2 - pengakuan terbodoh

3.1K 560 652
                                    

{Percaya atau tidak, pilihan yang udah kita yakinin matang-matang, pasti adalah rencana yang sudah ditakdirkan.}


gaess baca sampai abis yaa!? soalnya cerita ini tuh part berikutnya bakal nyambung dan seterusnya.
.
kalo kalian gatau kisahnya nanti bakal bingung hehehe dan part ini baru ada konflik :'v penasaran kan, apa hayo?
.
jd tetep stay yaa.. ^^

Mon maap ya guyss :') bila banyak kesalahan dlm penulisan, author hanya orng biasa :') bakal direvisi kalo sempat ya bun..

happy readingg ^•^

happy readingg ^•^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Jae Pov)

~ Kejadian sebelumnya.

🕢 07.30

"Mama gausah disiapin, Jae minum susu aja. Jaehyun udah telat ini kesiangan, nanti kalau makan dulu Jae bisa telat," ucap Jaehyun sembari merapikan pakaian yang dipakai.

Mama Jung padahal sudah menyiapkan makanan kesukaan anaknya itu, tapi apa boleh buat? Jaehyun hanya sempat minum susu yang sudah di letakkan di meja makan.

"Jae, nanti kamu nggak ada tenaganya gimana pas belajar? Nanti pas jam kosong ke kantin jangan lupa makan yaa. Adik kamu Jisung jam segini udah masuk kelas, kamu malahan baru berangkat. Gimana sih kamu Jae niat kuliah engga? Ayah sudah bayar kuliah mahal-mahal juga," ucap Mama Jung dengan nada sindiran.

"Iyaa Ma, Jaehyun nggak sering telat kok, yang pentingkan anak mama yg satu ini tuh pintar di kelas," ucap Jaehyun dengan senyuman lebar.

Jaehyun menunjuk pada dirinya sendiri yang merasa pintar dan paling bangga, Mama Jung dibuat terkekeh oleh anak sulungnya itu.

🕗 08.00

Seorang gadis muncul sedang berlari terburu-buru sembari melihat jam tangan yang ia gunakan. Tepatnya masih berada di lokasi depan gerbang kampus.

"Kenapa dia tampak buru-buru sekali?" Jaehyun merasa penasaran.

Melihat itu, Jaehyun langsung terkejut dikarenakan buku yang di genggam wanita barusan yg tidak dikenal itu ada yang berjatuhan. Untung saja yang terjatuh hanya sebuah note berisikan materi perkuliahan.

"Halo itu note kamu jatuh. Note kamu.."

Percuma saja Jaehyun berteriak, gadis itu sudah berada di keberadaan yang cukup jauh, dirinya berlarian menuju kelas, alhasil Jaehyun hanya menyimpan note tersebut.

📍 Lorong Kelas.

"Oh kamu Aya? Ini tadi buku note kamu jatuh. Saya lihat kamu sedang berlarian. Ada nama sama prodi kamu, dan sangat tepat sekali, kita satu fakultas," ucap Jaehyun yang sedari tadi memegang note, akhirnya note itu sudah diberikan kepada pemiliknya, Aya.

✔️LET'S DATE || nct jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang