Four : Pemberontakan II

641 83 0
                                    

Disclaimer : Naruto always belong to M. Kishimoto




Gambar yang saya gunakan bukan milik saya, saya hanya meminjamnya








Minato sudah bersiap menyambut kedatangan Danzo dan bawahannya. Terdengar gerbang utama dibuka secara paksa dan teriakan beberapa prajurit yang berjaga disana.


Minato menutup kedua matanya dan berucap lirih "sudah dimulai rupanya".




Istana tampak kacau dengan banyak mayat yang berserakan dengan darah disana sini, pasukan Danzo lebih unggul dari pasukan kerajaan.




Awalnya Danzo terkejut melihat pasukan kerajaan telah bersiap menyambut kedatangannya, dia tidak menyangka rencana pemberontakannya akan di ketahui oleh Minato, namun itu tidak akan merubah apapun, Danzo sangat percaya diri kali ini bahwa ia akan membawa kemenangan dan menjadi seorang raja.







Sekarang hanya tinggal menunggu waktu dan membunuh Minato. Disisi Minato hanya tersisa 50 prajurit. Dan sudah banyak goresan di tubuhnya, sesekali ia mengeluarkan darah dari mulutnya. tampak prajurit istana pun mulai berjatuhan kembali.





Dan ditengah halaman kerajaan hanya tersisa raja Minato yang tertunduk dengan menahan berat badannya ke sebuah pedang yang dipegangnya. seluruh tubuhnya terasa sakit, sementara Danzo berdiri dengan pongahnya di hadapan minato dan menyeringai.






Tiba-tiba danzo berteriak



"BAWA ANAK DAN ISTRI MINATO KEHADAPANKU"



DEG







Jantung minato serasa berhenti berdetak. Banyak pikiran buruk yang mengahantuinya, dia benar-benar khawatir. Tak lama terdengar suara teriakan Kushina dari arah belakang Minato, dan ketika Minato menoleh dia melihat anak dan istrinya di seret dengan paksa ke tengah halaman istana.






dalam hati Minato mengutuk dirinya, 'aku benar-benar pria tak berguna,bahkan untuk melindungi keluarga ku saja aku tidak mampu' Rahangnya mengeras, matanya berkilat tajam menatap Danzo.




"LEPASKAN MEREKA" ujarnya penuh penekanan.



Danzo pun tertawa lepas



"HAHAHAHA...apa yang bisa dilakukan laki-laki lemah sepertimu, kau sekarat, tunggulah sebentar lagi aku akan MEMBUNUHMU HAHAHAH"




Naruto yang sejak tadi melihat ibu nya diperlakukan kasar menahan amarahnya.



" JANGAN SAKITI IBUKU BRENGSEK" kyubi berteriak.





Salah satu anak buah danzo mendekati kyubi dan "PLAK"






Kyubi terduduk dan sudut bibirnya berdarah, Minato, Kushina dan Naruto yang melihatnya membola. Naruto benar-benar tidak terima dengan perlakuan bawahan danzo.





"berani sekali kau berteriak pada tuan danzo!! bentaknya sambil menarik rambut kyubi dengan keras.





Minato benar-benar menyesal tidak bisa menolong istri dan anak-anaknya. saat hendak berbicara Danzo memutus ucapannya.




"bawa ratu mendekat, bukankah sedikit bermain akan terlihat menyenangkan" ujarnya dengan senyum meremehkan kepada minato.




"hentikan apapun yang ada dalam pikiranmu danzo, kau boleh membunuhku tapi jangan sakiti keluargaku uhuk..uhuk." minato kembali mengeluarkan darah dari mulutnya.





"aku hanya ingin melihat keindahan dari ratu Namikaze, prajuritku juga butuh hiburan kan" ucapnya lagi sambil menyeringai mesum kepada Kushina. mata Kushina membola begitupun Kyubi dan Naruto.





" buka bajunya,kita akan membuat tontonan yang menarik untuk tuan danzo" ucap prajurit itu dengan menyeret kushina.



Terlihat banyak lebam di wajah Kushina akibat perlawannya saat hendak di bawa anak buah Danzo. Tenaganya benar-benar hilang saat ini, dia menatap sendu kearah suaminya, mata mereka berpandangan



Kushina tersenyum teduh seoalah mengatakan ini bukan salahmu, Minato seakan mengerti dengan tatapan istrinya pun tak kuasa menahan air mata, satu persatu air mata meluncur bebas. Tubuh nya benar-benar sulit untuk digerakkan, saat melihat bawahan danzo hendak membuka paksa baju yang dikanakan istrinya rahangnya mengeras, minato tak peduli jika ia harus mati.





Saat hendak berdiri Minato mendengar kekehan dari putri bungsunya, sontak semua mata melihat ke arah Naruto. Disana terlihat Naruto sedang menundukkan kepalanya,





"berani lakukan itu aku akan membunuhmu" ucapnya dengan aura membunuh yang menguar dari tubuhnya dan tak lupa seringai bak psikopat yang di tunjukkannya.









TBC~~~~

Jangan lupa vote dan koment gess..see you:)

DoubleW inspiration❤️

Shadow CastleWhere stories live. Discover now