Sheet 5

100 15 3
                                    

Double up karena youngjae manis banget malam ini 😁



Setelah kepergian jinyoung tadi, youngjae masih terdiam bingung di tempatnya. Ia sudah bertemu dengan kakaknya yang selama ini Ia rindukan. Tapi kenapa jinyoung bersikap seperti itu kepadanya. Seperti tidak mengenal dirinya dan seperti merasa terganggu akan kehadiran dirinya. Padahal youngjae yakin tadi Ia mendengar namanya disebut yang artinya dia tidak salah orang. Tapi kenapa jinyoung meninggalkannya lagi ? Memikirkan itu membuat air mata menetes lagi dari pelupuk matanya.

Setelah menenangkan dirinya, youngjae menghapus sisa2 air mata di pipinya dan beranjak memasuki gedung itu. Tanpa youngjae ketahui, ternyata jinyoung mengamati dirinya dari balik tembok tidak jauh dari posisinya. 

Jinyoung mengambil jarak sekitar 5 meter di belakang youngjae dan mengikuti kemana perginya gadis itu.
Hatinya sakit melihat adik kecilnya itu berjalan sambil memasang wajah senyum terpaksa ketika berpapasan dengan orang lain.

Sebenarnya jinyoung merasa bersalah akan sikapnya tadi. Ia bukan membenci gadis itu. Hanya saja pertemuan ini begitu mendadak dan tidak pernah terpikir sebelumnya akan bertemu disini mengingat bagaimana jinyoung yang hampir membatalkan keikutsertaannya dalam acara itu demi menghindari kota jakarta yang Ia yakini bahwa youngjae ada di kota itu.

Tapi saat ini keadaan sudah berubah. Youngjae sudah melihatnya. Dan Ia dengan begitu bodohnya meninggalkan gadis itu  yang jelas2 sedang menangis dihadapannya.

' Tck... kau bodoh park jinyoung '
Ucapnya menertawakan dirinya sendiri.

Youngjae kembali ke posisinya. Youngjae di tempatkan di stand makanan kecil dan permen. Gadis itu terlihat merapikan barang2 yang ada di etalase sambil menyapukan kemoceng dipermukaan barang tersebut.

Pikirannya masih mengingat kejadian beberapa saat yang lalu. Sejak tadi pagi ketika Ia membaca spanduk yang bertuliskan nama park jinyoung, hatinya bergetar. Youngjae teringat kakaknya itu yang dulu sangat menyayanginya. Keinginannya selalu dituruti kakaknya itu bahkan menemaninya sampai Ia tertidur pun dituruti oleh jinyoung.

Tapi kenapa hari ini Ia bertemu orang yang sama yang dulu berjanji selalu menyayanginya, yang selalu menjaganya dari anak2 nakal di sekolah, yang selalu ...

Sebelum air matanya menetes lagi youngjae menggelengkan kepalanya. Ia menepis ingatan tentang kakaknya itu. Ia memfokuskan tangannya lagi pada barang2 di depannya.

' aku melihatmu melamun tadi. Apa sedang memikirkanku ? Suara jaebum tiba2 ada di belakang youngjae.

Youngjae yang terkejut akan kalimat itu menghentikan gerakan tangannya dan menarik nafas dalam2 lalu membuangnya ke arah depan tanpa menoleh ke belakang. Ia sudah menduga siapa kira2 orang yang mengatakan kalimat tadi.

SWEET LOVE OR NOTDonde viven las historias. Descúbrelo ahora