21

1.3K 153 0
                                    

Yan Yan menyaksikan Direktur Fu penyemprot teh menghentikan topik, dan sedikit bingung. Mungkinkah dia salah memahaminya? 

    Dia bingung, tetapi Fu Zhengqing tidak tahan karena ekspresi panik di wajahnya, Gadis kecil itu masih muda, meskipun mereka tidak cocok, tetapi dia tidak ingin melihatnya terlalu sedih. 

    Dia batuk beberapa kali, merasa tenggorokannya tidak begitu tidak nyaman, jadi dia mengambil topik itu dan berkata kepada Liu Changsheng: “Dia benar, Liu Ju, jangan membicarakan masalah ini lagi.” 

    Liu Changsheng mendesis . Mengapa subjek tidak memberitahunya lebih awal? 

    Oke, ini urusan pribadi Fu Zhengqing. Dia tidak bisa berkata apa-apa, “Hei, sepertinya kamu tidak punya nasib.” 

    “Maaf Liu Ju, saya belum memberitahumu dengan jelas.” Fu Zhengqing melirik Yan Yan. Sepintas, gadis kecil itu terlihat bersalah dan memakan roti kukus dengan cepat, dia menghela nafas dan merasa sedikit tidak nyaman. 

    “Tidak apa-apa, tidak apa-apa.” Liu Changsheng layak mendapatkan tembok terkenal dalam permainan. Dia memiliki temperamen yang baik. Dia tidak marah sama sekali. Dia tertawa sepanjang waktu dan pergi setelah sarapan bersama mereka. 

    Yan Mian tidak berharap memiliki oolong sebesar itu hari ini, tetapi, pada kenyataannya, dia tidak dapat sepenuhnya disalahkan, bukan? Jadi apa yang dimaksud Direktur Fu ketika dia menatapnya? 

    Wang Shuyue juga mempertimbangkan Yan Miao, dan tidak bertanya kepada Direktur Liu gadis seperti apa yang dia perkenalkan.Karena putranya menolak untuk mengatakan, maka dia benar-benar tidak menyukai orang lain, jadi dia tidak bertanya. Meskipun menikah seorang istri harus memperhatikan orang yang tepat, namun tetap tergantung suka atau tidaknya, seseorang yang ingin hidup bersamanya seumur hidup. 

    Fu Zhengqing menghela nafas lagi ketika dia melihat Yan Yan telah mengunyah roti kukus dan berhenti makan roti itu. 

    Fu Zhengqing makan dengan sangat cepat. Dia menghabiskan apa yang dia pesan, dan membeli beberapa roti besar dan beberapa kue kering. Ketika dia kembali, mereka berdua selesai makan, dan berkata, "Ayo pergi, aku akan membawamu kembali." 

    Yan Yan buru-buru. Bangunlah, ikuti dia dengan patuh, seperti burung puyuh.

    Fu Zhengqing marah dan lucu. Dia menyerahkan kue yang baru saja dibelinya dan berkata, “Bawa ini kembali untuk dua bayi kecil.” 

    Hidung Yan Miao sangat baik, dan dia mencium kue beras yang mengambang dari kantong kertas minyak. Dengan baunya yang harum, membayangkan senyum bahagia kedua lelaki kecil itu saat mereka memakannya, dia sedikit enggan menolak. 

    “Yah, itu sangat memalukan, hehe.” 

    Fu Zhengqing mengetuk kepalanya, “Ayo pergi, aku akan membawamu kembali.” 

    Yan Mian juga menerima kue beras dengan nakal dan berkata dengan manis, “Terima kasih.” Direktur! " 

    Orang-orang dapat duduk di depan dan belakang dua-delapan batang, tetapi Fu Zhengqing dan Yan Yan tidak memiliki hubungan darah sama sekali. Agar tidak membiarkan orang bergosip, Fu Zhengqing meletakkan handuk tebal yang dilipat menjadi dua di bar besar di depan dan membiarkan ibunya duduk di depan. , Yan Mian duduk. 

    Fu Zhengqing memiliki kaki yang panjang dan dua orang di dua puluh delapan jeruji, Dia menginjaknya dengan mudah, dan Yan Mian merasa sangat stabil di kursi belakang. 

    Dengan pegunungan hijau dan air hijau, semuanya hidup kembali, dan ada hijau segar di mana-mana, dan angin yang datang bercampur dengan aroma segar tumbuhan Yan Miao memejamkan mata sedikit dan tidak bisa menahan senandung. 

Girl in seventy with space - EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang