Under the Power (2019)

446 15 1
                                    

Native Title: 锦衣之下

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Native Title: 锦衣之下

Also Known As: Beneath the Embroidered Uniform , Beneath the Brocade Robes , Jǐnyī zhī xià , 锦衣之下爱别离 , 锦衣之下 , Jin Yi Zhi Xia , Jin Yi Zhi Xia Ai Bei Li

Genres: Historical, Mystery, Comedy, Romance, Wuxia, Investigation

Episodes: 55

Aired: Dec 28, 2019 - Feb 22, 2020

Cast: Ren Jia Lun, Tan Songyun

****

Sinopsis

Lu Ying (Ren Jia Lun) adalah seorang anggota Pengawal Kekaisaran. Pengawal Kekaisaran sendiri adalah pengawal khusus yang memakai baju bordir dan menjalankan perintah langsung dari Kaisar. Lu Ying adalah orang yang kejam dan terlihat tidak berperasaan.

Suatu hari, ia bertemu dengan Yuan Jin Xia (Tan Songyun) yang adalah seorang anggota polisi divisi 6. Jin Xia adalah gadis yang ceria dan tidak kenal takut.

Akhirnya mereka berdua terlibat dengan berbagai kasus. Pastinya perasaan akan perlahan-lahan tumbuh diantara mereka berdua.

◐◐

Review

Ini adalah dracin ketiga yang bisa ngebuat saya belajar apa itu cinta sejati guys wkwkwk.

Fyi, dracin pertama tuh Le Coup de Foudre, terus yang kedua tuh Mountains and Ocean. Dan yang ketiga tuh dracin ini guys.

Drama ini tuh meskipun kekurangannya banyak tapi untungnya para aktor dan aktris yang berperan bisa menyelamatkan drama ini.

Salut banget sama Ren Jia Lun maupun Tan Songyun.

Berkat mereka berdua, pikiran saya dibuat kacau balau seminggu ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Berkat mereka berdua, pikiran saya dibuat kacau balau seminggu ini...

Sumpah ya, terakhir kali saya marathon drama itu pas nonton The Untamed pas februari lalu. Setelah itu saya kayak udah males marathon gitu, jadi saya nya suka cicil.

Rekomendasi Drama / Film China & TaiwanWhere stories live. Discover now