05. Kilas Balik

68 10 109
                                    

Trigger Warning! 🔞

"Jung Hoseok! Aku benar-benar kecewa padamu, apa maksudmu menganiaya Kim Taehyung?!"

Bang Si Hyuk sekonyong-konyong, melempar amplop coklat pada Hoseok dengan penuh amarah. Napasnya naik turun lantaran diselubungi amarah serta rasa kecewa terhadap Hoseok.

Pagi ini, Bang Si Hyuk mendapat laporan berupa bukti atas penganiayaan yang dilakukan Hoseok terhadap Kim Taehyung di restaurant steak kambing.

Hoseok melongo, lantaran tidak mengerti akan apa yang dikatakan Bang Si Hyuk padanya. Padahal, sebelumnya Hoseok tengah membaca laporan kasus kejahatan di ruangannya yang harus ia tangani, tetapi tidak lama berselang pria bermarga Bang yang menjabat sebagai Komisaris di Kepolisian Seoul itu memanggil Hoseok dan meminta Hoseok untuk menemuinya di ruangan.

Awalnya Hoseok mengira, Bang Si Hyuk menyuruhnya datang ke ruangannya lantaran ada hal penting yang ingin dibicarakan. Seperti misalnya membahas tentang kinerja kerja Hoseok atau seperti sebelumnya, meminta Hoseok untuk menjalankan tugas seperti mengawasi Kim Taehyung contohnya.

Tetapi, alih-alih membahas kinerja kerja Hoseok atau memberi Hoseok tugas baru untuk dikerjakan. Bang Si Hyuk sekonyong-konyong melesatkan tuduhan pada Hoseok, mengatakan pada lelaki Jung itu bahwa Hoseok telah menganiaya Kim Taehyung di tempat publik.

Mendapati dirinya tertuduh menganiaya Kim Taehyung, tentu saja membuat Hoseok tidak terima.

Bagaimana bisa ia dituduh menganiaya Taehyung. Sementara Hoseok sendiri tidak merasa melakukannya. Selain itu, Hoseok juga merasa belum menemui Taehyung sejak Bang Si Hyuk memberikan tugas padanya untuk mengawasi Kim Taehyung.

Hoseok yakin, pasti ada seseorang yang sengaja memfitnah dan menuduhnya, berbuat tindakan tidak terpuji dengan menganiaya Taehyung di tempat publik. Katakanlah Hoseok memang tidak menyetujui gagasan rancangan Undang-Undang bunuh diri yang akan Taehyung buat, tapi kendati Hoseok tidak setuju. Hoseok tidak akan berbuat keji pada Taehyung.

Lagi pula sebagai Detektif, Hoseok paham betul bagaimana Kepolisian Korea telah menetapkan pasal Undang-Undang tentang dilarangnya pihak Kepolisian maupun Detektif untuk menggunakan senjata kecuali jika memang dibutuhkan. Dan barang siapa yang melanggar pasal tersebut, maka akan ada hukuman yang menunggu serta denda yang harus dibayarkan.

"Kau tahu?! Gara-gara ulahmu yang melukai Kim Taehyung, citra Kepolisian Seoul jadi buruk! Banyak wartawan di luar tengah berkumpul untuk meminta penjelasan konfirmasi dari pihak Kepolisian." Bang Si Hyuk memijat pelipisnya, napasnya memburu lantaran amarah yang bergumul dalam dirinya.

Memang benar, pagi ini kantor polisi Seoul dipenuhi wartawan yang ingin meminta penjelasan konfirmasi atas kasus yang terjadi pada Kim Taehyung kemarin. Belum lagi, bukti berupa photo dan rekaman video dimana Hoseok menganiaya Kim Taehyung telah tersebar di jejaring sosial media dan internet. Hal itu, tentu saja membuat para warga Seoul mengecam Hoseok, mereka ingin Hoseok diberhentikan.

Belum lagi, para warga Seoul juga telah membuat petisi dimana mereka semua ingin Hoseok dikeluarkan dari pekerjaannya sebagai Detektif, karena dianggap melanggar peraturan.

Ditambah dalam rekaman video yang telah beredar di sosial media dan internet serta bukti berupa photo, terekam dengan jelas seorang lelaki dengan postur tubuh serta penampilan serupa dengan Hoseok terlihat menusukan pisau pemotong steak pada telapak tangan Kim Taehyung.

Dan hal itu semakin menguatkan dugaan, bahwa memang benar Hoseok menganiaya Kim Taehyung dengan menusukan pisau pada lelaki Kim itu.

"Tapi, aku sama sekali tidak menganiaya Taehyung. Aku berani bersumpah, bahkan aku belum bertemu dengannya sejak kau memberi tugas padaku, untuk mengawasinya." sahut Hoseok dengan penuh keyakinan.

Você leu todos os capítulos publicados.

⏰ Última atualização: Aug 28, 2020 ⏰

Adicione esta história à sua Biblioteca e seja notificado quando novos capítulos chegarem!

NIGHTMARESOnde histórias criam vida. Descubra agora