Sheet 19

67 11 10
                                    

Malam teman2 semua 😁. Lanjut ke
cerita ya ⬇️


' kak... ' ucap youngjae sambil menoleh ke belakang

' iy-ya.. ' suara jinyoung

' iya sayang ' suara mark menyahut panggilan kekasihnya dan segera beranjak ke arah gadis itu berdiri

Langkah kaki jinyoung terhenti untuk mendatangi dan menjawab gadis itu sesaat setelah mendengar suara mark yang sudah lebih dulu terdengar dan segera merangkul tubuh youngjae. Raut wajah jinyoung berubah sendu menyadari bahwa bukan dirinya yang saat ini dibutuhkan gadis itu melainkan orang lain.

Pemandangan itu tidak lepas dari pengamatan yugyeom yang berdiri di sebelah jinyoung. Jinyoung dan yugyeom memang ada disana saat kejadian youngjae yang tiba2 datang ke ruang rawat jaebum dan keduanya hanya memperhatikan dari sudut ruangan.

Yugyeom sendiri sudah memperhatikan gerak gerik sahabatnya itu sejak gadis yang bernama youngjae itu masuk ke ruangan kakak tirinya. Yugyeom dapat melihat pandangan jinyoung yang selalu mengarah ke gadis mungil berkulit pucat itu.

Dulu, saat yugyeom dan jinyoung masih sama2 tinggal di new zealand, sahabatnya itu pernah curhat mengenai dirinya yang baru saja bertemu dengan seseorang yang membuat dirinya jatuh hati. Tepatnya saat jinyoung pulang ke kampung halamannya dan melihat dari jauh seorang gadis yang selama ini jinyoung lihat hanya lewat foto yang dikirim papanya.

Dari penuturan jinyoung, yugyeom tahu sedikit mengenai cerita gadis yang bernama youngjae itu adalah tetangga jinyoung waktu kecil yang sangat dekat dan bergantung kepadanya. Namun karena tragedi ( yang yugyeom juga tahu sedikit kisahnya itu ) membuat jinyoung meninggalkan gadis itu dan akhirnya dipertemukan lagi secara tidak sengaja. Dan yugyeom juga tahu bahwa alasan sahabatnya itu akhirnya mau pindah dari new zealand ke indonesia dikarenakan gadis yang disukai jinyoung itu meminta agar jinyoung meninggalkan new zealand.

Kalau benar gadis itu adalah youngjae yang dimaksud jinyoung, lalu kenapa ada pemuda lain yang menemani gadis itu ? Apa jinyoung menyukai kekasih orang lain ? Begitulah kira2 pertanyaan di benak yugyeom sebelum dirinya menarik bahu sahabatnya itu

' apakah dia ... ' yugyeom sedikit berbisik ke arah jinyoung

Jinyoung menoleh ke arah yugyeom dan mendengar bisikan sahabatnya di telinganya. Jinyoung pun mengangguk dan kembali menoleh ke arah youngjae dan mark. Bahkan saat sepasang kekasih itu sudah keluar dan menutup pintu, pandangan jinyoung masih belum lepas dari arah pintu itu.

Kembali ke jaebum dan orang tuanya.

Raut wajah bingung dan tidak mengerti masih terlihat di wajah jaebum. Seolah masih belum percaya bahwa gadis yang mulai disukainya itu adalah adik kandungnya.

' ma... adikku-

' apa benar gadis tadi adalah youngjae adikku ? ' akhirnya jaebum berhasil merangkai pertanyaan yang sedaritadi ingin ia ucapkan

Sang ibu yang masih dengan raut wajah sendu akhirnya menoleh ke arah putranya. Wajah wanita paruh baya itu juga terlihat masih shock dan kelihatan bingung. Air mata bahkan sudah turun di pipi mamanya itu saat melihat gadis yang ternyata adiknya itu pergi begitu saja meninggalkan semua orang di ruangan itu.

Mama jaebum meraih tangan putranya itu dan mengangguk2an kepalanya.

' iya sayang. Dia adik kamu. Maafkan mama atas kejadian tadi. Mama yang salah ' ucap nyonya choi dan kembali menangis. Tuan choi yang ada didekatnya mengusap2 pundak istrinya itu

SWEET LOVE OR NOTМесто, где живут истории. Откройте их для себя