Chapter 1868 (Raw 1879): Competition at the Drill Ground, Part 3

1.5K 247 1
                                    

Raja Yu mengambil busur dari tangan Xiao Chen dan menginstruksikan dengan acuh tak acuh, "Naikkan gravitasi menjadi empat puluh kali lipat."
  Kata-kata santai Monarch Yu mengejutkan semua orang hingga menghirup udara dingin.
  Long Hua merasa agak terkejut.  Dia sering berlatih memanah dan secara alami mengetahui perbedaan antara gravitasi empat puluh kali lipat dan gravitasi dua puluh kali lipat.
  Ada perbedaan besar di antara keduanya, bukan hanya penggandaan gravitasi sederhana.
  Gravitasi dua puluh kali lipat sudah sangat dibesar-besarkan.  Ini hanyalah persyaratan ketat dari Kediaman Marquis.  Adapun klan dan faksi lain, fondasi dasar biasa hanya membutuhkan gravitasi sepuluh kali lipat.
  Keterampilan memanah seperti Long Hua akan sangat dipuji di tempat lain.
  Namun, tindakan Monarch Yu agak menakutkan, terutama bagi para ahli di bidang ini.  Para pemanah yang mengetahui perbedaan antara gravitasi dua puluh kali lipat dan empat puluh kali lipat akan lebih terkejut.
  Bahkan jenderal yang mengikuti Soaring Dragon Marquis di platform tinggi merasa sedikit terkejut.  Dia berkata dengan lembut, “Tuan Marquis, jika Monarch Yu bisa mencetak sepuluh poin, keterampilan memanahnya harus setara dengan sepuluh besar di pasukan kita.
  “Yang terpenting adalah dia masih sangat muda.  Ini memang menakutkan.
  “Sebagai kerabat kaisar, dia secara alami memiliki warisan yang mulia, namun dia tidak sombong, mampu menenangkan diri untuk berkultivasi.  Itu adalah hal tersulit untuk dilakukan. "
  Penampilan Monarch Yu mendapatkan evaluasi yang baik dari eselon atas Kediaman Marquis.
  Lan Luo, yang duduk di samping Long Yan di peron tinggi, menoleh, jelas tidak senang.  Dia merasa bahwa Raja Yu ini memiliki dendam terhadap Xiao Chen.  Melihat Xiao Chen menggunakan busur, dia ingin meningkatkan Xiao Chen.
  "Luo'er, apa pendapatmu tentang Monarch Yu?"
  The Soaring Dragon Marquis tidak membalas bawahannya.  Dia menoleh dan berbicara dengan Lan Luo, menunjukkan kasih sayang di matanya.
  Lan Luo terdiam beberapa saat.  Kemudian, dia menjawab dengan sederhana, “Kekuatan dan bakatnya tidak perlu dikatakan lagi.  Apa yang Ayah pikirkan? "
  Naga Melonjak Marquis tersenyum tipis dan tidak banyak bicara.  “Tetaplah menonton.  Pertunjukan yang bagus baru saja dimulai. ”
  Long Yan memikirkan tentang apa yang dikatakan ayahnya tetapi tidak dapat memahami apa yang dimaksud ayahnya, tidak memahaminya.
  Di lapangan latihan, Monarch Yu menarik busur, menahan napas, dan fokus.
  Kemudian, Monarch Yu dirilis.
  Panah itu berubah tak terlihat saat ditembakkan.  Meskipun gravitasi empat puluh kali lipat, panah itu masih mengenai sasaran tepat sepuluh kilometer jauhnya.  Setelah menembus papan target, ekornya terus bergetar.
  Suara itu membuat gendang telinga semua orang berdering.  Monarch Yu telah berhasil menonjol dan mengejutkan semua orang.
  Di bawah pengaruh gravitasi empat puluh kali lipat, bahkan ahli Star Venerate tahap akhir bisa merasa sulit untuk menunjukkan keunggulan mereka dalam kecepatan.  Bahkan Yang Mulia akan sedikit terpengaruh dan tidak dapat mengeluarkan kekuatan penuh mereka.
  Namun, Monarch Yu hanya menggunakan Busur Naga Angsa biasa dalam keadaan seperti itu dan dengan tegas mengenai sasaran dari sepuluh kilometer jauhnya.
  Kemudian, Monarch Yu menyerahkan busur itu kepada Xiao Chen dan bertanya dengan lembut sambil tersenyum, “Brother Xiao, apakah kamu tertarik untuk berkompetisi?  Karena Anda bisa mendapatkan bantuan dari Kuil Roh Tersembunyi, saya percaya Brother Xiao pasti seseorang yang luar biasa. "
  "Baik.  Bersaing!  Bersaing!"
  Tepat pada saat ini, tepat setelah Monarch Yu menginspirasi kekaguman dari yang lain, sarannya segera mendapat dukungan dari banyak murid Klan Panjang.
  Murid Klan Panjang sudah memusuhi Xiao Chen selama jamuan keluarga.  Sekarang, sepertinya Monarch Yu bersedia membela mereka.
  Selanjutnya, mereka juga bisa melihat kekuatan Monarch Yu.  Ini memang sesuatu yang bagus.
