7 | Rapat (2)

1.2K 179 34
                                    

Di galaksi antah berantah itu tiba-tiba saja telah membuat sebuah planet yang mirip dengan Bumi. Hanya saja di planet yang mirip dengan Bumi itu masih belum ada penghuninya sama sekali. Hingga akhirnya, sang author tercinta mengambil beberapa contoh makhluk hidup dari galaksi anime yang berbeda. Tujuannya untuk apa? Tentu saja untuk dijadikan bahan uji cobanya membuat sebuah cerita.

Author itu ingin sekali melihat apakah percobaannya menggabungkan beberapa makhluk hidup dari galaksi anime yang berbeda dapat memberikannya sebuah ide baru atau tidak— akan tetapi tapi alasan yang sebenarnya adalah karena bosan.

Kembali lagi, jadi di dalam replika Bumi itu, sebuah bangunan mulai bermunculan dan salah satunya yang mencolok adalah bangunan pendidikan termegah di Tokyo, Jepang.

Nama bangunan pendidikan termegah itu dinamakan sebagai Akademi (brutal) Anime. Dan di tempat itulah percobaan sang author akan dimulai.

.

"Jadi, sekarang kita harus apa?" tanya Goku sambil menggaruk pipi kanannya yang tidak gatal.

Semua diam tak bisa menjawab pertanyaannya.

"Apa sebaiknya kita han—"

Sebelum Sebastian menyelesaikan kalimatnya, sebuah file berwarna biru muncul di depan wajahnya Netero.

"Ini.." Netero yang kaget itu mulai mengambil file biru tersebut dan mulai membukanya dengan hati-hati, memperlihatkan banyak isi kertas yang berisikan data informasi tentang mereka yang ada di ruangan tersebut.

"Apa itu?" tanya Jiraiya yang bosan itu pada Netero.

"Ini file berisikan data informasi tentang kita. Bahkan ada informasi tambahan untuk pekerjaan baru kita di tempat.. misterius ini." jawab Netero yang masih sibuk membaca isi file tersebut.

"Data informasi kita?" gumam Law.

"Kita sekarang mempunyai pekerjaan baru?" tanya Sasaki.

Netero melihat Law, lalu mengalihkan pandangannya untuk melihat Sasaki dan kemudian melihat ke yang lainnya.

"Ya, data informasi kita dan pekerjaan baru kita di tempat misterius ini. Dan di sini tercantum kalau aku sendiri mendapatkan pekerjaan sebagai Kepala Sekolah dari Akademi.. um.. Anime? Aku tidak tau siapa dan apa tujuan asli individu atau kelompok yang membawa kita ke tempat misterius ini—atau mungkin sekarang kita bisa memanggilnya Akademi Anime, tapi ini pertama kalinya aku mendapatkan peran sebagai Kepala Sekolah. Jujur aku kurang paham tentang pekerjaan Kepala Sekolah ini, entah ini sama atau tidak dengan pekerjaanku sebelumnya. Jadi aku tidak tau bagaimana kinerjaku nantinya bakal sama atau tidak, hohoho!" katanya di akhiri dengan tawanya.

"Oh, jadi tempat misterius ini ternyata adalah sekolahan. Karena Netero-san sebagai Kepala Sekolah, apa mungkin sekarang kita berada di ruang rapat guru? Lalu aku mendapat pekerjaan sebagai apa, Netero-san?" tanya Sasaki dengan sopan.

Dia tak terlihat kaget seperti lainnya, malah ini seperti sudah biasa baginya. Sebenarnya, dunia apa yang di tempatinya? Apa sistem dunianya sama dengan dunia ini? Atau mungkin kita semua selainnya.. berada di dunianya? Tapi di lihat dari ekspresinya.. sepertinya itu tidak mungkin, pikir Netero. "Sasaki, ya? Kamu di sini mendapatkan pekerjaan sebagai.. guru BK. Maaf, tapi aku juga tidak paham dengan pekerjaanmu ini." jawab Netero menempatkan file biru tersebut di atas meja.

"Kepala Sekolah? Guru BK? Apaan itu? Sebuah gelar, kah?" kali ini Beerus yang sedikit tertarik dengan misteri Akademi Anime ini mulai bertanya.

"Bimbingan Konseling. Secara singkat, itu sejenis guru penghukum bagi murid yang melanggar aturan." jelas Sasaki secara singkat.

Akademi (̶B̶r̶u̶t̶a̶l) AnimeDonde viven las historias. Descúbrelo ahora