THE DRAKNESS PRINCE-CHAPTER 0.7|HAPPEN AGAIN

1.7K 148 99
                                    

LIKE SEBELUM MEMBACA!!!!

KALAU ADA TYPO KASIH TAU APING YA KAKAK!!

IG:LIAUU.U

AKUN WATTPAD KE 2
iamAping

-
Playlist: Bol4-dandelion

-

________
THE DRAKNESS PRINCE-CHAPTER 0.7|HAPPEN AGAIN  

7|HAPPEN AGAIN  

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


____________

Alana menahan nafas dikala wajah  Rexcio semakin dekat dihadapannya, hembusan nafas pria itu terasa begitu jelas, menerpa permukaan wajahnya. Nyeri di kewanitaannya masih sangat terasa membuat Alana meringis sembari meremas seprai kuat menahan sakit sekaligus suara desahan pada bibirnya.

Rexcio tampaknya belum puas, dan masih ingin lagi memasukinya, terlihat jelas dari tatapan pria itu, yang menatap tubuhnya nyalang dan lapar, membuat Alana membuang wajahnya  kearah lain dan enggan menatap Rexcio.

Rexcio mengusap keringat yang membasahi kening Alana dan membenarkan rambutnya yang terlihat berantakan akibat aktivitas mereka, ah lebih tepatnya Rexcio yang aktif disini. Sedang Alana hanya diam menikmati permainannya. Sialan ....Bahakan kejantanannya masih terasa sakit dan keras, padahal dirinya sudah mendapat tiga kali pelepasan, tapi kejantanan itu masih berdiri tegak dan menatap lapar pada tubuh Alana. Rexcio akui sekarang, Alana adalah satu-satunya wanita yang bisa membuat dirinya menggila dan enggan untuk berhenti memasukinya, lenguhan dan remasan
Kecil yang gadis itu ciptakan pada punggungnya membuat Rexcio kehilangan akal dan enggan untuk berhenti. Rexcio suka punggungnya di penuhi bekas cakaran Alana, tidak terasa sakit malah terasa nikmat dan panas, membuat api yang ada dalam dirinya semakin terbakar dan membara.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 THE DARKNESS PRINCE (MAVERIX SERIES #3)| Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang