7' He's Come

427 59 5
                                    

"Aku benci menunggu. Tapi semua itu berubah saat yang aku tunggu itu adalah kamu" Titikdua net - 


Suatu kejadian memang tidak pernah terduga. Salah satunya hari ini,tepat detik ini. Yang terlintas dipikiranku adalah bagaimana jika sebelum kami melangkah keluar dari rumah aku menahan ayah dan ibu untuk mengatakan yang sebenarnya. Aku memang belum siap bertemu dengannya apalagi disaat seperti ini. 

Kami saling menatap satu sama lain,aku masih tidak ingin menjawab panggilannya kepadaku tadi. Aku takut fakta bahwa itu benar dia,padahal sudah jelas sekali kalau itu memang dia--Choi Beomgyu. 

Dia menatapku dengan begitu senang dan juga rasa rindu yang terlihat jelas dari balik bola matanya. Dan aku hanya bisa berjaga - jaga dengan apa yang akan terjadi setelah ini.

Beomgyu tersenyum lebar lalu mendekatiku. Ku dengar suara pintu yang terbuka dan sapaan manis keluar dari mulut seorang pria. Entah itu Park Jimin atau Park Sunghoon. 

Sekarang aku hanya tidak bisa bergerak dengan keadaanku. Beomgyu memelukku erat didepan ayah,ibu,dan Hoseok. Apa dia serius? kurasa ayah dan ibu merasa biasa saja karena Beomgyu memang pernah memperkenalkan diri. Tapi,Hoseok terlihat sangat kaget melihat tindakan Beomgyu itu. 

 "Rupanya kau benar Jung Jera" ucapnya yang begitu dekat dengan telingaku. 

Jantungku berdebar begitu kencang,situasi macam apa ini. Aku yakin semua orang sedang melihat kita berdua. Dan aku juga tidak mungkin mendorong Beomgyu begitu saja. 

"Apa kabar?" pertanyaan yang pas untuk mengakhiri sesi pelukan kita. 

"Baik" jawab Beomgyu lalu memasukkan kedua tangannya kedalam kantong celana,kebiasaan. 

"Maaf,memotong. Kalian pernah ketemu sebelumnya?" potong Hoseok yang sangat gelisah dari tadi ingin bertanya. 

"Nee,kami satu group dulu di orchestra" jawab sopan Beomgyu. Dia memang sangat sopan dengan orang yang baru dia kenal atau yang lebih tua darinya. 

Hoseok hanya ber-oh ria sambil melirik kearahku. 

"Apa kalian tidak masuk?" tanya seorang pelayan keluarga Park yang sepertinya sudah sedaritadi menunggu kami yang masih berdiri didepan pintu masuk. 

Aku tersenyum kecil ke Beomgyu sebelum masuk bersama kedalam. Wah,aku bisa gila jika dihadapi dengan dua pria sebentar. Belum juga masuk, pemandangan pertama yang kulihat adalah Park Sunghoon dengan setelan tuxedo hitam yang sangat rapi menatapku begitu dalam. 

Ah,sial. Tidak ku sangka hari ini akan tiba begitu cepat. Yang terputar diotakku saat ini hanya bagaimana jika mereka mengatakan kalau aku tunangan Sunghoon dan bagaimana jika Beomgyu yang lebih dulu memperkenalkan diri sebagai teman dekat yang pernah punya perasaan kepadaku? Salah satu diantaranya sudah pasti akan terjadi setelah kami duduk dimeja panjang bersama keluarga mempelai wanita,Kang Seulgi. 

"Eomma"panggil ku pelan saat ibu ku itu terdiam tidak melangkah. 

"Annyeonghaseo" sapa kami semua mencoba untuk bersikap baik - baik saja. 

Padahal ibu dan ayah sudah sangat syok besar melihat kehadiran Kang Seulgi dimeja makan menggunakan dress elegan yang sangat cantik untuknya. 

"Silahkan duduk" 

Dengan gerakan yang sangat kaku kami duduk berhadap - hadapan,tepatnya Sunghoon didepanku. Para pelayan langsung menyediakan makanan pembuka. 

"Sunghoon dan Jera bagaimana hubungan kalian?" 

[END] TIME' - PARK SUNGHOONWhere stories live. Discover now