#23

1K 82 4
                                    

.

.

Love sick
.

Wuyifan × Chanyeol

.

Sad/hurt

.

Happy reading

||

***********

"aku ingin membatalkan pertunangan ini "keadaan seketika hening mendengar penuturan chanyeol

"yifan dia sudah bersama nancy ,bukan kah sebaiknya pertunangan nya di batalkan "ucap chanyeol datar berbanding terbalik dengan penampilan manisnya malam ini,semua orang menatap yifan seakan menuntut penjelasan

**********LOVE SICK ***********

'tidak yeol kumohon ,kita akan menikah 'ucap yifan

"menikah ? jangan bercanda ,sampai beberapa hari lalu kau pun masih berbagi kehangatan dengan gadis lain ,maaf kan aku nyonya dan tuan wu aku masih banyak pekerjaan "chanyeol pun pamit dan pergi dari sana ,suasana berubah canggung tuan park hanya diam tidak berkomentar apapun keluarga wu memutuskan untuk pulang .

.

.

'kau gila kris ,apa yang kau lakukan dengan jalang itu !!!'amuk nyonya wu 

"nancy bukan jalang eomma "ucap yifan 

'oh lalu bagaimana mungkin ia tidur dengan lelaki yang sudah akan menikah ?dan bagaimana mungkin dia bukan jalang kalau ia terus keluar masuk club malam dengan lelaki yang berbeda 'ucap nyonya wu

'kau tidur dengan gadis itu di hadapan chanyeol ?'tanya tuan wu ,sedangkan yifan hanya diam tak berani menjawab

hftttt

'kau sudah gila yifan ,aku tak pernah mengajarkan hal buruk seperti itu 'tuan wu pun langsung pergi dari sana ia benar -benar malu dengan sahabatnya .

'kau mungkin akan menyesal nanti 'ucap nyonya wu dan pergi dari sana 

arghhhhh ....sialll

**********LOVE SICK ***********

yifan pergi ke club malam,ia juga mematikan ponselnya .benar -benar tak ingin di ganggu ,yifan duduk di sofa dengan tenang dan mengusir semua jalang yang ingin menggoda nya .

'kau benar -benar ingin mati bocah !!! kau minum sangat banyak 'ucap seseorang membuat yifan memperhatikan orang tersebut matanya membola melihat orang mabuk yang di maksud orang tersebut ,mantan tunangan nya .

"bisakah kau suntik mati aku ge "rancau chanyeol 

'auhhh ,apa sebenarnya yang terjadi kau benar-benar kacau 'ucap luhan 

"tolong suntik mati aku,aku tak ingin hidup lagi "luhan jadi benar -benar frustasi sekarang 

'suntikannya habis ,kau harus tetap hidup 'ucap luhan

"permisi tuan ,saya adalah wu yifan tunangan saya sepertinya mabuk ,saya akan membawanya pulang "ucap yifan,luhan tampak berpikir lalu ia ingat panggilan pada ponsel chanyeol lalu ia membiarkan yifan membawa chanyeol ,karena sebenarnya luhan juga ingin bertemu kekasih albinonya .

"maafkan aku yeol "ucap yifan lirih ,ia memperhatikan wajah chanyeol sangat pucat dan tirus kenapa ia baru sadar ,lalu ia melihat seseorang yang ia kenal dengan berciuman panas dengan lelaki di depan club malam 

"ahhh rupa nya kau memang jalang ,seperti yang eommaku katakan .aku menyesal telah menjamah mu "ucap yifan ia pun membawa chanyeol pulang ke apartemennya .

yifan terus memperhatikan wajah chanyeol nya yang sedang tertidur dengan sangat tenang 

"kau sangat cantik,bisakah maafkan aku sekali lagi "lirih yifan ,lalu yifan tidur disamping chanyeol sambil memeluk tubuh ramping milik tunangannya .

  chanyeol terbangun jam 3 pagi karena mual ,ia melihat wuyifan memeluk tubuhnya dengan lembut ia melepaskan pelukan itu dan segera pergi kekamar mandi .

huekk..huekkk

aghhh sial,chanyeol menjatuhkan tubuhnya yang benar -benar lemas bahkan tubuhya bergetar cukup lama ia terduduk disana lalu dadanya terasa sakit ,ia harus pergi darisana ia tak ingin terlihat menyedihkan dengan tertatih ia pergi darisana ia melirik yifan yang masih tertidur lalu ia pergi dari sana .

"ge ,tolong aku "ucap chanyeol 

'kau kenapa ,kau baik -baik saja ,sekarang ada dimana ?'ucap luhan ,chanyeol memberitahu posisinya ,luhan pun segera memungut pakaiannya yang berserakan di lantai ,ia minta izin untuk pergi kepada kekasihnya ,ia melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi ,ia memarkirkan mobilnya di sebrang jalan ia menghampiri chanyeol ,anak itu tersenyum bodoh membuat luhan ingin memutilasinya tapi ia urungkan karena sang pelaku tumbang tepat di depan mata luhan .

'ohhh ayolah yeol  jangan lakukan ini padaku,aku memang dokter tapi aku snagat takut setiap melihat keadaanmu seperti ini 'luhan terus melirik chanyeol disampingnya sambil terus fokus mengemudi .

.

.

yifan bangun ,ia tak menemukan chanyeol dimanapun ia pun langsung menyambar kunci mobilnya ,tujuannya  adalah apartemen chanyeol sepanjang perjalanan yifan benar -benar gelisah .benar saja chanyeol tak ada disana ,ia lalu pergi ke kantor chanyeol namun tidak ada ,kemudian ia melajukan mobilnya lagi menuju rumah tuan park tetap tidak ada ,ia pergi kesemua tempat yang mungkin chanyeol datangi tapi nihil ,chanyeol tak ada disana .

1 minggu 

1 bulan

3bulan 

chanyeol menghilang begitu saja ,tuan park pun tidak mau memberitahu dimana keberadaan chanyeol,nancy pun tidak berani muncul di hadapan yifan setelah hari yifan mengamuk dan hampir membunuh nancy ,sekarang yifan berada di rumah besar keluarga wu ,keadaan nya tidak baik,nyonya dan tuan wu pun tak bisa berbuat apa - apa selain menjaga yifan ,yifan benar -benar tertekan ,ya mungkin dia baru sadar bahwa hatinya telah lama terjatuh untuk chanyeol .

"aku ingin menghirup udara segar ge "ucap chanyeol 

'kau baru saja sadar kemarin yeol 'ucap luhan 

"aku bosan dan badan ku sakit semua "ucap chanyeol 

'baiklah 'ucap luhan ,lalu ia memanggil suster untuk membantu chanyeol ke kursi rodanya 







next ?

jangan lupa voment 

gomawo :)

LOVE SICK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang