Siapa Dia!

68 26 15
                                    

"apa ini sebenarnya cinta atau sebuah obsesinya yang tidak pernah mau melepaskannya!"

___________________________________________

"Dasar laki laki brengsek! Bisa bisanya dia nambrak aku Gk punya mata apa yah tu laki laki baru pagi pagi sudah membuat orang kesel dan gara gar dia aku jadi telat dasar awas aja kalau aku ketemu dia lagi bakalan aku balas lihat aja...CK!" Katanya dengan nada tidak suka sambil ia berlari menuju kelasnya dan melihat belum ada dosen yang masuk sehingga kali ini dia aman dari dosen killer yang selalu menghukum siapa pun yang telat di kelasnya tanpa memandang bulu dia perempuan ataupun laki-laki.

"Wah..wah..tuan putri kenapa sih pagi pagi begini itu muka dah kayak adonan kue gitu ? Ada apa sih kayaknya kesel amat,ada masalah lagi yah?" Kata laki laki yang sudah berada duduk di depan nya sekarang. Sampai tiba-tiba....

"Woi..kamu diam aja ikut campur aja dasar tukang ganggu udah tau orang lagi badmood ini datang lagi penggangu, dah sana gak usah ganggu Alexa dulu hus..hus..sana" katanya sambil memukul pundak laki laki itu dan mendudukkan dirinya di samping Alexa . Entah datang darimana Grace tapi dia bersyukur karena telah menyelamat kan hidupnya dan mengusir laki laki satu itu agar dia tidak perlu menjawab pertanyaan Gilak dari laki laki itu.

Oh yah laki laki itu adalah Jack dia salah satu dari sejuta umat yang menyukai Alexa dia bukan lah orang yang biasa biasa saja karena jika kalian bertanya siapa Jack pasti seluruh penghuni sekolah mengetahuinya ,Jack adalah salah satu laki laki yang menjadi pujaan wanita yang ada di kampus ini selain dia juga kaya, dia juga memiliki badan atletis,dia juga adalah ketua team basket kampus,dia juga salah satu orang yang cerdas,dia juga aktif dalam organisasi sehingga semua orang mengenalnya , kekurangannya hanya satu dia adalah badboy dia kampus ini jika dia tidak menyukai sesuatu sudah di pastikan dia akan memberontak.

"Lex! Kamu tadi gak apa apa kan?"

"Memangnya aku kenapa Grace?

"Hei ..gak usah pura pura saat aku ke kantin tadi kamu di tambrak kan? Sampai kamu tersungkur di tanah!" Tanyanya

"Dari mana kamu tau aku tadi di tambrak sampai aku jatuh?

"Aku tadi tau karena ada siswi yang ngelihat kamu itu jatuh karena di tabrak sama orang lain , tapi kamu Gk papakan sekarang ? Gak ada yang luka kan? Gimana badan kamu sakit yang mana Lex?" Tanyanya sambil mengecek tubuk sahabtnya itu karena dia tau pasti ada yang sakit apa lagi sampai jatuh ke tanah.

"Hei! Aku gak papa Grace lagian aku baik baik kok kamu jangan khawatir lagian cuman gitu aja masa seorang Alexa Pricilla Queen nangis sih , ih gak banget tau nanti kalau aku nangis bisa bisa aku jadi jelek nanti gagal deh jd most wanted" katanya dengan percaya diri

"Ckckckck...kampret narsis amat sih Lex gak bergetar tu mulut bilang kayak gitu sepertinya kenarsisan mbak Tuti dah ketular sama kamu Lex "

"Wait..siapa mbak Tuti dia artis baru yah? Kamu kok gak bilang sih ada artis baru yang namanya bak Tuti ?" Dengan polosnya dia bertanya

"Hahahaha...Lex ..Lex.. siapa bilang sih mbak Tuti itu artis baru, dia itu tukang sayur di kompleks aku tau Lex dia juga narsis banget kayak kamu makanya aku bilang kamu mirip Sama dia..hahaha" dia pun tertawa sekeras kerasnya karena kepolosan sahabatnya itu tanpa melihat bagai mana sekarang ekspresi dari Alexa

"Dasar...kucing got enak aja kamu nyama nyamain aku sama tukang sayur kurang ajar memmangnya aku ada tampang tampang tukang sayur apa hah?" Tanyanya dengan Nada tidak suka.

"Ada tu lihat muka kamu item item nya jadi beneran kayak tukang sayur"

"Hah mana...mana ? Graceee kau bohongin aku lagi kan Grace " sambil mengacak ngacak rambut sahabatnya itu .

"STOP! Dah cukup Lex jangan dia acak acakin lagi cepek tau Lex berantam terus nanti make up aku rusak dah aku gak akan bohongin kamu lagi ok" sambil menepuk pundak sahabatnya itu.

****

Jam yang di nanti matikan pun tiba Diman semua mahasiswa kembali ke rumah mereka masing atau jam dimana semua mahasiswa terbebas dari tatapan dosen dosen killer di kampus. Begitu juga dengan Alexa dan Grace mereka sangat menantikan jam pulang agar mereka bisa melakukan aktivitas mereka yang lain yang tidak bersangkutan dengan yang namnaya kampus.

Hari ini mereka memang sudah memiliki janji setelah pulang dari kampus nongkrong di cafe dan ngobrol entah hal apa pun itu yang akan mereka bicarakan.

"Oh yah Lex siapa dia!"

"Dia siapa sih Grace?"

"Orang yang nabrak kamu tadi dodol ?"

"Oh yang nabrak aku tadi ! Entah aku juga Gak tau dan tidak mau tau pokonya dia sudah buat aku jatuh ke tanah ,lihat aja kalau aku ketemu dia lagi bakalan aku bikin perhitungan itu orang" katanya dengan nada kesal sambil memakan makanannya tanpa mereka ketahui ada sepasang mata yang yang memperhatikan mereka dari tadi oh lebih jelasnya memperhatika salah satu dari mereka siapa lagi kalau bukan Alexa....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Wow..wow makin deg degan siapa yah yang memperhatikan mereka berdua
Yuk kalau mau tau kelanjutannya ikuti terus ceritanya dan jangan lupa vote dan beri komentar ok biar saya makin semangat membuat ceritanya 🙏👐👐😁samapai ketemu dia bab selanjutnya maaf jika ada kesalahan kata katayah...

ALEXA'S LIFE  Where stories live. Discover now