit mendung, tapi hujan tak kunjung turun. Hanya sedikit cahaya matahari yang bisa menerobos gumpalan awan-awan itu, membuat Rozen semakin gelisah setiap harinya.

Rozen menatap ke atas, memandangi ibundanya tercinta yang tengah berdiri anggun di dekat jendela besar puncak menara. Entah ibunya sedang memikirkan apa, wajahnya tampak tak secerah biasanya.

Ratu Agalia. Ibu nan cantik dan penuh cahaya, kebanggaan Rozen, akhir-akhir ini sering murung dan melamun. Rozen sering mendapati ibunya berdiri sendirian di puncak menara istana, terdiam, memandang tak tentu arah seperti orang linglung. Namun, ketika Rozen mencoba untuk tahu, Ratunya itu hanya akan menghela napas panjang dan mengembusnya kasar sembari memijit pelipis kemudian tak menghiraukan Rozen begitu saja.

Apa sebenarnya yang dia khawatirkan? Kenapa tidak mau membagi kesedihannya bersamaku? Rozen hanya akan menggerutu dalam hati.

Rozen mengembus napas, kemudian membereskan beberapa pedang yang berserahkan di tanah. Latihannya hari ini dirasa cukup, ia pun berjalan ke dalam istana dengan menggeret peti berisi pedang miliknya. Beberapa pengawal membantunya saat mereka berpapasan dengan Rozen.

"Hari ini aku ingin berburu. Siapkan pedang dan panah," perintahnya pada para beberap pengawal.

"Siap, Pangeran."

Mungkin berburu bisa sedikit mengurangi kegelisahannya, begitulah pikir Rozen. Melihat Ibundanya bersedih malah akan membuat hatinya sakit, jadi ia lebih memilih berjalan-jalan ke luar untuk menyegarkan pikiran.

.

oOo

.

Jika tidak segera kau temukan penyihir terpilih. Negeri ini akan hancur.

Sebuah wajah di dalam mangkuk emas sedang berbicara. Ratu Agalia menanggapi dengan memasang raut resah di wajahnya.

"Aku paham betul apa yang kubutuhkan untuk rakyatku, Paman. Tapi, bagaimana caranya aku menemukan penyihir-penyihir terpilih?" Agalia meninggikan suaranya di akhir kalimat. "Sudah beratus-ratus penyihir kuat yang kubawa ke tempat itu, tapi tak satupun dari mereka adalah penyihir terpilih," lanjutnya putus asa.

Masihkah kau tidak paham, Agalia? Sang Terpilih adalah mereka yang datang bukan dari dunia ini.

"Maksud Paman?" Agalia mengernyit.

Hanya mereka yang datang dari tempat lain yang bisa menjadi Sang Tepilih. Takdir akan membawa mereka ke Agalaia, tapi perlu usaha darimu untuk menemukannya.

Sang Ratu berusaha memahami. Ia berpikir sesaat. "Jika tidak kutemukan mereka?"

Jangan selalu mencari penyangkalan Agalia. Kau tahu betul kekuatanmu melemah, cahaya dalam tubuhmu perlahan-lahan memudar. Begitu pula rakyatmu. Mustahil dari kalian berhasil sampai ke tempat para Naga

Ratu Agalia menghela napas. Rautnya kembali bersedih.

Lily Merah di puncak gunung Athanasia, gunung milik para Naga. Hanya bunga itu yang bisa menyelamatkanmu dan rakyatmu. Jika tidak kau temukan, negeri ini hanya akan tinggal nama.

Wajah di dalam mangkuk emas pun menghilang, meninggalkan Agalia dalam kesendirian dan kesedihan. Agalia beranjak ke jendela, matanya menatap entah ke mana. Pikirannya kacau seperti negerinya.

The Hidden Assassin (END)Kde žijí příběhy. Začni objevovat