YG | Stay or Leave?

25 6 5
                                    

AuthorWxxHaru

Genre: Romance

Cast:
Lee Taeyong (NCT)
Kim Jisoo (BLACKPINK)

"Gue minta lo jadi pacar yang sebenarnya buat Jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue minta lo jadi pacar yang sebenarnya buat Jisoo. Jagain dan bikin dia bahagia,"

"Jisoo udah keseringan menangis gara-gara liat lu mesra-mesraan sama cewek lain, padahal pacar lu itu dia."

Dua kalimat dari Bobby ini yang terus berputar-putar di kepala Taeyong, mengira laki-laki bergigi kelinci itu hanya bercanda soal kepindahannya. Pantas saja kemarin dia berkeliling mencari laki-laki itu di seluruh penjuru kampus tidak ada yang tau dia dimana. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk menemui orang terdekat Bobby, Chanwoo.

"Nyari bang ibob, 'kan? Orangnya udah pindah ke ujung dunia. Gak usah dicariin apalagi di tunggu karena dia gak bakalan balik lagi."

...

(Kampus)

Taeyong duduk di taman kampus dengan tatapan kosong, hari ini dia membolos kelas untuk kesekian kali. Laki-laki ini kehilangan minat untuk belajar karena terganggu oleh satu hal itu yang kemudian menjadi bercabang-cabang karena perbuatanya.

"Oi, ngelamun mulu si bambang." terlalu menghayati lamunannya membuat Taeyong tidak sadar ada orang lain yang diam-diam mendekatinya. Bukannya takut, Jonghyun malah tertawa puas ketika Taeyong menghadiahinya tatapan sinis, "Ngelamunin apaan sih, beb?"

"Beb ... beb, gue masih normal tau!" Seru Taeyong, mendadak dia menggeser duduknya menjauh dari Jonghyun yang sebenarnya hanya bercanda.

"Anjir pikirannya, yang ngajak lu homoan siapa?"

Taeyong diam. Otaknya sedang mencari alasan yang tepat untuk berkilah dari laki-laki yang awalnya bercita-cita jadi detektif tapi malah disuruh ambil manajemen bisnis sama orang tuanya. Entah Jonghyun yang terlalu gila urusan orang ataukah Taeyong yang kurang pandai berbohong, laki-laki bermarga Lee itu kesal setengah mati karena selalu ketahuan.

"Soal Jisoo, ya?" Tebak Jonghyun. "Darimana lu tau?" Taeyong tidak menyangka dirinya akan ketahuan dalam waktu singkat, biasanya Jonghyun baru bisa menebak masalahnya dalam kurun waktu 1-3 hari.

"Gue cenayang yang baru lulus dari jurusan lambe turah." Jonghyun mulai berlagak sombong dengan melipat kedua tangannya didepan dadanya, "Sianjir, gue nanya serius ini!" Karena gemas Taeyong akhirnya menoyor kepala Jonghyun.

"Akhir-akhir ini gue kepikiran semua kesalahan-kesalahan gue ke Jisoo berkat omongan temennya. Gue pengen perbaikin keadaan, tapi dia udah keseringan nangis gara-gara gue. Gue baru tau ternyata temennya Jisoo udah lama suka sama dia, jauh banget sebelum gue deketin Jisoo cuma buat coba-coba aja," jelasnya.

Mendengar ini Jonghyun tersenyum jahil, "Bilang aja si Bobby, gak usah kebanyakan kode lu soalnya gue dulunya sering telat kalo eskul pramuka."

"Apa gue putusin aja si Jisoo?" Gumamnya dengan nada pelan tapi masih bisa didengar oleh orang di sebelahnya.

Hallo July [Birthday Event]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang