Chapter 1

59.7K 5.5K 83
                                    


      Suara tangisan yang semakin lama semakin kuat membuatku mau tak mau perlahan membuka mataku, saat itu aku melihat langit langit kamar yang mewah dan melihat seorang wanita bersama lelaki yang tidak ku kenal menangis didepanku

'' callista, kamu sudah sadar nak? Tanya wanita yang sedang menangis didepanku, dan langsung memelukku

'' calista? Maaf, anda siapa ?'' tanyaku karena aku tidak tau calista dan wanita ini, tapi aku merasa familiar dengan namanya,

Terlihat wanita itu sangat shock dan memucat, dan lansung dirangkul oleh lelaki disampingnya yang terlihat sangat sedih saat menatapku

'' cepat panggil dokter ''suruh lelaki itu panik kepada pelayan yang berdiri dibelakang

'' sayang ini ayah dan ibu, kamu tidak ingat? Kamu calista, calista de cathal'' ucap wanita itu menangis sedih

Seingatku wajah orang tuaku tidak seperti pasangan didepanku, apakah aku kena prank? Aku melamun, tunggu bukankah aku sudah mati? Terakhir aku mengalami kecelakaan lalu lintas , lalu bagaimana aku tidak merasakan sakit pada tubuhku?

Aku pun melihat kedua tanganku, putih mulus dan terlihat sangat lembut , tapi ini tidak terlihat seperti tanganku sebelumnya yang berwarna kuning langsat dan eksotis. Apa yang terjadi? Aku pun memalingkan wajahku dan melihat cermin di sudut kamarku, dan betapa terkejutnya aku ketika melihat wajah di cermin bukanlah wajah diriku sendiri, melainkan gadis muda yang sangat cantik dengan rambut dark brown panjang yang indah.

Eh tapi callista de cathal, bukankah ini tokoh super antagonis dalam cerita novel kesukaanku yang sudah kubaca berulang kali hingga hapal yang berjudul Our Destiny, di novel ini callista de cathal adalah karakter yang paling kubenci karna kekejaman layakya setan , bengis, arogan dan tolol karena mudah terhasut dan terobsesi pada tokoh utama pria, sangat suka menjahati tokoh utama wanita hingga hampir mati dengan kekejamannya, dan akhirnya terbunuh oleh tokoh utama pria yang sangat bucin pada tokoh utama wanita.

Disaat umur 21 tahun wanita kejam ini menculik tokoh utama wanita dan ingin menyiksanya tetapi dikehui oleh tokoh utama pria yang mana adalah putra mahkota di kerajaan Eternal, dan langsung menangkap wanita kejam ini dan menyiksanya hingga sekarat dan terakhir di penggal dengan kejam dan kepala wanita bodoh ini di gantung di gerbang luar kerajaan.

Akhir yang tragis untuknya dan aku sangat senang membaca akhir tragis seperti itu untuk si calista ini.

Tapi sekarang aku adalah wanita itu dan akan mati 3 tahun lagi dengan kematian yang tragis, ini sungguh tidak menyenangkan lagi, aku hanya bisa mengumpat dalam hati bahwa aku sungguh sial, bukannya jadi tokoh utama tapi jadi penjahat yang mati dengan tragis.

Shitt , udah mati eh mati lagi sial

Apa apaan ini? What the hell , aku pun pingsan lagi dibarengi teriakan pasangan yang mengaku orang tuaku ini.




To be continued

Like and coment

It's Okay I'm A VillainWhere stories live. Discover now