MY ANOTHER BOOKS [PROMOSI TIME!!!]

627 38 0
                                    

Halo, kembali dengan saya di sini. Selamat membaca kelanjutan cerita Jungkook dan Chaeyoung di The Guy Next Door.

Terima kasih untuk semua teman-teman yang sudah berkenan menunggu. Saya sayang kalian.

Selain The Guy Next Door dan beberapa buku saya di wattpad yang lain. Saya juga menulis beberapa buku di tempat lain. Salah satunya yaitu:

RE-CALL

RE-CALL

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Blurb:

Arjun adalah seorang reporter dengan segudang masa lalu yang selalu ingin ia lupakan. Hari itu, ketika satu keputusan besar yang ia buat ternyata membuat hidup seorang gadis hancur berantakan. Berbekal sebuah ponsel ia kembali ke masa lalu. Memperbaiki semuanya. Apa yang akan ia lakukan begitu benang waktu ternyata menghubungkan dirinya dengan sang gadis?

ANYTIME YOU'RE READY

ANYTIME YOU'RE READY

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

 Blurb:

Kematian orang terkasihnya membuat Ashima berambisi untuk menjadi seorang dokter. Hingga kemudian ia berada di Mahandra Medical Center. Rumah sakit megah yang pernah menolaknya bertahun-tahun lalu. Tempat yang juga ditempati oleh seseorang yang ingin ia tumbangkan, Abhimanyu. Pemuda di masa lalu Ashima yang membuatnya merasa cinta dan pedih dalam sekali waktu. Juga, seseorang yang sudah terlanjur ia cap sebagai penyebab kematian sosok terkasihnya, Rama.

Namun, selayaknya wayang yang tidak dapat melawan sang dalang. Ashima goyah. Pertemuannya dengan Abhimanyu kembali meluruhkan hatinya. Perasaan yang dikiranya membeku masihlah sama. Haruskah Ashima menuruti kata hatinya ataukah tetap menjalankan ambisinya?

Bagaimana cara membaca keduanya?

1. Unduh aplikasi cabaca melalui playstore (belum ada versi iOS, untuk pengguna Apple bisa membaca melalui browser).

2. Buat akun dan masukkan kode "PORTAL_Z" untuk mendapatkan 50 kerang gratis.

3. Cari nama penulis @tuesdayat7am di dashboard.

4. Re-Call dan Anytime You're Ready bisa DIBACA GRATIS tiap pukul  21.00-22.00 WIB setiap hari.

Selamat membaca semua karya saya. Mari menjadi pembaca dan penulis yang saling memberikan timbal-balik yang baik. Silakan kritik saya, asal membangun dan membantu.

Sekali lagi, terima kasih dan selamat membaca :)

[END] THE GUY NEXT DOORWhere stories live. Discover now