  "Apa yang salah?  Kamu tidak takut, kan? ”  Long Bo menangkap kesempatan ini untuk mengejek Xiao Chen.
  "Suara mendesing!  Suara mendesing!  Suara mendesing!"
  Seketika, tatapan yang tak terhitung jumlahnya dari seluruh lapangan latihan terfokus pada Xiao Chen.
  Tatapan ini mengandung ejekan, penghinaan, dan sikap dingin, yang membuat keterasingan yang tak tertahankan.
  Banyak rencana Monarch Yu telah berhasil mengisolasi Xiao Chen di Kediaman Marquis.
  Namun, Xiao Chen memiliki kondisi mental yang sangat kuat, jauh dari apa yang bisa dibayangkan oleh kelompok orang ini.  Dia menjawab dengan acuh tak acuh, “Bukan tidak mungkin bagi saya untuk bersaing.  Namun, Anda harus bertaruh. "
  Taruhan?
  Monarch Yu bersukacita di dalam hatinya.  Cahaya cemerlang melintas di matanya saat dia berkata dengan serius, "Jika aku kalah darimu, aku akan menyetujui satu permintaan darimu."
  "Sepakat."
  Xiao Chen punya rencana sendiri di dalam hatinya.  Setelah berpikir sejenak, dia memilih untuk ikut bermain.
  Atas persetujuan Xiao Chen, Monarch Yu tertawa liar di dalam hatinya.  Dia telah menunggu kesempatan ini dan membuat Xiao Chen menyetujuinya.
  “Di mana kita bersaing?  Selama Anda menang dalam sesuatu, itu akan dianggap sebagai kerugian saya.  Namun, jika Anda kalah, Anda harus menyetujui permintaan dari saya juga. ”
  Monarch Yu memancarkan kepercayaan yang kuat.  Kekuatan seorang penguasa menyebar dari tubuhnya.
  Keberuntungan dinasti tak terlihat melayang di atas kepalanya menyebar, bersama dengan kekuatan penguasa ini.
  Dinasti tirani mungkin segera berubah menjadi kuno, jauh, dan mulia, tampak seperti sejarah puitis dan mengejutkan semua orang.
  Itu seperti apa yang semua orang hadapi bukanlah Monarch Yu sendiri tetapi sebuah dinasti kuno, yang dapat merobek sudut yang tidak penting sesuka hati.
  Aura Monarch Yu tampak sangat mengerikan.
  Orang-orang yang berdiri cukup dekat dengan Monarch Yu didorong mundur oleh kemunculan tiba-tiba kekuatan dinasti.  Mereka tidak berani menatap lurus ke arahnya.
  Kekuatan dinasti.  Monarch Yu adalah putra seorang adipati.  Dia memiliki garis keturunan klan kerajaan.  Saat dia menjadi serius, dia berubah total. "
  Beberapa orang merasa kaget.  Saat mereka menatap Monarch Yu, mereka sudah menatapnya.
  Xiao Chen mengamati dengan cermat.  Dia merasakan luas dan kuno sebuah dinasti.  Monarch Yu ini menggunakan kurang dari sepersejuta darinya, dan dia sudah bisa mengeluarkan kekuatan yang menakutkan seperti itu.
  Akumulasi dinasti memang mengerikan.
  Pada saat yang sama, Xiao Chen berpikir, Raja Yu ini terlalu serius tentang ini.  Mungkinkah dia melakukan semua itu dengan tujuan akhir menginjak-injak saya di depan semua orang?
  Bagaimana tepatnya saya menyinggung pihak lain, agar dia mengambil tindakan seperti itu?
  Dengan pemikiran ini, Xiao Chen tampak serius dan tidak bisa menahan diri untuk tidak serius.  Jika Raja Yu ini ingin menggunakannya sebagai batu loncatan seperti yang telah dia lakukan dengan yang lain, untuk mencapai tujuannya sendiri, maka dia telah menargetkan orang yang salah.
  Ekspresi Xiao Chen berubah sedikit dingin saat dia berkata dengan acuh tak acuh, “Sepertinya keterampilan memanah Monarch Yu cukup bagus.  Mari berkompetisi dalam hal itu.  Mari kita lihat keterampilan memanah siapa yang lebih baik. ”
  “Orang ini benar-benar melebih-lebihkan dirinya sendiri.  Monarch Yu hanya menunjukkan sedikit dari keahliannya sebelumnya.  Meskipun gravitasi empat puluh kali lipat, dia masih dengan mudah tepat sasaran.  Jelas, dia menahan.  Tak disangka orang ini berinisiatif berlaga di panahan.  Apakah seekor unta menendang kepalanya? ”
  “Dia sangat bodoh.  Ha ha!"
  Kata-kata penghinaan terdengar.  Banyak murid Klan Panjang dan bawahan Kediaman Marquis memandang Xiao Chen, merasa ada yang salah dengan pikirannya.  Ia telah diberi kesempatan untuk memilih bidang kompetisi.  Untuk berpikir bahwa dia menyarankan salah satu benteng Monarch Yu.
