Pertemuan

92 30 26
                                    

"Mungkin benar kata orang cinta bisa membuat kau buta dan tidak bisa lagi memandang yang lain selain dirinya"

___________________________________________

Pagi yang cerah yang selalu disertai dengan suara suara hewan di pagi hari yang dapat mambuat siapapun yang mendengarnya pasti akan terpesona, lalu membuka matanya dan membuka telinga nya baik baik demi mendengarkan suara burung bersiul di pagi hari yang sering orang orang bilang bahwa suara burung ataupun nyanyia burung di pagi hari adalah panawar yang sangat ampuh untuk mengembalikan mood kita di pagi hari.

Hari ini seperti biasa didalam kediaman Alexa jika tidak di awali dengan perdebatan kecil di pagi hari mungkin akan membuat si pemilik rumah menjadi kesepian contohnya pagi ini , disaat Alexa akan berangkat ke kampusnya pasti ada aja kejahilan yang di perbuat oleh adik laki laki satu satu nya yah mereka hanya lah 2 saudara kandung tetapi selalu saja berdebat atau pun bertengkar mulai dari hal yang kecil sekali pun hingga hal yang besar.

"Cih...kakak cepat donk nanti gw telat tau!! gw kan Gk mau telat cuman karena kakak kelamaan make up nya!"katanya sambil berjalan ke teras

"Yah..sabar Napa sih lo pikir ge suka yang namanya make up gak kelles itusih bukan kerjaan gw, tadi gw lama karena mencarik buku tugas gw yang entah di mana gw buat!"katanya sambil menuju kearah adik Dimata wayangnya itu.

"Ckckck..dasar kakak ceroboh banget dih..ngapa gini amat dah punya kakak ceroboh gak ketulungan, bagaimana nasib gw nanti kalau kakak terus ceroboh bisa bisa gw nanti ketularan cerobohnya." Sambil menepuk jidatnya karena keheranan melihat kakak satu satunya itu

"Hei..dasar adek kampret bisa bisanya Lo bilang gw ceroboh gak ketulungan awas aja lo nanti akan gw hukum lihat saja nanti"smabil mengejar adiknya yang sudah terlebih dahulu memasuki mobil mereka.

Begitulah keseharian Alexa bersama adik semata wayang nya itu . Selalu saja ada perdebatan kecil yang menghiasi hari hari mereka berdua sebagai anak pengusaha terkenal.

***

Hari ini Alexa datang lebih awal karena sesuai jadwal kuliahnya dia mempunyai jadwal pagi dari pada dia telat lebih baik dia datang lebih awal sebelum jam matakuliah di mulai. Dan seperti biasa dia selalu menunggu sahabat kharibnya yah siapa lagi kalau bukan seorang Grace keyra perempuan yang selau membuat Alexa bisa nyaman dan perempuan yang bisa membuat seorang Alexa tersenyum

"Ck...mana sih ini anak apa gak tau yah sebentar lagi masuk dasar selau saja hobinya terlambat.." sambil membuang napasnya keras.

Sampai beberapa menit kemudian banyak mahasiswa yang berlarian ke arah bangunan kampus mereka dan memperhatikan sesuatu yang entah apa tapi tetap saja Alexa tidak mau memperdulikan apa yang sekarang menjadi tontonan mereka. Yah paling palingan orang berantem, ata orang pacaran entah lah bukan urusanku juga'batinnya .
Sampai beberapa saat kemudian orang yang dia tunggu datang dan mengahampirinya.

"Hei!yuk ngapain sih disinih kayak security aja sih Lex " katanya sambil tertawa kecil padahal dia tau kalau sahanbatnya itu kesal karena menunggu dirinya yang selalu hobinya membuat seorang Alexa marah dan kesel sendiri

"Dah diam lo!udah di tungguin gak ada harga diri amat sih,malah ketawak lagi seneng lihat sahabatnya jamuran di sini CK !" jawabnya Sambil pergi dari hadapan sahabatnya itu .

"Hei..tungguin napa sih, jangan marah donk Alexa yang cantik nanti kalau bibirnya di monyongin nanti lo bukan the most wanted lagi tapi the bebek wanted....hahahaha"dia pun tertawa karena melihat ekspresi wajah sahabatnya yang lagi marah terhadapnya.

Merekapun berjalan berdampingan hingga Alexa ditabrak oleh seseorang dan terpental karena dia menabrak dada bidang laki laki tersebut hingga jatuh ke tanah.

Bruukk..

"Au...siapasih yang gak pake mata nabrak orang sembarangan?" Tanyanya sambil melihat kearah orang yang menabrak dia dengan sengaja hingga dia tersungkur ditanah.

"Sorry..sini gue bantu" laki laki itu menjulurkan tangannya untuk menolong Alexa ,tapi sebelum laki laki itu menolongnya Alexa terlebih dahulu menghempaskan tangan laki laki itu dengan kuat

"Gak perlu...gue gak butuh bantuan Lo lain kali kalau punya mata di pake jangan asal nambrak saja dasar..huh!" Diapun berjalan sambil melewati ketiga laki laki yang dimana salah satu dari mereka pelaku yang menabraknya tadi,dan Alexa berhasil membuat ketiga laki laki itu diam melongo karena selama ini banyak wanita yang mau menyentuh tangan seorang Alfredo tapi wanita tadi seperti merasa jijik menyentuh tangan laki laki itu jalankan meyentuh tangannya melihat wajah laki laki itu saja dia tidak suka.

"Wah..bro kayaknya gue baru tau ada juga seorang wanita yang menolak pesona seorang Alfredo Charlos Smith ...hahaha!" Kedua sahabatnya tertawa terbahak-bahak karena melihat perempuan tadi yang tidak melihat pesona Alfredo malahan perempuan tadi jelas jelas memperlihatkan ketidak sukaan dirinya terhadap alfredo.

'shit..siapa wanita itu berani beraninya dia menolak pesona gue! Hmm lihat saja akan gue buktikan Lo akan tertarik kepada gw  dasar wanita sialan" batinnya ..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Wow..wow.. penasaran gak untuk bab selanjutnya hehehe 😁 yuk ikuti terus ceritanya jangan lupa vote dan komen nya biar saya jadi semangat terus untuk menulis ceritanya yuk... Tunggu bab selanjutnya yah guys..🙏👐..

ALEXA'S LIFE  Where stories live. Discover now