49

785 100 0
                                    

Li Xiuzhen berjongkok dan mencari di luar rumah Fang untuk beberapa saat, dan Yan Miao berjongkok di sisi lain sampai kakinya mati rasa sebelum pergi. 

    Yan Meng bergegas ke suatu tempat yang sangat dekat dengannya dan mengintip, dan menemukan bahwa Li Xiuzhen sepertinya belum menemukan apa yang diinginkannya, dan dia terus melihat ke belakang ke luar rumah Fang. Hati Yan Mian penuh dengan keraguan, dan setelah dia pergi sepenuhnya, dia pergi ke rumah Fang dan berjalan-jalan. 

    Yan Meng berpikir dengan hati-hati, dan memperhatikan bahwa beberapa batu di bawah atap rumah Fang tampaknya telah dipindahkan, dan beberapa tanah yang dipadatkan juga dicukur, dan beberapa tanah segar berserakan. Yan Mian berjongkok dan menyentuh tanah, dan lubangnya cukup dangkal Dia merasa tak bisa dijelaskan. Apakah Li Xiuzhen mencari sesuatu di luar rumah Fang? 

    Yan Mian khawatir ketahuan, dan dia tidak berani tinggal lama di Fang. Karena dia memikirkan kejadian ini, Yan Mian kembali ke desa keesokan harinya, tetapi masih tidak menemukan apa-apa. Yan Ming samar-samar merasa bahwa masalah ini tidak bisa dibiarkan begitu saja, Dia ingin pergi, dan memanfaatkan istirahat makan siang untuk menemukan Luo Xiaozhi pada siang hari itu, dan ingin meminta bantuannya. 

    “Izinkan saya membantu Anda memantau keluarga Fang?” Luo Xiaozhi ditertawakan olehnya, dan kemudian dengan cepat merendahkan suaranya dan berbisik, “Keluarga Fang adalah tuan tanah dan orang jahat. Jangan terlibat dengan keluarga mereka.” 

    Yan Yan Dia tertawa dan berkata: "Saya tahu, saya tidak akan memiliki hubungan dengan keluarga mereka. Seperti ini. Salah satu kerabat mereka memiliki masalah. Saudara Zhengqing mengkhawatirkan hal ini, jadi saya ingin meminta Anda untuk memperhatikannya. Tidak ada orang yang mencurigakan datang ke rumah mereka. ” 

    “ Hei? ”Luo ​​Xiaozhi menatapnya dengan heran,“ Ternyata ini masalah yang serius, jadi aku akan membantumu memperhatikan. ” 

    “ Terima kasih kakak Xiaozhi, tapi Xiaozhi Kakak harus memperhatikan keselamatan. Ketika kamu melihat seseorang yang mencurigakan, kamu dapat menuliskan penampilan mereka dan memberitahuku, tapi jangan mengambil risiko mendekat, "Yan Meng berhenti sejenak, dan berbisik kepadanya dengan suara rendah," Orang ini kemungkinan besar adalah orang yang berbahaya. Dia tidak boleh terburu-buru mendekat. " 

    Luo Xiaozhi mendengar bahwa dia adalah orang yang berbahaya, dan hatinya dipenuhi dengan darah untuk orang-orang . Dia menepuk dadanya dan meyakinkannya:" Jangan khawatir, saya akan memperhatikan. Selama dia berani datang, saya akan membayar Saya akan membantu Anda melihatnya. "

    Yan Yan mengucapkan terima kasih, dan berulang kali menyuruhnya untuk memperhatikan pengaturan, meninggalkan dia dengan banyak piring sebelum pergi. 

    ... 

    Yan Meng dengan hati-hati merencanakan ruang di dalam ruangan, menanam berbagai sayuran, kubis, lobak, terong, peterseli, bawang hijau, dll., Dan mengelilinginya dengan pagar tinggi untuk mencegah ayamnya masuk dan merusak sayuran ini. Sayuran di ruang tumbuh dengan cepat, dan tidak butuh waktu lama untuk sayuran ini tumbuh, tanah hitam penuh dengan tanaman hijau, yang sangat menyenangkan. 

    Yang paling mengejutkan Yan Yan adalah berbagai pohon buah-buahan liar yang digali dari gunung akan rontok dari daunnya, dan sekarang mereka telah menghasilkan kembali daun-daun hijau yang baru. Tidak hanya itu, mereka juga menumbuhkan kembali kuncup bunga kecil, kumpulan bubuk merah muda. Di tengah potongan hijau segar, imut dan pemalu, sepertinya lama kelamaan akan ada buah baru untuk dimakan.     Yan Yan mendekati Li Yihuan dan memintanya diam-diam membantunya mendapatkan banyak bibit pohon buah-buahan, persik, plum, pir, dan anggur, dll., Hanya mengatakan bahwa dia mendapatkannya untuk orang lain. Li Yihuan juga cukup menarik, dalam beberapa hari, anakan pohon dikirim kepadanya, dan mereka semua adalah pohon dewasa yang telah tumbuh selama beberapa tahun, tetapi cabangnya dipotong. Beberapa hanya memiliki cabang yang dapat digunakan untuk okulasi untuk meningkatkan kualitas pohon buah-buahan.     Yan Yan berterima kasih kepada Li Yihuan dengan senang hati, dan berjanji kepadanya bahwa jika ada buah di masa depan, dia pasti akan mengiriminya rasa, sehingga Li Yihuan terlalu bahagia.     Yan Yan menggunakan kesempatan itu untuk bertanya kepada Li Yihuan apakah dia menemukan sesuatu tentang Zhang Zhendong.     Li Yihuan menemukan sesuatu dan berkata: "Nona Yan, saya bertanya kepada beberapa teman akrab dan mendengar dari mereka bahwa Zhang Zhendong telah menghubungi orang-orang di tambang batu bara, tetapi saya tidak tahu apa yang dia katakan secara spesifik. Batu bara, apa lagi yang dia inginkan? "Dia juga berbisnis secara pribadi dengan tambang batu bara, dan memiliki banyak kenalan.     Yan Mian mengerutkan kening. Tambang batu bara umumnya dibagi menjadi tambang batu bara poros dan tambang batu bara lubang terbuka. Tambang batu bara pengocok perlu menggali jalan raya untuk menggali tambang batu bara, menggunakan manual dan mesin, sementara tambang batu bara lubang terbuka mengelupas lapisan tanah permukaan dan permukaan ... Yan Mengmeng Dia membuka matanya lebar-lebar dan berkata, “Dia ingin membeli bahan peledak dari tambang batu bara?”     “Rumputku!” Li Yihuan juga terkejut dan tidak bisa menahan meledak. Sekarang, dia bahkan mungkin ditembak karena kejahatan hooliganisme dan diledakkan secara pribadi. | Obat ... itu adalah sesuatu yang orang biasa bahkan tidak bisa pikirkan!













Girl in seventy with space - EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang