5. Pembicaraan Special

1K 162 20
                                    

[Mick]

Kami tiba di tempat wawancara 10 menit yang lalu. P' mengeluh pada ku tentang panas dan menarik tangan ku menuju resepsionis. P'Pla datang dan mengatakan akan memakan waktu sekitar 30 menit untuk pemotretan dan mereka sedang menyiapkan lokasi wawancara.

Sambil menunggu dia bermain dengan kucing. Dan aku memainkan ponsel ku.

Po uno mai ake : Mick apa ini? Aku kaget melihatnya.

Aku melihat yang dikomentari P'Night tentang aku dan dia.

Nighteitei : ya semuanya.. dia adalah pacarku. Sebenarnya kami belum lama menjalani hubungan. Aku tidak ingin banya mengungkapkannya. Dan cerita aku tidak mengenalnya, itu hanya pura-pura tidak mengenal satu sama lain. Aku hanya ingin menggodanya. Namun aku harus meminta maaf kepada semua orang tentang hal ini. Semoga kalian bisa menerimanya. Terimakasih banya.

"Apa?" P'Night bertanya ketika aku menatapnya.

"Tidak" jawab ku, hanya itu dan membungku membaca komentar lainnya. Aku tidak berpikir cerita antara aku dan P'Night akan menjadi sebesar ini.

Dan aku tidak pernah berpikir apa yang aku lakukan sebelumnya sangat mempengaruhi aku dan dia.

Dari aku yang mengaguminya dari sudut ruangan, dan sekarang duduk disampingnya. Seperti tidak pernah aku pikirkan dan impikan.

Ya.... aku suka P'Night.

Tapi itu hanya perasaan ku saja. Tidak pernah berharap memiliki hubungan lebih dengan P'Night.

Perasaan ku dimulai ketika teman-temanku berbicara tentang seorang bulan dan seekor tupai. Teman-teman grup baik itu Pun, Nad, dan Pang adalah penggemar P'Night, yang selalu mengikuti di FansPage dan mengikuti I.G nya. Aku selalu mendengar tentang P'Night dari teman-teman.

Dia adalah orang yang penuh kehangatan dengan seekor tupai.

Dan suatu hari aku melihat fotonya.

Sosok laki-laki yang membuat jantung ku berdetak cepat.

Saat itu P'Night sedang bermain dengan Martin begitu hangat, hingga aku ingin mengetahui lebih.

Hari itu, aku pulang dan mencoba Instagram asli ku. Tapi kesimpulannya, aku lupa kata sandi ku dan email yang sama saat digunakan untuk mendaftar.

Akhirnya, aku membuat I.G baru dan bersamaan dengan twitter. Aku menggunakan nama palsu dan foto profil kucing. Ada mentweet sesuatu tentang P'Night tapi tidak pernah menyebutkan namanya.

Aku senang mengenal Night, walau kamu seorang pria.

Tren #NightMick saat itu disebabkan olehku. Aku tidak tau apa yang sebenarnya terjadi. Tiba-tiba aku ingin memposting fotoku dengan P'Night. Karena aku melihat salah satu foto di kamera photographer kampus mengambil foto ku bersama P'Night.

(Ini kaya foto tidak sengaja gitu, yang dimana ada Night sama Mick dalam 1 foto)

Pada saat itu, aku belum memikirkan apapun. Bahkan aku tidak berpikir orang-orang akan melihat karena pengikut ku 0, tidak ada yang mengikuti ku. Jadi aku berani melakukannya.

Tapi kemudian.... aku menyadari kelakuan bodoh ku. Aku bermain dengan Tag dengan orang yang terkenal. Sehingga siapapun dapat melihatnya. Apalagi ketika sexypage me-retweet itu sehingga semakin banya yang tau.

Setelah pulang dari kampus, aku membuka tweet ku dan melihat hampir 10.000 orang me-retweet pesan ku.

Perasaan pertama diwajah ku adalah kaku. Takut jika dia mengetahuinya, dia akan marah, benci, dan memikirkan apakah dia akan mengutukku atau tidak. Apakah kamu bingung menjadi pasangan yang tidak dikenal seperti ku?

[END] My Shipper [Terjemahan Indonesia]Where stories live. Discover now