23

1.1K 142 0
                                    

He Dajiangxin berkata bahwa film gadis kecil Anda benar-benar sembrono. Sekarang adalah periode penting musim semi menabur. Bagaimana komune bisa peduli dengan kontradiksi sepele Anda! Pada saat itu, kejahatan Anda karena membuat masalah yang tidak masuk akal dan menunda siaran musim semi tidak akan disembuhkan. 

    Tentu saja, Yan Yan melihat ejekan di mata He Dajiang. Dia tidak peduli, dan dia membantu kakeknya dan berkata kepada ibunya: “Bu, ayo pergi.” 

    “Oh, bagus.” Ma Qiuying memegang tongkat di tangannya, seperti seorang penjaga gawang. Lindungi dua orang yang keluar. 

    Ketika melewati pintu rumah He, melihat He Renxing menatap mereka dengan ganas, dia tersenyum dan melambaikan tongkat di tangannya, dan berkata dengan kasar: "Boss He, keluarga He Anda tidak melihat putra dan menantu perempuan saya di mata Anda, dan kami tidak mengatakannya. Apa, tapi kamu berani pulang lagi, "dia melambaikan tongkat kayu hijau di tangannya dan menunjuk ke orang-orang yang 

    mengaum dan melolong di halaman dan berkata," Akhirnya akan sama dengan mereka! " Sebagai seorang pria, He Renxing dibunuh oleh dua wanita. Tentu saja dia marah ketika dia menabrak pintu, tetapi ketika dia melihat tatapan menyedihkan dari ibu, saudara laki-laki dan istrinya, dan kemudian mencium bau mie sambal yang beterbangan di halaman, dia terkejut. Betapa menyakitkan! Dia tidak berani mengatakan apa pun, tetapi memutuskan bahwa dia harus pergi ke komune untuk menuntut mereka dengan berat, dan akan lebih baik jika sekretaris komune menghukum mereka dengan berat. 

    Sun Xiuzhi, yang terbaring di lantai, berteriak dan memanggil He Renxing untuk membalaskan dendamnya, tapi sayang sekali dia berteriak tanpa alasan. He Ren tidak memarahinya, "Kamu tidak bisa berkata-kata!" 

    Yan Fan mengabaikan mereka dan membawa Keluarga itu berjalan langsung ke komune. 

    Komune ini agak jauh dari sini, tapi bukan apa-apa untuk orang-orang seusia ini. He Dajiang dan He Renxing menyerahkan sisa keluarga He kepada tetangga mereka untuk merawat mereka dan pergi ke komune. Namun, kedua kelompok orang itu tidak menyukai satu sama lain. Kedua bermarga He tahu bahwa Yan Fan menggunakan mie cabai untuk memercik orang, karena takut dia akan menghadapi mereka jika dia tidak senang. Mereka memercikkan mie cabai dan menjauh dari mereka. 

    “Dua penasihat.” Yan Meng mendengus dalam hatinya. 

    “Miao, bagaimana pendapatmu tentang cara yang begitu baik?” Ma Qiuying telah memanjakan putrinya, tapi sekarang dia sangat bangga saat melihat putrinya. Gunakan mie cabai untuk preemptive, sehingga musuh tidak akan memiliki perlawanan untuk melawan lagi ... Ini adalah saat paling menyegarkan Ma Qiuying bertempur sejak kecil!

    "Karena Xiaobao harus pergi bermain terakhir kali di mie cabai pui, tapi mataku begitu tercekik sehingga aku tidak bisa membukanya. Aku pikir saat itu jika seseorang berani menggertak kita di masa depan, kita akan menyiramnya dengan mie cabai." Miao hehe tertawa dan membuat alasan. Pada zaman ini belum ada mesin listrik untuk memecah cabai. Umumnya digunakan mie cabai Shiduijiao. Cabe kering tersebut terlebih dahulu digoreng kemudian dimasukkan ke dalam Shiduiwo untuk ditumbuk sedikit, sehingga mie cabai memiliki aroma gosong. Oh, lebih beraroma dan lebih harum dibanding mi cabai yang diproduksi mesin listrik.

    “Keluargaku pintar!” Di mata Ma Qiuying sebagai seorang ibu, putranya adalah putra terbaik di dunia, dan putrinya adalah putri tercantik, terpintar, dan termanis di dunia. Seorang putri dapat memikirkan putri sebaik itu. Caranya adalah putrinya pintar dan mampu, tanpa alasan lain! 

    Kakek juga tersenyum dan berbisik: “Miscellaneous tapi reinkarnasi dari Fuxing, nenekmu tidak membuat kesalahan.” 

    Keluarga itu tertawa dan berjalan menuju komune, dan akhirnya mencapai gerbang komune setengah jam kemudian. 

Girl in seventy with space - EndWhere stories live. Discover now