F O R E W O R D -Pengumuman, Pemberitahuan, dan Hal Penting Lainnya.

28 1 0
                                    

Mohon dibaca sebelum kalian mulai masuk ke cerita ini.

Sebelumnya, terima kasih sudah menyempatkan waktunya untuk singgah ke work ini, apalagi kalau suka dan meninggalkan komentar. Aku menghargai sekali apresiasi kalian, terima kasih banyak.

Kemudian, tolong diingat bahwa tulisan ini ada fanfiksi. Fiksi berarti tokoh, plot, latar belakang, situasi dsb. dalam cerita ini tidak nyata dan tidak merepresentasi kehidupan asli tokoh idola/figur publik yang 'namanya dipinjam' di cerita ini.

Kedua, karena cerita ini adalah fanfiksi, alias karya tulis fiksi/karangan yang dibuat oleh fans, ini bukan hatersfiction. Jadi ketika suatu tokoh kebetulan punya karakterisasi/penokohan tidak baik dan negatif (akhlak-less, b*tchy whatsoever), bukan berarti tokoh itu sengaja dijelek-jelekkan karena kebencian pribadi dan semacamnya.

Ketiga, cerita ini ditandai mature/dewasa karena memang berisi bahasan yang tidak cocok dikonsumsi oleh minors, underage, anak-anak di bawah umur. Di halaman blurb sudah dicantumkan konten apa saja yang bakal ada di dalam cerita ini.
⚠️🔞Sekali lagi, cerita ini memuat: violence (deskripsi physical abuse/kekerasan fisik, explicit to some degree), non-explicit sexual theme and contents (tema dan konten seksual dengan penggambaran yang tidak eksplisit), non-consensual/drunk sex (seks tanpa persetujuan; seks di bawah pengaruh alkohol).🔞⚠️ Warning di blurb dan di bagian ini akan di-update kalau ada konten mature dan/atau triggering lainnya.

Aku yakin kalian pasti paham tiga hal di atas, karena ya ini memang hal-hal basic buat pembaca-penulis di Wattpad terutama genre Fanfiction dengan rating Mature. Foreword ini hanya sebagai pengingat, demi work yang damai, ramah dan aman bagi semuanya.

Selamat membaca dan menikmati cerita ini.

--ava taetae rambut biru

Butterfly in Stomach | Kim MingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang