Bab 59~ Perlahan Menyukai Anda

449 49 3
                                    

Sore harinya, saya selesai menguleni keramik dan pergi ke gudang bunga.

Setelah memperkenalkan budidaya bunga, guru Sekolah Hijau memulai dengan ide dompet siswanya: "Ini mawar segar seharga 3 yuan. Jika Anda tertarik, Anda dapat membeli satu dan mempelajari struktur internal bunga."

Luo Xingyun mendengus: "Ini terlalu kuning. Bunga adalah alat reproduksi tumbuhan. Tidak apa-apa untuk membawanya kembali untuk mempelajari organ reproduksi manusia."

Li Yu: "Apakah Fuck benar-benar alat reproduksi?"

Luo Xingyun berkata dengan sungguh-sungguh: "Mengapa Anda berbohong kepada Anda?"

Li Yu masih bayi: "Wah, sekolah hijau ini sangat kekuningan."

Semua orang: "..."

Qi Yu diam-diam menarik Luo Xingyun ke sisinya dan memperingatkannya untuk tidak bermain dengan si idiot Li Yu: "Apakah kucing Luo Mao-mu beracun? Yang mereka maksud adalah, biarkan kamu membeli mawar untuk seseorang yang kamu sukai Mengakui, apa anatomi alat reproduksi, Anda membaca bodoh! "

Huo Siming mengambil tanggung jawab ayah tua dan menunjukkan anak bodoh ini yang tidak memahami cinta dengan cara lama: "Bawalah satu ke target lapangan Anda."

Qi Yu menghela nafas: "Yang satu, cukup satu? Langit dingin dan langit dingin, dan ada lapangan pengepungan yang besar. Pasti 99!"

Luo Xingyun membuat suara yang buruk: "Tidak ada uang."

Semua orang men-tweet, bertarung melawan pria seperti Luoshen benar-benar kehilangan darah.

Huo Siming membenci besi karena tidak membuat baja: "Kamu flu, kamu perempuan, oke? Dia mencintaimu, idiot ini, dan dia akan memberimu syal. Kamu bahkan tidak memberinya mawar seharga 3 yuan, kamu Bukankah itu beracun? "

Berbicara, dia mengeluarkan ponselnya dan meminta semua orang untuk menyumbangkan masing-masing 3 yuan, membelikan 3 mawar untuk dia bagikan, dan menstabilkan pacarnya yang buta.

Melihat ketiga bersaudara itu mengambil 3 mawar dari lautan manusia, Luo Xingyun sangat tersentuh: "Terima kasih saudara!"

Huo Siming mengutuk: "Sungguh, bagaimana kamu bisa mendapatkan instruktur wanita setelah pria pelit seperti itu, ya."

Qi Yu menutupi lengan ayah anak itu: "Menurutku 3 bunga agak pilih-pilih. Siapa nama dari 3 bunga itu?"

Luo Xingyun mengambil tiga mawar kecil yang gemetar dari tangan mereka, dengan hati-hati mempersembahkannya di telapak tangan mereka, dan bergumam: "3, adalah awal tanpa akhir, ini adalah gerakan tiga tubuh yang tidak pernah berakhir, itu untuk menemukan Sistem kacau yang tidak memiliki solusi analitis mewakili cinta yang selalu berubah, awal dan akhir. "

Semua orang terkejut, melihatnya tidak bisa berkata-kata, seolah-olah mereka bisa sedikit mengerti mengapa si idiot ini menemukan pacar.

Luo Xingyun mengirim bunga untuk pertama kalinya dalam sejarah dan melihat ke atas untuk menemukan monitor kecil. Pei Yan membawa punggungnya untuk mengunjungi stroberi yang memuaskan di rumah kaca, dan tidak tertarik pada pasar mawar yang akan segera dibuka.

Qi Yu memegang ponselnya di sampingnya dan berkata, "Hei, sekolah kita dan Sekolah Menengah No. 13 telah meluncurkan pertempuran untuk menebak sekolah mana yang akan menerima mawar paling banyak malam ini."

Huo Siming mendengus: "membosankan."

Qi Yu: “Seperti biasa, itu pasti pemimpin regu kita, tapi baru-baru ini ada keributan tentang dia ... Jadi, saya kira itu adalah pemimpin regu kita. Chengnan akan menang!” Setelah berbicara, dia kembali ke Lin Zhizhi untuk mendapatkan dukungan.

[BL] Dapatkan Feromon AndaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang