10 - ini tidak halu

1.1K 349 180
                                    

{Ada saatnya waktu yang pas untuk menyatakan semua} -Jaehyun.

~~~~~~~~~~~~~~

sebelum membaca, diharapkan vote dulu ya:) biar aku tambah semangat bikin ceritanya, supaya bisa menghibur menemani kalian semua, thank u all<3

sebelum membaca, diharapkan vote dulu ya:) biar aku tambah semangat bikin ceritanya, supaya bisa menghibur menemani kalian semua, thank u all<3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ha? bicara apa barusan?" Ucap Aya yang ingin mendengar jelas dari Jaehyun.

Setelah Aya bertanya pembicaraan Jaehyun yang dikatakannya tadi, malahan membuat langkah Jaehyun maju satu langkah dihadapan Aya, membuat mereka hanya berjarak 10cm.

Aya yang sedari tadi memerah wajahnya seperti kepiting rebus sudah tidak tau harus melakukan apa lagi, karena Jaehyun terlalu dekat sekali dengannya, dengan begitu terasa jika Jaehyun sangat tinggi sekali dengan ukuran tinggi badan 1,8m itu.

"Kau pura - pura tidak mendengar ya?", ucap Jaehyun berbisik pelan ditelinga Aya.

haduhhh kenapa badan gua jadi merinding gini yaa tuhan:') -batin Aya.

.

"Gatau kenapa rasanya gua kangen banget.. lihat kelakuan kamu yang ceroboh lagi Ay", ucap Jaehyun sambil tersenyum memandang raut wajah Aya yang memerah.

"Jae, jangan dekat dekat muka aku lagi merah, aku maluuuu", ucap Aya pelan sambil menutup matanya karena mendengar ucapan Jaehyun, ia merasa malu dengan tingkahnya yang sekarang.

"Gausah malu, aku sebenarnya udah mulai khawatir banget sama kamu pas lagi sakit dan waktu itu Aya malah sendirian dirumah", ucap Jaehyun.

"Setelah Aya tinggal disini malahan aku jarang ada waktu buat ketemu sama kamu Ay", ucap Jaehyun merasa bersalah dengan seorang wanita didepannya itu.

.

"Makasih Jaehyun untuk semuanya.. terima kasih", ucap Aya setelah mendengar penjelasan dari Jaehyun dan termenung.

"Maafin aku yang udah bikin perasaan kamu jadi sedih Ay, maaff.. ga bermaksud buat begitu Ay", ucap Jaehyun. ia tahu jika Aya sedang sedih karena dirinya itu.

"Maaf juga akuu...", ucap Aya yang terpotong pembicaraannya karena Jaehyun tiba tiba mengecup kening Aya dengan lembutnya.

Aya yang terlintas dengan apa yang dilakukan Jaehyun tadi membuat dia terkejut tidak tahu harus bahagia atau sedih.

Kenapa Jaehyun melakukan ini? -batin Aya.

.

"Maaf Ay, ga sengaja tadi cuma refleks", ucap Jaehyun terkejut yang seketika menjauh dan mundur berapa langkah dari hadapan Aya.

APAAA KATANYA REFLEKS? GA SENGAJA??T.T -batin Aya menangis mendengarnya.

Setelah kejadian barusan mereka berdua saling diam satu sama lain karena suasana yang dibuat sudah tidak bagus lagi, malahan yang ada hawanya disana panas, Jaehyun yang melakukannya saja juga terheran kenapa dia melakukan itu.

✔️LET'S DATE || nct jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang