The Promise of Chang'an (2020)

533 18 14
                                    

Native Title: 长安诺

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Native Title: 长安诺

Also Known As: Chang An Nuo

Genres: Historical, Romance, Drama

Episodes: 56

Aired: Sep 10, 2020 - Nov 5, 2020

Cast: Sarah Zhao, Cheng Yi, Han Dong

****

Sinopsis

Helan Mingyu (Sarah Zhao) adalah seorang putri dari Negara Yonglin. Ia adalah putri yang pemberani dan ceria. Ia bertemu dengan Xiao Chengxu (Cheng Yi) yang merupakan pangeran ke-9 dari Negara Sheng.

Lambat laun, mereka saling menumbuhkan perasaan satu sama lain. Tapi, suatu hari karena kabar yang salah, Chengxu dikabarkan telah tewas di medan perang. Patah hati, Mingyu pun dipaksa menikah dengan Raja Negara Shen yaitu Xiao Chengrui (Han Dong).

Setelah kembali, Chengxu membantu Chengrui dalam menstabilkan kejayaan Negara Shen. Tetapi, Chengrui yang diliputi dengan rasa cemburu selalu mencari cara untuk menjebak Chengxu.

Ketika kematian ibu Chengxu mulai terkuak kebenarannya, Chengxu ingin membalaskan dendam kepada Chengrui. Namun belum sempat membalaskan dendam, Chengrui meninggal.

Kini Chengxu membantu anak dari Mingyu dan Chengrui, yaitu Qiyuan untuk menjadi raja. Suatu hari, ketika Qiyuan mengetahui masa lalu ibunya dan pamannya itu, ia menjadi semakin benci dengan Chengxu.

Mingyu pun mencoba segala cara untuk memperbaiki hubungan Chengxu dan anaknya.

◐◐

Review

Sinopsisnya panjang banget ga sih???:v

Jujur aja sinopsisnya ini udah kayak spoiler anjir:v..

Tapi jujur aja sih, saya kepengen nonton dracin ini juga karena bacain sinopsisnya yang kek gini... :v

Kayak keren banget ga sih?? Sinopsisnya?:v

Kayak keren banget ga sih?? Sinopsisnya?:v

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Rekomendasi Drama / Film China & TaiwanWhere stories live. Discover now