PB || 2. Gadis Yang Menggemaskan

19.4K 1.4K 28
                                    

Kembali lagi dengan cerita Psychopath boy!Jika ada typo mohon dikasih tau okay?

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

Kembali lagi dengan cerita Psychopath boy!
Jika ada typo mohon dikasih tau okay?
.
.
Jangan lupa tinggalkan vote dan comment, atau kamu kukirim kuyang kerumah:>
.
.

- h a p p y  r e a d i n g -

Sinar matahari menembus kaca kamar seorang gadis dan mengenai wajah nya, karena merasa terganggu ia perlahan membuka kelopak matanya, kelopak matanya mengerjap karna silau matahari yang mengenai matanya.

Gadis itu membuka selimutnya dan beranjak dari kasur, lalu ia melangkah ke kamar mandi melakukan ritual pagi harinya. Gadis itu keluar dengan seragam sekolah yang rapi, ia mengambil tas nya dan segera turun kebawah.

Rumah gadis itu tampak sepi hanya dihuni oleh beberapa maid dan bodyguard dari ayahnya, sang ayah akan mengunjungi 2 hari sekali itupun jika ia tak sibuk. Sampai sekarang ia hanya mengenal ayahnya tidak dengan ibunya.

Setiap ia menanyakan tentang ibunya, maka ayahnya hanya diam dan mengalihkan topik pembicaraan, semenjak itu ia tidak lagi menanyakan tentang ibunya

Gadis itu bernama Clarity Joevanya D. Ia sama sekali tidak mengetahui nama marga nya itu, pernah ia menanyakan kepada ayahnya, ayahnya akan menjawab 'maaf ayah gak bisa kasih tau, jika ayah kasih tau ayah takut kalo musuh rekan bisnis ayah mengincarmu'

Clarity Joevanya D sering dipanggil Cla atau Joe oleh teman temannya, maid, bodyguard atau ayahnya, kenapa maid dan bodyguard memanggilnya Cla or Joe? Alesannya simple. Ia hanya tidak terbiasa dipanggil dengan sebutan non.

Cla menyantap sarapannya yang sudah maid sediakan diatas meja, ayahnya memberitahukan kepada maid bahwa ia harus sarapan mengingat daya tahan tubuhnya yang lemah.

Selesai menyantap sarapannya ia beranjak dari tempat duduk, tak lupa berterima kasih kepada maid disana. Ia memasuki mobil yang disetir oleh supir pribadi yang sudah ayahnya siapkan.

Butuh waktu 30 menit untuk sampai ke sekolahnya, disekolah ia menjadi most wanted mengingat bahwa memiliki wajah cantik dan imut, jangan lupa dengan kepolosan nya.

Cla juga sangat pintar dalam akademik maupun non-akademik, Cla sangat menyukai musik. Setiap malam ia pasti menyempat kan bermain piano atau gitar.

Mobil Cla berhenti didepan gerbang yang menjulang tinggi, gadis itu bersekolah di Dracasya High School. Sekolah yang sangat mewah akan pasilitas nya, kebanyakan yang bersekolah disana rata-rata orang yang berukuran, dan beberapa beasiswa.

Cla turun dari mobil dan melangkah masuk kedalam sekolah, ia menjadi setiap hari menjadi pusat perhatian oleh murid murid disana, siswa siswa disana menatapnya kagum, sedangkan beberapa siswi disana menatap nya iri dan sini.

Psychopath Boyحيث تعيش القصص. اكتشف الآن