14. live Dikamar Tidur

1.1K 115 8
                                    

Kebahagiaan

Bangun dan melihat Mick terbaring di tempat tidur bersama adalah kebahagiaan yang tak terlukiskan, jika ada kata lain selain ini, aku berikan. Sekarang yang ini

Bahkan tadi malam, foto anak muda ini duduk di pangkuannya dan Deepkiss bersamanya Katakan padaku itu sangat bagus sehingga aku tidak bisa menjelaskannya dengan kata- kata. Berpikir tentang setengah jalan cerita, hanya mendapatkan ciuman dalam pertama ku, jadi tidak bisa dipercaya tidak mungkin untuk dijelaskan. Setelah ciuman, ditanya apakah masih ada lagi.

Jujur saja tidak

Ya Tuhan

Terbang di sekitar ruangan

Saat kamu memberitahuku cukup, P'Night, aku ngantuk, kondisi Mick kancing baju sudah lepas. Bahu putih mulus dengan memar merah di wajah. Kepalanya sangat berantakan, mulutnya bengkak, merah dan manis serta berair yang diperkirakan terpengaruh oleh alkohol dalam tubuhnya. Aku tidak memenuhi permintaannya pada awalnya. Karena keadaan Nong yang aku lihat saat itu tidak layak untuk mendapatkan hal lebih sama sekali Tapi setelah menciumnya lagi Mick mulai berkerut. Alisnya berkerut dan menatap tajam ke arahku

Pada akhirnya, orang yang kalah adalah aku. Aku membiarkan korban kembali ke dalam selimut. Secara pribadi, aku bisa berjalan ke kamar mandi dan memanipulasinya seperti yang bisa dilakukan remaja seperti ku.

Aku tidak perlu bertanya mengapa Aku tidak keras kepala. Aku telah memberitahu Kalian bahwa pria baik ini, Naraphat, tidak berpikir untuk memaksa siapa pun untuk memperkosa. Untuk melakukan sesuatu, dibutuhkan persetujuan, baik tubuh maupun negara. Seperti yang aku katakan, ada ratusan cara lain untuk membuat seseorang merasa bebas menjadi milik kita. Dan melakukan sesuatu bersama lebih menyenangkan.

Juga, aku ingin pertama kali bersama Nong menjadi berkesan. Karena jika aku merasa baik dengan seseorang, aku ingin membuat kita semua menikmati.

Bagaimana dengan orang seperti
Naraphat, profil yang mewah, terlihat mahal dari wajah

" Ugh. " Suara seorang lelaki kecil mengerang di tenggorokannya karena aku bergerak untuk
duduk, menyebabkan selimut yang menutupi Nong jatuh ke arahku " dingin ".

" Oh, aku tahu, " kataku padanya, dan menarik selimut terlipat itu ke atasnya sampai menutupi seluruh kepalanya. Mick bergerak-gerak karena sesak nafas, sebelum menarik selimut menutupi wajahnya hingga setinggi leher. Dia tidak lupa untuk menendang kaki ku dengan lembut

" Whoa. Apakah kamu berani menendangku sekarang? Mick "

" P'Night menggodaku ... " Suara pembicaraan itu sedikit mengganggu. Tapi anak laki-laki
di depan ku sepertinya tidak bangun.

Pada akhirnya, karena penolakan, aku bergerak lebih dekat ke telinganya. Menggigitnya dengan lembut sampai Mick mengeluarkan suara kesal Dia menjauh dari bibir ku dan menyelipkannya di bahuku Satu tangan putih terangkat menutupi telinganya.

" Jangan berpura-pura ... "

Nah, kamu bisa membuat suara seperti ini. Tapi biarkan aku mengambil beberapa gambar.

Secepat pemikiran, aku mengambil ponsel di dekatku untuk mengambil foto Mick. Mengambil hampir 5 foto, tiba-tiba perasaan ingin menunjukkan Nong saat tidur agar orang-orang sosial melihat. Aku ingin mengumumkan kepada mereka yang dulu berjanji untuk membantu ku berbicara dengan Nong untuk tidur ketika aku tidak harus mengandalkan belas kasihan kalian.

Karena aku hanya bisa membiarkanmu tidur di kamarku dengan sendiri.

Nighteiei, pupa meringkuk menjadi cacing.

[END] My Shipper [Terjemahan Indonesia]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora