'FA2' - Tiga

10.6K 1K 383
                                    

' Dia yang berani merusak sebuah keluarga, maka dia juga yang akan tenggelam di dalam dasar kegelapan bernama 'Dicampakan' '

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

' Dia yang berani merusak sebuah keluarga, maka dia juga yang akan tenggelam di dalam dasar kegelapan bernama 'Dicampakan' '

__

MAAF JIKA ADA TYPO 🌚

Happy Reading 💓

"Nanti kalau Mama kak Baling nyuruh aku masak gimana?"tanya Kirana saat mobil yang mereka kendarai sudah sampai di depan rumah minimalis bergaya Eropa.

"Nanti aku yang bantuin,"ucap Baling melepaskan sabuk pengaman untuk dirinya dan juga gadisnya yang masih sibuk dengan kecemasannya sendiri.

"Hihhh mana bisa gitu!"seru Kirana sebal sambil menoleh pada Baling yang terkekeh melihat raut wajahnya.

Tangan Baling mengelus pipi merona gadis itu, lalu mendekat untuk mengecupnya cepat.

"Ayo.Nanti aku bilangin sama Mama kalau calon mantunya lagi proses kursus masak,"

Baling membuka pintu dan berjalan pada sebelah pintu Kirana dan membukanya.Di dalam sana Kirana masih meremas tangannya gugup, gadis itu memandang Baling memelas.

"Mau aku gendong?"

Mata Kirana membulat.

"Ihhh gak maooooo,"dan gadis itu cepat-cepat menerima uluran tangan Baling dan keluar dari mobil.

Tawa Baling masih tersisa saat melihat ketakutan gadisnya.Lalu laki-laki itu menarik Kirana untuk masuk kedalam rumahnya.

"Assalamualaikum,"

Jawaban salam dari arah dalam terdengar, Kirana masih sembunyi di belakang punggung Baling.Tak lama seorang wanita dari arah dapur muncul dengan senang melihat anaknya yang membawa seorang gadis untuk pertama kalinya ke rumahnya ini.

"Mah,"Baling menyalami tangan sang Mama yang di ikuti oleh Kirana.Saat Kirana mengecup punggung tangan Mama kekasihnya, dia dapat merasakan usapan lembut pada kepalanya.

"Ini yang namanya Kirana, ya?"ucap Hera dengan senyum hangat."Cantik ya, seperti apa yang anak tante ceritakan."

Kirana tersenyum malu-malu, masih sedikit canggung dan kikuk.

"Ajak duduk dulu pacarnya, Ling.Mama mau ambil minum sama cemilan."ucap Hera.

"Yang cokelat sama makanan manis ya, Ma."pesan Baling.

Hera menatap anaknya lalu pandangannya beralih pada Kirana yang tersenyum kecil pada dirinya.Hera gemas, gadis itu sungguh manis dan terlihat sangat polos.

[FA#2] Five Abang (2) [END]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt