Six : New Life

659 83 0
                                    







Disclaimer : Naruto always belong to M. Kishimoto




Happy Reading Minna :)









15 tahun kemudian












Terlihat wanita cantik dengan surai pirang keemasan dan bola mata nya yang seindah langit biru sedang mengawasi sebuah kerajaan besar di balik pepohonan. Sesekali dia menghela nafas pelan. dari kejauhan dia dapat mendengar suara ayah, ibu dan kakaknya.






bisa mendengar suara nya saja dia sudah cukup bahagia. benar gadis itu adalah Namikaze Uzumaki Naruto, dengan menggunakan kimono indah berwarna hitam dengan sulaman dari benang emas berbentuk kitsune yang menandakan dia adalah pemimpin tertinggi dari klan uzumaki dengan penutup wajah yang hanya memperlihatkan mata indahnya.








Pemimpin klan diharuskan untuk menyembunyikan identitasnya sebaik mungkin. Naruto kembali menatap ke arah kerajaan dimana dalam beberapa hari kerajaan nya tersebut akan melangsungkan pesta ulang tahun untuk kakak nya dan untuk dirinya






naruto dan kakak nya lahir di tanggal dan bulan yang sama hanya tahunnya saja yang berbeda. Itulah alasan mengapa acara ini untuk merayakan kelahiran kedua putri namikaze. namun baru kali ini pihak namikaze merayakan ulang tahun putrinya dengan banyak mengundang kerajaan-kerajaan besar seperti kerajaan Uchiha, sabaku, hyuga dan banyak lagi kerajaan lainnya.








Naruto beranjak memutuskan pergi dan kembali untuk beristirahat. Mengingat beberapa hari lagi akan banyak manusia yang keluar masuk istananya. dia akan melakukan penjagaan ekstra agar acara berjalan lancar.










beberapa hari kemudian





besok adalah puncak perayaan ulang tahun kakak nya dan dirinya, saat ini naruto tengah duduk di tepi kolam yang ada di tengah hutan tempat dia biasanya mengawasi kerajaan dari jauh. Naruto memasukkan kakinya ke dalam air untuk merileks kan sejenak tubuhnya. naruto menutup matanya dan sedikit menurunkan penjagaan terhadap dirinya.





setelah lama memejamkan mata naruto akhirnya memutuskan untuk berendam di dalam kolam, kolam tersebut sangat indah,di pinggir kolam terdapat banyak hiasan bunga dan airnya juga berbau harum serta menyegarkan.



Naruto sudah sering berendam di dalam kolam tersebut hanya saja saat malam hari tiba. Ntah mengapa sekarang dia ingin sekali berendam.







Naruto tak menyadari sejak tadi ada seseorang yang memperhatikannya dari balik pepohonan dan menyeringai.







Naruto secara perlahan membuka kimono nya dan menyisakan dalaman tipis berwarna putih yang memperlihatkan lekuk tubuhnya, secara perlahan naruto juga membuka penutup wajahnya dan terlihat lah gadis cantik dengan paras yang menawan bak bidadari.





'sangat cantik dan indah' batin orang tersebut.





Tatapannya tak pernah lepas dari Naruto yang mulai masuk ke dalam kolam. Naruto tersenyum dan itu semakin membuat sosok itu berdecak kagum.




Dia adalah seorang pangeran, seharusnya mengintip seperti ini sangat tidak sopan, tapi apa mau di kata, udah kepalang tanggung dan lagi pun seperti nya dia akan menjadikan sosok di depannya sebagai permaisurinya. dia adalah putra bungsu dari uchiha fugaku dan uchiha mikoto. Uchiha sasuke






Flashback on







Dia baru saja tiba hari ini di kerajaan namikaze, karena bosan akhirnya ia memutuskan untuk berkeliling. Karena terlalu santai berjalan akhirnya sasuke sampai di hutan yang terletak tak jauh dari kerajaan namikaze.









Tanpa sadar sasuke terus melangkahkan kakinya memasuki hutan dan sampai di sebuah kolam, dia melihat gadis bersurai pirang dengan kimono hitam dan ada kain yang menutupi sabagian wajahnya.












Sasuke bisa menilai wanita itu sangat cantik walaupun hanya bagian matanya saja yang terlihat. Sasuke memutuskan untuk bersembunyi di balik pohon dan mengamati gadis tersebut.


Flashback off















Tanpa sadar kaki sasuke melangkah mendekati gadis itu dan berhenti tepat di pinggir kolam. Sasuke merasakan bahwa gadis itu tidak menyadari kedatangannya. Sambil menunggu gadis tersebut membuka matanya sasuke duduk di sebelah kimono yang dipakai gadis itu.








Sasuke menyentuh kimono gadis itu dan menghirup bau yang menguar dari kimono tersebut. Baunya harum dan membuat sasuke nyaman. Bau harum yang benar-benar memabukkan.





tak lama sasuke meletakkan kimono tersebut ke tempat semula kemudian beralih menatap gadis yang masih setia memejamkan matanya. tak lama sasuke dapat melihat kelopak mata yang mulai bergerak dan perlahan terbuka sempurna.











TBC~~~~

author baper beratttttttt

Shadow CastleWhere stories live. Discover now