Chapter 8 : Sahabat

93 71 68
                                    

Bahagia mu bahagiaku, duka mu duka ku
Itulah Kita SAHABAT✨


Hai semua!👋🏻
Apa kabar? Semoga kita semua sehat selalu🙏
Gimana cerita di part sebelumnya?
Greget banget gaes, kira kira apa yah rencana Adelia bersama teman temannya?

Ikutin terus cerita ku yah🖤
Jangan lupa vote, komen, and share cerita ini ke teman teman kalian, supaya cerita keseruan Rosa(and)Bryan gak putus di kalian aja🙏

Budayakan Follow dulu baru Baca🖤✨

Selamat Membaca🖤

***

Tak heran dia mempunyai bentuk tubuh yang sangat ideal. Banyak perempuan yang mendekati Bryan tapi tidak ada satu orang pun yang berhasil memenangkan hatinya.

***

"Woy Ros, tadi Lo kemana? Kita cariin tau!"ucap Zanna kepada Rosa yang hendak duduk di kursi nya.

"Tadi gue telat. Terus dikasih hukuman sama pak Jerry bersihkan toilet mulai dari kelas 10 sampai kelas 12. Kesel banget gue. Udah gue gak sarapan pagi, dikasih tugas begituan. Makanya tadi gue pingsan di kamar mandi kakak kelas."jelas Rosa.

"What?? Pingsan di kamar mandi kakak kelas? Pasti ada super Heronya nih,ahahaha"ejek Zanna.

"Kasih tau dong siapa super heronya,xixixi"goda Sella yang membuat Rosa semakin salah tingkah.
"Apaan sih,diam deh Lo pada. Bentar lagi pak Dikki dateng."ucap Rosa kesal.

"Selamat siang anak anak, hari ini bapak mau pergi ke dinas mengurus perlengkapan kakak kelas kalian. Maka dari itu bapak akan memberikan kalian semua tugas membuat penelitian tentang tumbuhan. Jadi kalian belajarnya di luar kelas. Jika sudah siap, kalian bisa mengumpulkannya ke ketua kelas. Paham?"jelas Pak Dikki secara detail.
"PAHAM PAK"serentak siswa bahagia.

Mengapa mereka sebahagia itu? Karena pak Dikki akan pergi dan mereka bebas keluar kelas untuk bermain. Ada yang mencuri curi pandang ke kakak kelas, ada yang pergi ke kantin bahkan ada juga yang menggosip atau lebih sering disebut mengghibah.

Saat pak Dikki sudah pergi, disitulah para siswa siswi beraksi. Lain halnya dengan Rosa dan ketiga temannya. Rosa memulai ritual nya setiap jamkos, yaitu tidur. Begitu juga temannya, Sella, Zanna, dan Clarissa.

Tiba tiba geng Adelia menghampiri meja Rosa. Siapa geng Adelia? Siapa lagi kalau bukan Desi Gauri, Shafira Rivania, dan Zakila Anezka.

"Heh!! Dasar kecebong jelek!"bentak Adelia sambil memukul meja Rosa yang membuat Rosa terbangun.

"Cari siapa ya kak?"tanya Rosa dengan polos.
"Gue cari Lo! Lo Rosa kan?"tanya Adelia kembali.
"Iya kak, saya Rosa. Ada perlu apa ya kak?"ucap Rosa kepada Adelia.
"Gue minta Lo jauhin Bryan! Kalau gue sempat lihat Lo deket deket sama Bryan, gue pastiin hidup Lo gak bakal tenang!"ancam Adelia kepada Rosa.

Rosa sangat terkejut atas perilaku kakak kelasnya yang tiba tiba menghampiri nya dengan sangat tidak sopan. Memang Rosa adalah adik kelas Adelia, tapi bisa kan lebih sopan sedikit kepada adik kelasnya?

Rosa juga terkejut mendengar perkataan Adelia tentang dirinya dan Bryan yang sebenarnya tidak ada hubungan apa apa selain sebatas adik kelas dan kakak kelas.

Rosa(and)Bryan [ON GOING]Where stories live. Discover now