Morning Zombie

10.6K 607 46
                                    

Top : Heeseung
Bott : Sunghoon

NOTE!!

bila suka, jangan lupa vote dan comment. gue suka bgtt bacain comments kalian. kalian bingung yaa mau comment di bgian mana? hahahahaha yaudaa gue ngertii. btw makasii udh mampir🧡🧡

i hope you enjoy my work.

happy reading~




























Sunghoon, Jake, Niki, dan Taki sedang berada di ruang tengah. Jake mengamati papan hadiah dengan tanda tangan BTS dengan perasaan kagum.

"Waahh tanda tangan mereka bagus banget asli"
Ucap Jake sambil mengamati satu persatu tanda tangan para member BTS. Mereka masih terus membahas soal papan yang ditanda tangani oleh boygroup BTS dan juga logo I-LAND yang digambar langsung oleh Jungkook.

Heeseung baru saja bangun dan berjalan keluar kamar dengan wajah khas bangun tidurnya. Sunghoon yang sedang bercanda ria di pagi hari dengan apllicants lainnya, melihat Heeseung yang masih dengan wajah khas bangun tidurnya itu langsung tertawa dengan manis.

"Haha haha"
Niki menahan tawanya

"Heeseung Hyung hahaha"
Taki tertawa kecil.

"Ada zombie di sini hahaha"
Sunghoon melontarkan candaannya.

Mendengar itu Taki dan Niki ikut tertawa. Heeseung tidak menghiraukan candaan mereka, ia memilih untuk mendudukan dirinya di sofa sambil jemarinya bertumpu pada paha Sunghoon.

"Kamu masih ngantuk?"
Sunghoon mengelus surai hitam milik Heeseung. Heeseung masih diam, ia menikmati elusan lembut di kepalanya, hingga akhirnya mulai menyandarkan kepalanya di bahu yang lebih muda.

"Iyaa aku masih ngantuk"
Heeseung menyembunyikan wajahnya diceruk leher Sunghoon sambil mencium aroma khas tubuh Sunghoon. Daniel baru saja bergabung dengan mereka sambil membahas papan yang sedari tadi dibahas Jake.

"Ngapain sii hahaha geli hahaha"
Heeseung yang tak berhenti mencium aroma tubuhnya membuat Sunghoon geli. Jake membawa Taki, Niki, dan Daniel untuk meninggalkan ruang tengah karena dirasa tidak baik untuk anak kecil menonton acara bermesraan Heeseung dan Sunghoon.

Heeseung menggelitik perut Sunghoon sambil terus menciumi leher Sunghoon. Sunghoon menggeliat sambil tertawa geli. K yang kebetulan baru selesai sarapan dan lewat di dekat mereka, langsung menghampiri keduanya.

"Heh! Gak inget tempat! Ada anak kecil disini. Bubar bubar! Sarapan lu berdua!"
K mengusir Heeseung dan Sunghoon dari area ruang tengah. Heeseung mencibirkan bibirnya lalu langsung cepat-cepat pergi setelah melihat lirikan tajam K.

"Mukanya jelek banget kalo cemberut hahaha"
Sunghoon tersenyun manis, dan memilih untuk mengambil yogurt daripada menatap wajah jelek Heeseung. Sebenarnya Sunghoon sudah sarapan tadi, jadi ia hanya mengambil yogurt sambil berduaan dengan Heeseung.

"Kamu ngejek aku hm?"
Heeseung mengambil susu cokelat dan berjalan menuju meja makan dan disusul oleh Sunghoon.

"Bukan ngejek, tapi fakta"

"Mana ada aku jelek, aku mirip Taehyun sunbae gini dibilang jelek"

"Gaada! Ngawur kamu!"

"Aku cium yaa"
Heeseung memajukan kepalanya dan siap untuk mencium Sunghoon.

"Gamau! Tadi udah!"
Sunghoon memundurkan kepalanya supaya menjauh dari Heeseung.

"Tadi bukan di bibir"
Heeseung masih mencoba untuk mencium Sunghoon, tapi Sunghoon terus menghindar.

"Gak! Sama aja! Pokoknya tadi udah!"
Sunghoon meminum yogurtnya tanpa memedulikan Heeseung. Heeseung pun memakan sarapannya. Keduanya tidak ada yang membuka suara. Sunoo yang sedari tadi duduk di depan mereka pun memilih untuk pindah daripada duduk dengan diselimuti aura canggung di sekitarnya.

Heeseung sudah selesai sarapan dan kotak susu tadi ia buang. Sunghoon pun ikut membuang kemasan yogurt yang diminumnya sampai habis tadi.

"Ngapain ngikutin aku? Suka ya?"

"Emang suka"
Heeseung menatap Sunghoon, begitupun sebaliknya.

"Apaansii hahahaha"
Heeseung tertawa hambar. Niatnya hanya untuk bercanda, tapi Sunghoon menanggapinya dengan sungguhan.

"Serius aku"
Sunghoon meraih jemari Heeseung untuk digenggam. Menatapnya lekat dan dalam. Heeseung tidak bisa mengalihkan atensinya dari Sunghoon.

"Ayo pacaran"

Dua kata yang baru saja dilontarkan oleh Sunghoon sukses membuat Heeseung tersenyum lebar. Heeseung mengecup bibir Sunghoon singkat lalu menganggukan kepalanya tanda ia setuju.






FIN








maklum gaiss baru pertama kali bikin yang beginian:) semoga kedepannya lebih bagus lagi...

MOGA SUKA:")
🧡🧡🧡

-🐣

HEEHOON WORLD | oneshoot/oneshotМесто, где живут истории. Откройте их для себя