Chapter 1852 (Raw 1864): Withered Leaf City's City Lord

1.6K 247 5
                                    

Tatapan Xiao Chen beralih dari belakang.  Venerate Sekte Teratai Hitam sudah mati.  Sekarang, hanya Putra Suci Ming Xuan yang tersisa dari Sekte Teratai Hitam.
  Namun, keraguan di hati Xiao Chen belum terurai.
  Mengapa Sekte Teratai Hitam berusaha keras untuk menangkap Xiao Chen, meskipun luka lama Sekte Teratai Hitam itu masih mengganggunya?
  Lebih dari dua tahun yang lalu, Ye Zifeng menimbulkan luka baru pada Penghormatan Sekte Teratai Hitam, yang akan mencegah Penghormatan Sekte Teratai Hitam bergerak dalam sepuluh tahun.
  Meskipun demikian, Venerate Sekte Teratai Hitam masih bergerak.  Pertama, dia memanggil Buddha Setan Teratai Hitam.  Kemudian, dia memecahkan Black Cutlass dalam satu serangan.
  Pada akhirnya, Venerate Sekte Teratai Hitam dipaksa untuk berdiri.  Namun, dia sudah menghabiskan kekuatan hidupnya;  kematian tidak bisa dihindari.
  Di bawah penindasan sekte Buddha dari Dao yang Adil, Sekte Teratai Hitam yang hilang, yang seperti anjing cambuk, tidak bersembunyi untuk memulihkan kekuatannya tetapi mengejar Xiao Chen sebagai gantinya.
  Sekte Teratai Hitam bahkan menghabiskan begitu banyak waktu dan upaya untuk menjebak Alam Kunlun.  Untuk apa itu semua?
  Mungkin misteri di balik ini selamanya akan menjadi rahasia.
  Namun, ada kabar baik juga.  Dengan kematian Venerate Sekte Teratai Hitam, seharusnya tidak ada lagi batasan di Jalan Kunlun Alam Kunlun.
  Mungkin akan lebih mudah bagi Xiao Chen ketika dia ingin kembali di masa depan.
  Ketika teman-teman lamanya ingin keluar dari Kunlun Realm, mereka tidak lagi seperti senior mereka, yang sebagian besar akhirnya mati.
  Xiao Chen mengumpulkan pikirannya dan memeriksa kondisi biksu kecil itu dengan sekilas.
  Setelah mengonsumsi buah mutasi yang diperoleh Xiao Chen dari pilar batu dengan api ilahi, biksu kecil itu berubah menjadi lebih baik.  Dia bahkan sepertinya mengalami semacam metamorfosis.
  “Biksu kecil ini sepertinya menjadi lebih muda…”
  Xiao Chen menemukan bahwa biksu kecil, yang awalnya tampak agak muda dan remaja, dengan aneh menunjukkan perubahan yang mengejutkan hanya dalam beberapa saat.  Wajahnya mulai menunjukkan kemunduran seiring bertambahnya usia.
  Sungguh buah mutasi yang kuat!
  Ini mungkin harta karun alami untuk memperpanjang umur seseorang, jenis yang dicari orang seperti Senior Chai dalam mimpinya.
  Itu tidak benar.  Ini bukan perpanjangan hidup.  Ini adalah pembalikan lengkap dari penuaan.  Itu mengubah garis keturunan serta fondasi tubuh fisik.  Ini sungguh mencengangkan.
  Betapa malangnya.  Seandainya Xiao Chen menggunakannya untuk dirinya sendiri, kekuatannya akan meningkat lebih jauh.
  Namun, sangat luar biasa bahwa biksu kecil itu bisa hidup.
  Xiao Chen masih bisa memprioritaskan menyelamatkan nyawa biksu kecil itu daripada menjadi lebih kuat.
  Melihat biksu kecil itu aman, dia santai dan mulai mengobati lukanya.
  Api karma membakar dosa, melukai dasar tubuh fisik.  Xiao Chen juga telah menghabiskan Energi Jiwa-nya dengan buruk.  Akan sulit baginya untuk pulih dengan cepat.
  Jadi, Xiao Chen menutup matanya dan mengatur energinya.
  Enam jam kemudian, Energi Esensi Sejati miliknya telah beredar untuk siklus besar, dan semangatnya akhirnya berubah menjadi lebih baik.
  Xiao Chen membuka matanya dan mengembuskan udara keruh.  Lukanya mungkin membutuhkan waktu untuk sembuh total.
  Masalah utama adalah karena nyala api karma, yang merusak fondasi tubuh fisik.  Bertahan hidup itu sudah sangat beruntung.
  Api karma bukanlah sesuatu yang bisa dipahami orang biasa.
  Itu adalah sesuatu yang sangat halus seperti legenda dan mitos.  Selain itu, tidak ada ancaman bagi pembudidaya biasa.
  Dosa orang biasa sama sekali tidak bisa menyalakan api karma.  Xiao Chen dan biksu kecil adalah pengecualian.
  "Hei!  Sejak kapan saya punya anak kecil dengan saya? "
  Xiao Chen terkejut menemukan seorang anak kecil di punggung Hering Darah Iblis.
  Anak kecil ini tampaknya berusia sekitar enam atau tujuh tahun.  Dia memiliki kepala botak dan mengenakan jubah biksu kebesaran.
  Setelah tertegun beberapa saat, Xiao Chen akhirnya menyadari bahwa ini adalah biksu kecil Yan Chen.
  Yan Chen benar-benar mengalami kemunduran dalam usia, tubuh fisiknya kembali ke masa kecilnya.  Namun, Xiao Chen merasa bahwa biksu kecil itu sekarang jauh lebih kuat.
  Aura biksu kecil itu stabil dan sangat padat.
  Ini… ini terlalu menantang surga.  Xiao Chen merasa sangat terkejut.  Meskipun dia tidak tahu apa manfaat yang diperoleh biksu kecil dari ini, hanya transformasi ini saja, kemunduran menjadi seorang anak, tidak mungkin untuk Sosok Yang Berdaulat — tidak, bahkan Kaisar Penguasa Vena Ilahi.
  Jika ini terjadi pada orang-orang itu, mereka bahkan akan terbangun sambil tertawa dari mimpi mereka.
  Bagaimanapun, jika Black Lotus Sect Venerate telah mendapatkan buah yang bermutasi itu, tidak hanya dia bisa menyingkirkan semua luka lamanya, tetapi tubuh fisik dan garis keturunannya akan diperkuat.  Tubuh fisiknya akan mengalami kemunduran, pada dasarnya menerima kehidupan kedua.
  Hanya memikirkan hal ini membuat seseorang gemetar ketakutan.
  Jika Xiao Chen telah melelang buah yang bermutasi itu, dia mungkin bisa mendapatkan Kaisar Penguasa Vena Ilahi untuk bekerja untuknya.
  Kerugiannya terlalu besar, agak tak tertahankan.
  Namun, ketika langit berubah cerah, Xiao Chen tersadar, mengungkapkan senyum main-main di wajahnya.
  Dia tidak lagi merasakan sakit hati karena kehilangan yang besar.
  Seorang bayi muda sekarang muncul di tubuh Hering Darah Iblis, terlihat sangat mengantuk.  Dia memiliki fitur wajah yang halus dan kepala botak yang berkilau.
  Anak kecil itu lucu sekali.
  Beruntung Xiao Chen tidak memakan buah yang bermutasi itu.  Kalau tidak, dia tidak akan tahu bagaimana menghadapi Liu Ruyue.
  Pemandangan yang muncul dalam pikiran ini terlalu indah.  Xiao Chen menggelengkan kepalanya dengan senyum pahit, tidak berani memikirkannya.
  Dia memeriksa biksu kecil itu sekali lagi dan menemukan bahwa kemunduran yang menentang surga akhirnya berhenti.
  Xiao Chen agak santai.  Jika regresi berlanjut, itu akan menjadi masalah besar.
  Namun, bahkan sekarang, masalahnya sudah terlihat sangat besar.
  Bagaimana saya harus menjelaskan kepadanya setelah dia membuka matanya?  Sakit sekali…
  "Ledakan!"
  Tiba-tiba, Hering Darah Iblis tampaknya menerima kejutan yang hebat dan gemetar hebat, hampir melempar Xiao Chen dan biksu kecil itu.
  Sial!  Tolong jangan menakuti saya.  Tuan, Anda melahirkan bayi?
  Tiba-tiba, suara Hering Darah Iblis muncul di benak Xiao Chen.  Ternyata itu mengendur.  Setelah terbang selama satu malam, ia akhirnya tertidur saat terbang.
  Ketika Hering Darah Iblis membuka matanya dan melihat bayi di punggungnya, ia hampir mati ketakutan.
  Bibir Xiao Chen bergerak-gerak tanpa sadar.  Dia bertanya dengan dingin, "Bisakah ayahmu melahirkanmu?"
  Bagaimana itu bisa terjadi?  Bagaimana saya bisa lahir dari ayah saya?
  Hering Darah Iblis segera menyangkal itu bahkan tanpa berpikir.
  Xiao Chen tidak bisa menahan tawa.  Itu memang burung yang bodoh.  “Ternyata kamu bukan anak kandung.  Tidak heran ayahmu akan menjualmu kepadaku. "
  Tidak!  Tidak!  Itu tidak benar!  Itu tidak benar.  Ayah saya melahirkan saya!  Saya anak kandung ayah saya!