  Bersaing dalam panahan dengan saya?
  Monarch Yu tertegun sejenak;  kemudian, dia tertawa, “Terserah kamu.  Teman-teman, tingkatkan gravitasi sepuluh kali lipat lagi! "
  "Ledakan!"
  Gravitasi pada jarak panahan mencapai lima puluh kali lipat yang menakutkan.  Di bawah formasi ini, ruang bahkan berputar.
  Dalam keadaan seperti itu, akan menjadi jauh lebih sulit untuk tepat sasaran.
  Apa yang membuat segalanya menjadi lebih sulit adalah bahwa panah harus berjalan melalui ruang yang berputar dan masih mengenai sasarannya.
  Itu sama sulitnya dengan naik ke surga.
  “Monarch Yu ini luar biasa.  Jika dia masih bisa tepat sasaran di bawah gravitasi lima puluh kali lipat, bakatnya dalam memanah sangat menakutkan. "
  Tindakan Monarch Yu mengejutkan semua orang.  Bahkan para Yang Mulia bisa jatuh di bawah gravitasi lima puluh kali lipat.  Mereka akan sulit membebaskan diri.
  Jika Monarch Yu masih bisa tepat sasaran dalam keadaan seperti itu, itu akan seperti mengatakan bahwa dia memiliki kekuatan untuk membunuh Yang Mulia.
  Monarch Yu memegang Busur Naga Angsa dan berteriak.  Dia menarik tali busur, dan kekuatan dinastinya melonjak terus menerus.
  "Ledakan!"
  Dinasti tersebut pada akhirnya mungkin berbentuk untaian naga emas Qi.  Itu terbang ke langit, dan awan di sana semuanya tersebar.
  Awan menghilang, dan alam semesta yang luas dengan bintang-bintang menghiasi langit tiba-tiba muncul.
  Ketika seseorang melihat ke kejauhan, dia bisa melihat langit penuh bintang.  Monarch Yu menggunakan kekuatan dinastinya untuk mendukung dirinya sendiri dan membersihkan semua awan di langit.
  Ini menciptakan fenomena misterius pembalikan matahari dan siang.  Meskipun saat itu siang hari, orang bisa melihat bintang yang tak terhitung jumlahnya berkedip-kedip di langit.
  Bintang-bintang di atas Central Great Realm tampak sangat cerah.
  Apa artinya menjadi sentral?  Itu berarti bahwa itu adalah pusat alam semesta, Surga Berbintang, karena Seribu Alam Agung memilikinya sebagai asalnya.  Cluster yang tak terhitung jumlahnya berputar di sekitarnya.
  Pada saat ini, Monarch Yu memberi kesan bahwa dia adalah satu-satunya cahaya di antara lautan manusia, orang yang dikelilingi semua orang.
  "Suara mendesing!"
  Monarch Yu tiba-tiba dilepaskan, dan bintang-bintang di langit memancarkan cahaya terang.  Cahaya bintang tak terbatas yang turun langsung ke bawah.
  Panah yang ditembakkan itu seperti pelangi yang menembus matahari, berubah menjadi seberkas cahaya prismatik yang cemerlang.
  Semua yang memblokirnya akan tersapu.  Itu tak terkalahkan karena terbang lurus ke depan.  Ruang bengkok tidak mempengaruhi panah sama sekali.
  "Ledakan!"  Di saat berikutnya, suara keras terdengar.  Papan target yang terbuat dari material divine yang berharga langsung hancur.
  Gelombang kejut dari panah ini sedikit mengguncang seluruh tempat latihan.  Pemandangan ini mungkin membuat ngeri banyak dari mereka yang lebih lemah.
  Seluruh tubuh Monarch Yu tampak cerah dan cemerlang, seperti dia adalah seorang penguasa yang berdaulat.  Rambut panjangnya berkibar, dan cahaya bintang mengelilinginya.
  Monarch Yu tersenyum dingin dan melemparkan Busur Naga Angsa dengan kasar ke arah Xiao Chen.  Dia berkata dengan dingin, “Bagaimana kamu bisa bersaing denganku dalam olahraga panahan?  Saya ingin melihat persis bagaimana Anda bisa mengalahkan saya! "
  "Suara mendesing!"
  Xiao Chen menangkap busur itu, dan kekuatan yang terkandung di dalam busur itu mengguncang sekitarnya, menendang angin kencang.
  Semua orang merasakan kemarahan dan penghinaan Monarch Yu.  Pada saat ini, auranya mencapai puncaknya sejak melangkah ke Kediaman Marquis.
  Jelas Monarch Yu yang kasar.  Namun, orang-orang yang hadir hanya merasa bahwa Xiao Chen seharusnya tidak menantangnya.
  Monarch Yu telah menunjukkan bahwa keterampilan memanahnya sudah sangat kuat.  Namun, Xiao Chen sengaja memilih item ini.  Ini hanya mencari masalah.
  “Bagaimana aku mengalahkanmu?”  Xiao Chen tersenyum dingin pada dirinya sendiri.  Secara alami, dia sudah punya rencana bagaimana memenangkan taruhan ini.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 10]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang