11. Forth & Everyone

1.7K 196 9
                                    

Original story : Freshman by jungjoonyoung5555 (NotJJY)
Translator Indo : HaruDay7

Peringatan!!!
Bacaan untuk 18+ karena ada beberapa kata kasar...
I've already warn you...

***

A/N:
Hi para pembaca,
Apa kalian menikmati membacanya?
Terima kasih untuk vote dan komentar kalian.
Itu membuatku senang. Semoga kalian memiliki hari yang baik.

***

3rd person POV

Beam memiliki makan malam bersama Phana, Kit, Wayo, dan Ming malam ini hanya setelah Pelatihan Bulan berakhir.

"Kau benar-benar terlihat mengerikan." Kit tidak bisa berhenti mengejek Beam untuk latihan menari yang harus dia lalui selama sepanjang minggu kompetisi Bulan.

"Karma itu benar-benar ada, eh?" Bahkan Phana tidak bisa menghentikan dirinya sendiri dari mengejek Beam walaupun Wayo telah memberikan pelototannya, tidak menerima perilaku Phana.

"Owh, hentikan itu, P'." Ming memohon. "Kau akan menyebabkan kami dalam masalah. P'Beam mulai mengambil ini dengan serius."

"Owh, kau tidak tahu bagaimana dia bertingkah selama kompetisi dua tahun lalu ketika Phana harus melalui itu. Beam mengejeknya setiap detik dia punya kesempatan. Ini adalah sebuah kontes kecantikan yang memalukan untuk Beam!" Kit membela dirinya sendiri. "Jangan membawa kesetiaan Teknikmu padaku sekarang hanya karena dia adalah salah satu darimu."

Ming menghela nafas. Dia tahu. Beam mengatakan itu dengan jelas tidak hanya di depan para mahasiswa baru tapi pada tiga Bulan Teknik sebelumnya---Kongpob, Forth, dan dirinya sendiri.

Tapi Beam sudah berubah. Forth mengatur untuk bicara padanya, dan Ming tidak ingin mneghancurkan kerja keras Forth dan perilaku positif Beam.

"Tapi P'Beam akan harus berlari 100 putaran dan melakukan 1000 push up jika dia gagal untuk memenangkan gelar Bulan Kampus." Ming berkata.

"Apa?!" Mata Phana melebar. "Mereka bisa melakukan itu?! Jangan dengarkan mereka!" Wayo terkejut dalam kekhawatiran. "Itu mengerikan."
"Setimpal denganmu, Beam." Kit menyeringai.

Ming tidak setuju dengan Kit kali ini juga. "P'Kit, tolong na..."

Beam tertawa kecil. "It's okay, Ming. Aku pantas mendapatkan itu."

Seringai Kit menghilang secara otomatis dari wajahnya. Beam mengatakan apa?

"Tidak, kau tidak, kau bekerja keras." Ming tetap membela Beam. "Kau adalah satu-satunya dalam sejarah SOTUS yang bisa menyelesaikan tugas 1000 tanda tangan dalam 5 hari! Kau adalah satu-satunya mahasiswa baru yang menghadiri SOTOS ketika yang lainnya menyerah! Aku tidak akan membiarkan siapapun mengatakan itu padamu. Tidak bahkan P'Kit!"

Wayo membuat sebuah WOW dengan gerakan bibirnya. Ming menggeser prioritasnya dari P'Kit tercintanya menjadi Beam? WOW.

Ming benar-benar terlihat bermasalah sekarang juga.
Phana terpaku juga.
Kit tidak bisa percaya apa yang Ming baru saja lakukan.

Beam berkedip. Ming hanya baru saja menyebabkan dirinya sendiri dalam masalah. Serius? Bahkan melawan P'Kit nya.

Ming menghela nafas. "Maaf, P'Kit... Tapi aku berpikir P'Beam..." Dia merendahkan tatapannya dan tidak berani menatap balik pada Kit.

Kit berkedip. Biasanya dia sudah akan meledak dalam kemarahan pada kebodohan Ming, tapi kali ini, dibanding memukul kepalanya, dia menepuk nya dengan lembut.

[Bahasa] Freshman By jungjoonyoung5555 (NotJJY) (ForthBeam Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang