Chapter 42

924 49 0
                                    

Sebelum pintu dibanting menutup, satu-satunya hal yang dilakukan orang di tempat tidur itu adalah berpura-pura mati.

Ia terengah-engah tanpa henti, pikirannya hanya dipenuhi dengan putih kosong, putih kosong... putih kosong.

Dengan suara keras, ruangan itu kembali sunyi.

Akhirnya, Ia perlahan-lahan mengulurkan tangannya ke bawah, tanpa suara menarik seprai di bawahnya, dan menggulung tubuhnya, dia membungkus seluruh tubuhnya ke dalam seprai. Dimana itu, dimana itu? Oh, benar, tergantung di lengannya... Sprei menutupi wajahnya. Tarik napas dalam, napas dalam. Tapi jari-jarinya masih terasa lemah, tidak ada kekuatan di dalamnya.

Ketika Ia sudah benar-benar berpakaian lagi, Ia akhirnya menjulurkan kepalanya dari seprai—

Eh? Dia benar-benar pergi?

Dia tidak akan marah, bukan? Tadi, dia telah menendangnya beberapa kali, dan lututnya sepertinya, um... Apakah itu sakit?

Bagian itu sepertinya sangat rapuh... bukan?

Tong Nian menghela nafas panjang. Dengan perasaan kalah, Ia duduk di tempat tidur, ragu-ragu tentang apa yang harus dilakukan.

Apa yang harus Ia lakukan? ...

Ia mengatakan Ia akan tinggal bersamanya selamanya ...

Ia menyentuh tangannya ke dadanya, ingin mengekang jantungnya yang berdetak terlalu cepat. Sebuah gambar tiba-tiba muncul di benaknya. Ia benar-benar menggunakan giginya! Dia menjatuhkan dirinya ke atas bantal, seluruh tubuhnya seperti udang rebus, mengeluarkan panas dari dalam ke luar...

*****

Gun melangkah keluar ruangan, masih memegang kausnya saat penyesalan menghampirinya.

Kau benar-benar orang yang tidak berguna, Han Shangyan!

Dengan marah, dia pergi sambil menarik bajunya. Setelah mengambil selusin langkah, dia tidak bisa menahan diri dan memberikan tendangan keras ke dinding.

Beberapa anggota tim muda yang menyeringai datang ke arahnya dan akan memanggil untuk menyapa masing-masing membeku karena terkejut, tidak berani sama sekali untuk bergerak. Berpura-pura mati, berpura-pura menjadi udara, berpura-pura menjadi apa saja! Bahkan berpura-pura menjadi tembok yang ditendang itu bagus. Hanya saja, jangan biarkan Leader memperhatikan kita ...

Gun bahkan tidak melirik sedikit pun pada anak-anak ini dan melewati mereka. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia meninggalkan markas K&K.

Dia pergi ke garasi parkir bawah tanah dan kemudian mengemudikan mobilnya, langsung menuju ke pusat perbelanjaan di pusat kota.

Melangkah ke lantai dasar pertama, dia mulai melihat konter pajangan demi konter pajangan dan membeli item demi item — profiterole, macarons, puding, kue stroberi. Pada akhirnya, ketika dia memiliki setumpuk tagihan yang terperinci dan membawanya untuk membayar dengan kartu kreditnya, bahkan gadis di kasir berpikir bahwa lelaki super seksi ini akan mengadakan pesta untuk anak-anak prasekolah dan taman kanak-kanak di rumahnya. .

Menurut sedikit pengalaman menyedihkan yang dia miliki dalam memelihara hewan peliharaan, ketika kau membuat kucing marah, membeli makanan ikan favoritnya untuk itu adalah rencana yang baik. Dia benar-benar tidak memiliki banyak pengalaman dalam berbicara manis dan membujuk gadis-gadis, tetapi tampaknya, sebelumnya, kapan pun Solo punya uang, dia suka membeli segala macam jajanan aneh tapi mahal untuk appledog... Jadi ketika dia meletakkan dua potong pengalaman bersama, dia telah membuat keputusan ini.

Dibutuhkan sedikit usaha untuk memasukkan barang-barang itu ke mobilnya dan bahkan lebih banyak usaha untuk membawanya ke atas ke markas club.

Terutama karena sulit untuk mendapatkan pegangan yang baik dalam menyeimbangkan semuanya, karena takut kue dan barang di dalam kotak akan terbalik.

Go Go Squid - Stewed Squid with Honey (蜜汁炖鱿鱼) - TERJEMAHAN INDOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang