Bab 52~ Sangat Bagus Dan Sangat Indah

356 54 1
                                    

Sore hari adalah puncak dari perjalanan sekolah hijau ini - Pawai Panjang. Siswa kelas dua harus menempuh jalur tetap sejauh 20 kilometer, dan pembalut di kantin terjual habis. Dikatakan bahwa barang ini dimasukkan ke dalam insole untuk melindungi kaki dari penghapusan. Luo Xingyun memperhatikan Qi Yu, yang kembali dari kerumunan dengan dua tas dan menggunakannya pada malam hari, dengan wajah penuh kemenangan, dan berjalan ke samping dua langkah. , Meniup peluit pura-pura tidak mengenalnya.

“Ambil!” Qi Yu dengan penuh semangat menjejalkannya sebuah kantong kertas kecil berwarna pink.

Luo Xingyun menggelengkan kepalanya: “Aku tidak membutuhkannya.” Dia selalu merasa bahwa setelah menggunakan ini, Xiao Luo tidak bersih!

Qi Yu mengambil postur "Ibumu mengira kamu membutuhkannya" dan menjejalkan sakunya dengan panik: "Hei, patuh, mari kita ambil 3 kredit dan pergi, kalau tidak kamu akan melakukannya lagi tahun depan. Kamu tahu bahwa demam fusi kemarin Bukankah pacarmu? Omega! Aku jadi kepanasan! Tarik tubuh yang sakit kembali untuk berpartisipasi dalam Long March, kenapa? Bukankah hanya untuk tahun ketiga sekolah menengah tidak melakukannya lagi! "

Luo Xingyun terkejut: "Dia kembali? Sangat galak? Bagaimana saya bisa pergi?"

Jika demam pengikatnya masih belum ada, itu bisa ditekan setelah penghambatnya diturunkan Demam pengikat Student Wang, itu tingkat rawat inap, ini adalah Long March.

Qi Yu mengangkat dagunya: "Apakah kamu melihat mobil itu?"

Luo Xingyun melihat ke belakang, dan ada Volkswagen Passat hitam kotor yang diparkir tidak jauh dari tim.

"Zhu Renliang mengemudi, dia duduk di kursi belakang dan mengambil putaran, dan menghitung saat dia lewat." Qi Yu tweeted, dan sekali lagi merasakan mengapa tidak ada omega. "Anda mengatakan kami adalah beta tua yang besar, tidak ada yang peduli, orang-orang Aku benci anjing itu, jadi aku hanya bisa membeli pembalut seperti ini untuk diriku sendiri. Sekarang kamu bilang kamu tidak membutuhkannya, dan kamu hanya bisa duduk di tanah memegang Jiojio dan menangis. "

Luo Xingyun berteriak dingin: "Kami orang-orang lurus dari baja tidak membutuhkan air mata."

Setelah itu, saya berbalik dan berjalan ke Volkswagen Passat hitam Zhu Renliang dan mengetuk jendela: "Direktur, saya akan naik kendaraan. Saya seorang omega, dan saya antusias."

Zhu Renliang: "... Saya kira Anda mencoba untuk malas."

Dia adalah dekan pengajar Chengnan, dan dia akan mendapatkan ptsd dari teman sekelas Luo. Kemarin saat dia tiba di sekolah hijau, dia mendengar gurunya berkata bahwa ada teman sekelasnya bernama Luo Xingyun di Kelas 8 yang mencarinya kemana-mana setelah makan malam. Zhu Renliang sangat ketakutan sehingga Zhu Renliang tidak berani memeriksa penampilan anak laki-laki, agar tidak menjadi Luo Xingyun menarik kepalanya.

Sekarang begitu dia membungkuk, Direktur Zhu memiliki alarm di dalam hatinya, curiga bahwa dia akan menggosok minyak.

“Itu benar.” Wang Xinzhuo, yang sedang duduk di kursi belakang, berkata tiba-tiba, berkedip pada Luo Xingyun.

Zhu Renliang menatapnya, lalu ke Luo Xingyun, tidak tahu apa yang mereka berdua lakukan, bergumam di setir: "Saya orang tua, saya tidak mengerti omega Anda ... tetapi satu atau dua dari mereka digabungkan dan duduk bersama. Apakah mereka tidak akan menulari satu sama lain dan memperburuk penyakit? "

Luo Xingyun juga berpikir sejenak. Ia bersandar di jendela mobil dan mencium aroma susu stroberi. Ia harus duduk sepanjang jalan bersama Wang Xinzhuo. Diperkirakan inhibitornya juga tidak berguna.

Dia memasukkan ke dalam sakunya dan menegakkan tubuh: “Lupakan, saya akan pergi sendiri.” Dia telah diberikan inhibitor, dan masuk akal untuk mengatakan bahwa dia tidak akan memiliki gejala lagi selama sebulan; sekarang tidak ada gejala ketidaknyamanan, hanya berjalan, seharusnya tidak ada masalah .

[BL] Dapatkan Feromon AndaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang