Chapter 6

921 54 1
                                    

Jadi, sekitar beberapa meter dari tempat keduanya berada, di bagian VIP di samping area tempat duduk penyelenggara acara, semua anggota tim K&K telah mengambil koper mereka sendiri dan bersiap untuk pergi ketika mereka melihat pemandangan ini. Melalui pintu samping, mereka melihat dari jauh bahwa, dalam beberapa baris terakhir tempat duduk penonton yang agak kosong, seorang gadis cantik yang mengenakan blus berpita sedang menarik-narik ujung kemeja Leader mereka sendiri.

Selain pria muda dengan tubuh tertinggi yang mengenakan topi baseball masih terus melangkah lurus ke depan, semua orang dengan usil menghentikan langkahnya.

The Demon Overlord dan... seorang gadis?

Dia benar-benar mengenal seorang gadis?

Mungkinkah...?

Di dalam tim, Gun dikenal sebagai penolak semua wanita dari yang belum menikah. Baiklah, dia tidak merekrut satupun gamer wanita ke dalam tim, tapi bahkan kapten tim wanita langka yang dia pekerjakan itu sudah menikah. Dia benar-benar contoh yang aneh dalam profesinya. Alhasil, ada rumor rahasia yang sudah lama beredar di organisasi: Leader pasti sudah memiliki kakak ipar tertua bagi mereka yang mudah sekali cemburu.

"Jadi," 97 menyimpulkan secara logis, "mungkinkah ini wanitanya Leader?"

Eh? Kenapa Ia dilepaskan begitu cepat?

Apa yang dia katakan? Lihat, dia menakuti Kakak Ipar sampai wajahnya pucat...

Di tribun.

"...Aku ingat kamu. Minggu lalu, di warnet, Kau memenangkan hadiah. " Tong Nian secara naluriah menutupi dirinya sendiri.

Tetapi hasilnya adalah, begitu ia selesai mengucapkan kata-kata itu, ia ingin membanting kepalanya sendiri ke dinding dan mati lalu membiarkan semuanya seperti itu. Mengapa Ia membicarakan warnet lagi? Tong Nian, kau sangat payah...

"Oh, benar. Memenangkan sebuah hadiah." Gun jelas tidak ingat.

Sekelilingnya, tiba-tiba menjadi gelap.

Di atas panggung, pembawa acara menyalakan mikrofonnya dan mulai pemanasan menyapa penonton dengan serangkaian apresiasi dan terima kasih yang diungkapkan kepada berbagai sponsor... Dalam kegelapan, dia melihat seseorang melambai dengan cemas ke arahnya dari area lounge para pemain, dan dari kelihatannya, itu cukup mendesak.

"Selamat menonton." Gun buru-buru melemparkan kalimat ini dan mengayunkan kakinya di atas kursi kosong dari beberapa baris terakhir, pergi langsung melalui tangga di tepi luar.

Tong Nian menatap punggungnya yang menjauh, menendang kopernya dengan sedikit perasaan cemas.

Apa yang harus ia lakukan selanjutnya?

Ia melihat sekeliling. Karena Ia datang di tengah kompetisi, Ia hanya bisa duduk di dua baris terakhir. Tidak ada orang lain di sampingnya, dan penonton terdekat ada dua baris di depannya. Setelah pertimbangan singkat, Ia memanjat barisan dan menepuk bahu seorang anak laki-laki di depan. Orang itu berbalik, awalnya agak tidak sabar, tetapi ketika Ia melihat bahwa itu adalah gadis yang sangat menggemaskan, ekspresi di matanya seketika menjadi lebih hangat.

"Maaf. Aku ingin bertanya, tim mana yang memakai seragam tim merah putih? "

Bocah itu agak tidak bisa berkata-kata. Seseorang benar-benar akan datang ke sini untuk menonton pertandingan tetapi bahkan tidak tahu apa tim itu. Tapi mengingat gadis ini terlalu manis, dia masih dengan sabar menjawab, "K&K. Salah satu dari dua organisasi eSports teratas di negara ini. "

...Itu mengagumkan?

"Kalau begitu ... apakah Grunt benar-benar hebat di tim itu?"

"Grunt?!"

Go Go Squid - Stewed Squid with Honey (蜜汁炖鱿鱼) - TERJEMAHAN INDOWhere stories live. Discover now