~ 01

1.8K 135 4
                                    

Kehidupan tidak selamanya bahagia, juga tidak selamanya berujung kesedihan. Terkadang masalah yang datang menjadi jalan menuju kebahagiaan.


Begitu juga dengan kehidupan Jeon Hyunjin dan Jeon Heejin. Hyunjin adalah kakak Heejin. Mereka adalah saudara kembar yang terpisah sejak berumur 6 tahun. Paman mereka Jeon Nam Joo mengambil Hyunjin dari orang tuanya karena masalah hutang perusahaan.

Walaupun Nam Joo mengambil anak dari sang kakak Jeon Nam Hyuk, tapi ia memberikan kehidupan yang layak kepada Hyunjin hingga perempuan itu tumbuh besar menjadi gadis yang sangat cantik. Nam Joo memberi kebebasan kepada Hyunjin, memenuhi semua keinginannya, termasuk bertemu Heejin dan orang tuanya.

Namun dibalik kemewahan yang pamannya berikan, Hyunjin menjadi gadis angkuh, sombong, nakal, bergaul bebas dan bersenang-senang dengan para pria hidung belang. Karena kecantikannya bayaran yang Hyunjin dapatkan juga tak main-main. Tak tanggung-tanggung, semua pria yang mengencaninya rela merogoh kocek sangat banyak per satu malam saja.

Berbeda dengan Heejin yang dibesarkan oleh kedua orang tuanya dengan penuh kasih sayang. Heejin gadis yang baik, lugu, manis, pekerja keras dan sedikit tegas. Heejin tidak suka berdandan sedangkan Hyunjin sangat menyukai make up yang sedikit tebal. Sangat berbanding terbalik bukan?

Sampai di suatu hari Hyunjin dikabarkan menghilang dan ternyata Hyunjin telah menikah dengan seorang pria yang merupakan salah satu investor terbesar di perusahaannya. Walaupun pria itu tergolong dari keluarga konglomerat dan terpandang, tetapi suami dari Hyunjin itu adalah bos dari kelompok gangster dan presdir dari perusahaan yang bergerak dibidang senjata legal maupun ilegal.

Nama pria itu adalah Kim Younghoon. Tubuhnya tinggi, berpakaian rapi, tatapannya tajam namun berwajah tampan. Orang awam tidak akan percaya bahwa ia adalah bos dari kelompok gangster terbesar yang bermukim disalah satu wilayah di Korea.

Masih dengan masalah hutang, Nam Joo masih belum menganggap lunas hutang sang kakak meskipun Hyunjin sudah di tangannya. Sampai saat ini Nam Hyuk tidak bisa berbuat apa-apa karena sang adik mengancam akan membunuh Hyunjin kapan saja jika Nam Hyuk tidak menyetor uang kepadanya setiap bulan.

Satu masalah lagi muncul. Nam Hyuk datang ke rumah sang kakak dengan wajah yang sangat panik dan ketakutan.

"Hyung, aku mohon bantu aku. Aku berjanji akan menganggap lunas hutangmu jika kau bersedia memberikan Heejin. Aku juga akan menambah modal di perusahaanmu."

Nam Hyuk menahan amarah, ia benar-benar benci dengan adiknya satu ini. Setelah mengambil Hyunjin darinya, ia masih berani-beraninya mengincar Heejin.

"Kau sudah cukup menyusahkan keluargaku. Aku tidak akan pernah menyerahkan putriku kepadamu lagi!"

Pulang kerja Heejin mengurungkan niatnya saat akan membuka pintu ketika mendengar percakapan antara ayahnya dengan sang paman.

Nam Joo berlutut. "Hyung, aku mohon. Hyunjin kabur serta membawa banyak uang dengan laki-laki lain dan aku tidak bisa menemukan keberadaannya dan hanya Heejin yang bisa menyelamatkan kita. Jika aku tidak bisa membawa Hyunjin kembali, Kim Younghoon suami Hyunjin akan membunuhku dan termasuk keluargamu. Tolong pikirkan baik-baik Hyung, aku mohon." ucap Nam Joo mengatupkan kedua tangannya.

Ibu Heejin, Jeon So Mi, hanya bisa menangis mendengar kenyataan bahwa keluarganya akan berurusan dengan Keluarga Kim.

"Hanya sementara, injinkan aku membawa Heejin menggantikan Hyunjin. Setelah aku menemukan Hyunjin aku akan membawa Heejin pulang." rayu Nam Joo.

Heejin terkejut mendengar pernyataan sang paman, ia menangis betapa tertekannya orang tuanya itu. Heejin memang sangat mirip dengan Hyunjin, tapi mereka adalah dua orang yang berbeda secara sifat. Bagaimana bisa ia menggantikan Hyunjin disana? Tapi disisi lain nyawa adalah taruhannya. Ia tak mungkin mengorbankan keluarganya menjadi korban Keluarga Kim.

Stuck Into You - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang