Waiting For You In The Future (2019)

763 32 7
                                    

Native Title: 我在未来等你

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Native Title: 我在未来等你

Also Known As: Right Here Waiting For You , Wo Zai Wei Lai Deng Ni

Genres: Friendship, Comedy, Romance, School, Youth, Fantasy

Episodes: 36

Aired: Sep 9, 2019 - Oct 9, 2019

Cast: Li Guang Jie, Fei Qi Ming, Sun Qian, Jelly, Xin Yun Lai, Zhang Zhi Lu

****

Sinopsis

Hao Huigui (Li Guang Jie) adalah seorang pria di usia yang hampir mencapai 40 tahun. Ia belum menikah dan merasa hidupnya hampa.

Suatu hari, ia kembali ke masa lalu.. Ketika dirinya masih berusia 17 tahun. Dia yang dulu masih bernama Liu Dazhi (Fei Qi Ming).

Hao Huigui yang kembali ke masa lalu itupun bertekad untuk membuat dirinya yang berusia 17 tahun mengalami banyak kenangan indah.

Ini adalah drama dengan persahabatan yang kental dan cerita moral yang indah, tidak lupa ada kisah cinta juga.

◐◐

Review

Gilaaa sih. Ini tuh drama sekolahan terbaik yang pernah saya tonton sejauh ini.. Meskipun genrenya ada fantasy, gapapa dah.

Dari awal ngefans ama Sun Qian maupun Xin Yun Lai, sebenernya drama ini udah ada di watchlist saya dari tahun lalu kayaknya

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Dari awal ngefans ama Sun Qian maupun Xin Yun Lai, sebenernya drama ini udah ada di watchlist saya dari tahun lalu kayaknya.

Cuman ya gitu, subnya lama boii, but akhirnya big thanks juga buat juraganfilm. Saya pribadi ga bakalan bisa nonton kalau seandainya juraganfilm ga nyediain drama ini:')

Jadi pas bulan Januari-Februari tahun ini, pas link downloadnya udah ada pokoknya. Saya langsung gercep buat download dan nonton.

Pantas aja sih rating drama ini tinggi di Douban (salah satu web review dengan kritikan pedas di China). Bener-bener dah dramanya bagus banget anjir.

Rekomendasi Drama / Film China & TaiwanDove le storie prendono vita. Scoprilo ora