Chapter - 49

471 54 5
                                    


Divine Rave adalah ras seperti burung gagak hanya saja ukurannya lebih besar. Sebelum menembus tingkat Divine ras dia adalah Rave.

Tentu saja karena sudah menjadi Divine Rave tubuh dia menjadi lebih besar atau sangat beast, mungkin sama dengan Griff.

Rave merupakan Hewan Sihir dengan atribut Petir terkuat. Hanya saja Hewan Sihir ini jarang ditemui dan jarang bisa didekati karena sifatnya yang sombong.

Divine Rave yang ada disini mungkin satu satunya Ras Rave yang sudah menembus tingkat Divine.

Dengan menjadi tingkat Divine Atribut petirnya juga bermutasi. Awalnya Rave memiliki atribut petir langka yaitu Purple Lightning.

Karena itu Rave biasanya disebut Purple Flash. Keberadaannya jarang ditemui karena dia adalah yang tercepat jika dia ingin kabur ataupun pergi.

Petir biasa adalah Berwarna kuning. Sementara jika Seseorng memiliki petir berwarna lain maka atributnya bermutasi seperti Golden, Black, Dll. Purple adalah yang paling langka karena kekuatan penghancurnya.

Tapi yang ada di Dungeon ini adalah Divine Rave yang pasti Atributnya sudah bermutasi menjadi Divine Lightning.

Divine Lightning dapat memakai semua jenis petir yang ada.

"... Karena sifatnya yang sombong tidak mungkin dia ingin berbicara denganku" Gumamku sambil berjalan santai melihat semua sisa aura pertempuran disini.

Bisa Kubilang itu bukanlah pertempuran karena aku yakin Divine Rave itu membunuh Boss disini hanya sekali serang.

Aku hanya melihat jejak aura nya saya yang menuju lantai selanjutnya. Aku tidak pergi kelantai 11.

"Hmm... Mungkin dia baru saja datang ke Dungeon ini dan hanya membunuh Boss saja..... Atau mungkin dia sudah berada disini dan hanya mengurangi kebosanannya dengan menghabiskan boss ini sebulan sekali" Ucapku yang memikirkan segala kemungkinan yang bisa terjadi.

Mungkin yang pertama lebih besar kemungkinannya karena....

Yang pertama Viel tidak tahu bahwa ada Divine Rave di Dungeon ini.

Yang kedua Pihak Force Legion tidak mungkin mengambil Resiko untuk menjelajahi dungeon yang menjadi tempat tinggal Divine Beast.

Sosok Divine Beast dipandang tinggi oleh semua orang bahkan pihak Force Legion. Meskipun mereka bisa mengatasinya tapi kerugiannya akan besar.

Jadi pada intinya Divine Beast adalah Hewan Sihir yang tidak boleh diganggu... Tapi apabila mereka mengganggu pasti Force Legion akan bertindak.

Yang Ketiga jika Divine Rave selalu naik turun lantai maka itu tidak efektif karena dia akan menemui Boss yang kuat terlebih dahulu.

'Gran, mengapa Viel tidak merasakan Aura dari Hewan Sihir ini?' Aku bertanya kepada Gran karena penasaran

[Divine Being Bukanlah makhluk yang bisa dirasakan selain Divine Being lainnya, jadi Wajar dia tidak bisa merasakannya]

'Hmm.... Jadi pada intinya aku bisa merasakan Auranya karena aku memilikimu atau mungkin karena aku spesial' Ucapku karena jika yang dikatakan Gran benar maka Ayah pasti membuat Gran bisa merasakan Aura Divine Being atau mungkin aku yang merasakannya.

Domination : In Another Worldحيث تعيش القصص. اكتشف الآن