Pertemuan

46 22 18
                                    

"Ada hal yang tidak bisa di hindari dalam hidup kita , yaitu sebuah takdir"
.
.
.
.
.
.
.
Jangan pelit dong ngasih votenya yuk biar saya lebih semangat menulis ceritanya biat bisa terus UPDATE ceritanya 🙏🙏

Terdapat seorang wanita yang sedang duduk bersantai di sebuah cafe yang dimana dia sedang menunggu seseorang sambil meminum minumannya. Sahingga seseorang yang ditunggu tunggu datang dan menemui dia di meja yang sudah di pesan untuk bertemu orang tersebut.

"Hei.! Dah lama yah nunggunya" kata orang tersebut

"Hmmm..lumayan kamu lama banget sih ditungguin dari tadi " katanya dengan wajah yang cemberut

"Sorry..sorry Alexa sayang aku tadi terjebak macet" sambil mengelus kepala Alexa

Yah wanita itu adalah Alexa yang sedang menunggu seseorang sambil menikmati minumannya. Dan yang ia tunggu sedari tadi adalah sahabat laki laki satu satunya yang dekat dengan dia dan laki laki itu adalah Darren Hayes yah mereka janjian untuk bertemu karena Darren baru pulang dari Amerika setelah 5 tahun lamanya.

"It's ok lah gak papa yang penting kamu itu gak gulangi hal yang tadi lagi aku bete tau Darren nungguin kamu dari tadi dah sampe mau lumutan ni aku " katanya dengan suara manjanya .

"Cup..cup..cup..sayang aku ini kok bisa sih kamu di bilang cewek dingin sama laki laki padahal kan kamu itu manja banget?"

"Hei..aku itu cuman ngomong kayak gini itu cuman sama sahabat aku ini gak sama laki laki lain . Karena kamu itu satu satunya sahabat laki laki aku itupun karena kita dah bersahabat dari kecil Darren" serunya sambil menatap Darren.

"Oh yah lah yh sayang aku ini . Oh yah aku mau mendaftar di kampus kamu "

"What!! No...no...no...kamu gak bisa mendaftar di kampus aku kalau kamu mendafyar di kampus aku nanti ribet urusannya tau gak sih Der?"

"Lah kok ribet sih Lex memangnya aku berbuat apa kalau kita satu kampus?"tanyanya

"Dah deh gak usah pura pura gak tau kalau kamu itu sudah satu sekolah atau satu wilayah sama aku pasti kamu selalu menjadi mata mata mama dan papa aku ..huh!" Serunya

"Hehehe 😁 kali ini gak kok Lex piss" katanya sambil membentuk huruf V .

" Ckckckck..kamu pikir aku mudah percaya, kamu selalu bilang gitu sama aku jadi kali ini aku gak mau percaya "

"Gak Lo Lex aku gak bakalan deh jadi mata mata karena aku di sini mau ngelanjutin sekolah aku , plisss percaya sama aku yah " sambil menatap Alexa dengan mata pupy eyes nya.

"Huuu...ok kali ini aku percaya awas aja kalau kamu bohongin aku der gak bakalan aku mau berteman sama kamu lagi" katanya sambil berdiri dan hendak pergi tapi ditahan oleh Darren.

"Loh mau kemana Lex?" Tanyanya
"Aku mau pulang ini dah soreh nanti mamah nyariin aku"

"Eh biar aku antar aja Lex !"
" Gak usah Darren kamu kan masih mau mengurus berkas berkas kepindahan kamu lebih baik kamu urus aja gih aku bisa balik sendiri kok lagian aku juga bawa mobil sendiri "

"Yah dah hati hati yah sayang aku heheh...
Bye..bye.. sampai ketemu di sekolah sayang" katanya sambil melambaikan tangannya ke pada Alexa yang sudah meninggalkan caffe .

ALEXA'S LIFE  Where stories live. Discover now