  Ketika Hering Darah Iblis mendengar apa yang dikatakan Xiao Chen, ia segera membantah.  Masalah ini melibatkan kebanggaan garis keturunannya, dan tidak bisa membiarkan dia berbicara omong kosong tentang itu.
  "Ha ha!"  Xiao Chen tertawa tanpa mengatakan apapun.
  Itu masih belum benar.  Ibuku melahirkanku!  Ini tidak ada hubungannya dengan ayahku!
  "Ha ha ha!"  Xiao Chen tertawa tanpa henti.  Burung bodoh ini benar-benar imut.
  Berhenti tertawa.  Ayah saya melahirkan saya;  itu tidak ada hubungannya dengan ibuku.  Ini sekarang benar, kan ?!  Pikiran Demon Blood Hering berputar kembali.  Burung itu sekarang benar-benar bingung, hampir menangis.
  Ketika Xiao Chen melihat ini, dia tertawa pelan dan berkata, "Kamu lahir dari ayah dan ibumu."
  Baik!  Baik!  Baik!  Itu seharusnya benar!  Ha ha ha!  Aku yang hebat ini sangat pintar.  Saya menemukannya hanya dalam beberapa saat.  Ketika Hering Darah Iblis mendengar itu, itu segera berubah menjadi gembira.
  Namun, setelah beberapa saat, Hering Darah Iblis meraung dengan marah, Namun, Tuan, Anda masih belum mengatakan dengan siapa Anda melahirkan bayi ini.
  Xiao Chen masih memikirkan bagaimana menjelaskan situasinya kepada biksu kecil itu.  Sekarang, dia merasa bahwa burung konyol ini sangat bodoh.
  Merasa tidak berdaya, Xiao Chen berkata, “Hanya ada kita bertiga di sini, kan?  Katakan padaku, dengan siapa aku bisa mengajaknya? ”
  Hanya kita bertiga ?!
  Kengerian berkembang di hati Hering Darah Iblis.  Selain biksu kecil, hanya ada saya.  Mungkinkah dia memanfaatkan kesempatanku untuk tidur ...
  "Apa yang kamu pikirkan?"
  Xiao Chen mengetuk kepala Hering Darah Iblis.  “Ini adalah biksu kecil.  Dia menjadi seperti ini setelah dia memakan buah yang bermutasi. "
  Beruntung sekali.  Beruntung sekali.
  Hering Darah Iblis menghela nafas lega.  Kemudian, dia tiba-tiba berpikir tentang biksu kecil yang berubah menjadi bayi dan tertawa aneh.
  Guru, saya akan membantu Anda untuk merawatnya, bukan?
  "Abaikan."
  ------
  Setelah hari lain, sebuah pulau muncul di bawah.
  Menurut apa yang dikatakan biksu kecil itu, formasi transportasi trans-realm ada di pulau itu.  Dengan kondisi biksu kecil itu, Xiao Chen hanya bisa mengirimnya kembali ke kuilnya dulu.
  Xiao Chen dengan lembut melompat dari punggung Hering Darah Iblis dan membuat Hering Darah Iblis berubah menjadi cincin di jarinya.
  Setelah mempertimbangkan biksu kecil yang kekanak-kanakan, dia melambaikan tangannya, dan beberapa helai cahaya pedang ditembakkan.
  Xiao Chen mengubah jubah biksu kecil yang kebesaran menjadi selempang kecil dan menggantung biksu kecil itu di lehernya.
  Saat dia turun dari awan, dia melihat ke pulau di bawah.
  Segera, pulau itu terlihat sepenuhnya.  Kota di pulau itu besar dan megah, dengan ukuran yang signifikan.
  Xiao Chen menyelidiki dengan ringan dan memperhatikan aura dari banyak ahli di kota.
  Ada banyak Venerate Bintang dan Venerate Suci.  Dia bahkan bisa secara samar-samar merasakan aura tersembunyi dari Tokoh Berdaulat.
  "Suara mendesing!"
  Xiao Chen mendarat dengan kokoh di gerbang kota.  Ketika dia melihat ke atas, dia melihat kata-kata "Kota Daun Layu" di atas mereka.
  Dalam sekejap, beberapa tatapan langsung mengarah padanya.
  Orang-orang menunjuk dan berbisik satu sama lain.
  "Ha ha!  Ada banyak hal aneh akhir-akhir ini.  Untuk berpikir dia membawa seorang anak dalam perjalanannya.  Apakah dia tidak takut akan bahaya dunia? "
  "Ada sekte Demonic Dao yang mengkhususkan diri dalam menangkap bayi untuk memperbaiki panji-panji hantu, serta beberapa pembangkit tenaga Demonic Dao yang melakukannya juga."
