Bab 21

1K 173 7
                                    

Bayi tiga tahun itu bukan bayi besar. Jika ditangkap oleh orang dewasa, tidak ada peluang untuk melarikan diri, belum lagi kepala Ye Ya pusing dan dia tidak bisa mengerahkan kekuatan.

Melihat tangan besar memegang lengannya, Ye Ya mengangkat kepalanya ketakutan.

Namun, ketika saya melihat wajah itu, rasa takut mereda, dan jumlahnya berubah menjadi kejutan.

"Pengemudi paman?" Ye Ya tidak menyangka akan bertemu dengan sopir di rumah di sini, menatap tak percaya.

"Tuan, izinkan saya mengantarmu pulang." Sopir itu melepaskan

Ye Ya , melirik ke sekitar lingkungan yang berantakan, mengerutkan kening, "Ini sangat tidak aman, bagaimana bisa kamu pergi ke tempat ini sendirian ."Ketika Ye Linchuan memintanya untuk datang ke Gua Shijin Ketika menjemput orang, dia terkejut, dia terkejut bahwa seorang gadis berusia tiga tahun bisa berjalan dengan sangat baik, terutama Shijindong adalah kekacauan terkenal di Longcheng, jika kamu tidak memperhatikan, kamu mungkin mengalami kecelakaan, dia datang tepat waktu dan tidak membuat kesalahan besar. .

"Ayo." Tanpa penjelasan apa pun, pengemudi membawa Ye Ya ke kursi belakang.

Ye Bu panas di seluruh, dan anggota tubuhnya lembut dan lemah.

Setelah masuk ke dalam mobil, dia tidak berteriak atau membuat masalah, dan melihat keluar jendela dengan linglung.

Pengemudi menyalakan mesin dan menghela nafas pada Ye Ya di kaca spion.

Sebelumnya, keluarga menemukan hilangnya Ye Ya, dan tuan muda dalam keluarga memiliki mulut yang serius, dan dia menolak untuk mengatakan padanya di mana dia. Untungnya, mereka menemukan sepeda yang terjatuh di stasiun, dan akhirnya mengikuti pengintaian untuk menemukan semuanya, dapat dikatakan bahwa banyak pekerjaan telah dilakukan.

"Luar biasa bukan karena Ye Ya bisa sejauh ini." Melihat gadis kecil itu tidak berbicara, sopir itu mengira dia diam-diam melukai dirinya sendiri, dan dengan cepat mengubah retorikanya untuk memuji, "Seperti anakku di rumah, lebih dari tujuh belas atau delapan belas tidak tahu jalan, jika Usir dia, jadi Anda tidak akan bisa kembali. "

Sopir tiba-tiba membuka gerbang panggilan, mengobrol dan berbicara tentang kesenangan di rumah dengan Ye Ya.

Ye Ya merasa tidak nyaman di perutnya. Dia berlutut di kursi, mencengkeram jendela mobil dengan tangannya, bulu matanya berkedip keluar dari jendela.

Di seberang jalan ada taman hiburan, roda Ferris merah muda berputar perlahan di bawah langit biru dan awan putih, bahkan jika jendelanya tertutup, Anda dapat mendengar musik melayang dari taman hiburan.

Sopir terdiam, dan topik berubah, dan bertanya: "Kamu Ya ingin bermain?"

Dia menoleh, tampak kosong.

Ketidaktahuan dan ketidaktahuan anak dapat melukai pengemudi.

Baru kemudian dia ingat bahwa gadis di kursi belakang adalah tiruan. Dia belum menerima pendidikan dalam tiga tahun terakhir. Aku khawatir dia bahkan tidak tahu apa taman bermain itu. Ketika dia mengambilnya kali ini, akhirnya mungkin kehancuran ...

Sopir merasa masam: "Paman akan mengambilmu. Pergi ke taman bermain, oke? "

Ye Ya berkedip dan menggelengkan kepalanya," Aku tidak ingin pergi. "Dia merasa tidak nyaman dan ingin tidur.

Penolakannya tampaknya bagi pengemudi untuk memiliki makna lain, dan dia bahkan merasa lebih kasihan: "Jangan takut, saya tidak akan memberi tahu Pak."

[END] Gadis kulit hitam dengan usia tiga setengah tahun   Where stories live. Discover now