  “Orang ini tidak terlihat seperti kultivator Dao Iblis.  Ini agak menarik. ”
  Orang-orang saling berbisik tanpa rasa takut atau pertimbangan.  Ketika Xiao Chen mendengar mereka, dia tidak berpikir berlebihan, hanya menuju ke gerbang kota.
  Setelah Xiao Chen membayar tol, kapten penjaga gerbang kota melihatnya lagi.
  "Mohon tunggu sebentar."
  Xiao Chen tetap waspada.  Dia berbalik dan bertanya, "Tuan, ada apa?"
  Dengan senyum ramah, kapten itu menjawab, “Tidak banyak.  Jarang melihat orang membawa anak kecil ke Kota Daun Layu saya, dan saya hanya ingin mengajukan beberapa pertanyaan.  Maukah Anda memberi saya nama Anda? "
  Xiao Chen tersenyum tipis dan membalas, "Jika saya tidak mengatakannya, Anda tidak akan membiarkan saya masuk ke kota?"
  Bukan itu masalahnya.
  Karena memang seperti itu, secara alami tidak perlu mengatakannya.
  "Selamat tinggal."
  Xiao Chen berbalik dan pergi, berpikir dalam hati, Kapten penjaga ini sepertinya agak bingung.
  Setelah Xiao Chen pergi jauh, ekspresi kapten penjaga itu sedikit berubah.  Dia memanggil seseorang dan berbisik, “Kirim orang untuk menjaga pisau ini di bawah pengawasan tingkat tertinggi.  Jangan sengaja memperingatkan dia dan mengekspos diri kita sendiri. "
  "Iya!"
  Setelah bawahan pergi untuk mengikuti perintah, orang ini meninggalkan gerbang kota, menunggang kuda dan bergegas ke Kediaman Tuan Kota.
  Ketika orang ini mencapai Kediaman Tuan Kota, dia mengeluarkan sebuah token dan masuk dengan cepat.
  Setelah membersihkan banyak pos pemeriksaan, dia akhirnya berhenti di depan paviliun yang dijaga ketat di Kediaman Tuan Kota.
  Tolong beri tahu Tuan Kota Liu bahwa Kapten Bai Feng dari gerbang kota punya sesuatu untuk dilaporkan.
  Seseorang pergi untuk mengirim kabar.  Setelah beberapa saat, Bai Feng mendapat izin untuk masuk.
  Seorang pria tua berjubah abu-abu duduk di sebuah kamar mewah, minum teh.  Orang ini memancarkan kekuatan tertentu, tampil kuat tanpa marah.
  “Bai Feng, jika tidak ada yang penting, kamu tidak akan datang dan membuat laporan secara pribadi.  Bicaralah, apa masalahnya? ”  pria tua berjubah abu-abu itu berkata dengan tenang setelah dia meletakkan cangkir teh.  Ekspresinya tampak acuh tak acuh, tidak mengungkapkan kegembiraan maupun kesedihan.
  "Melapor kepada Tuan Kota, bawahan ini menemukan seseorang yang mungkin adalah penata pedang berjubah putih," kata Bai Feng dengan hormat dengan hormat yang ditangkupkan.
  Kelopak mata dari wajah tenang pria tua berjubah abu-abu itu bergerak-gerak.  '' Ahli pedang berjubah putih Xiao Chen, yang menekan tiga Sekte Iblis besar dan memperoleh warisan Raja Bajak Laut Darah Merah? "
  “Bawahan ini tidak bisa memastikan.  Orang ini menggendong bayi di punggungnya dan tampak sedikit berbeda dari rumor yang beredar.  Saya hanya mengirim orang untuk mengawasinya secara rahasia dan tidak bertindak gegabah. "
  Pria tua berjubah abu-abu itu melambaikan tangannya dan berkata, “Cepat batalkan pesanan itu.  Jika itu benar-benar pria pedang berjubah putih itu, terlalu sulit untuk tidak mengekspos dirimu.  Tunggu, itu tidak benar.  Sudah terlambat.  Kami akan berhenti di sini.  Saya akan mengingat kontribusi Anda.  Aku akan urus sisanya dari sini. "
  Terima kasih banyak, Tuan Kota.
  Ketika Bai Feng mundur, pria tua berjubah abu-abu itu mengungkapkan senyuman.  "Menarik.  Sekte Dao Iblis dari seluruh Laut Abu Abu-Abu sedang mencarimu, dan kamu benar-benar lari ke tempatku.  Anda mungkin di sini untuk formasi transportasi trans-realm. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 10]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang